Thursday, October 28, 2021
BerandaHeroesTips Main Pharsa Mobile Legends, Mage Favorit Pemain Pro

Tips Main Pharsa Mobile Legends, Mage Favorit Pemain Pro

Pemain Mobile Legends yang memilih petarung tipe Mage bisa memilih Pharsa Mobile Legends sebagai salah satu pilihan terbaik. Setelah melalui berbagai pembaruan, Pharsa kini menawarkan skill dan damage terbesar di kalangan kaum Mage. Latar belakangnya sebagai putri kaum Crow yang bisa berubah menjadi burung gagak memberinya skill unik serta hewan pendamping sebagai salah satu serangannya.

Ingin unggul saat bertarung menggunakan Pharsa? Simak strateginya berikut ini.

Emblem Terbaik Pharsa

Emblem Pharsa

Sebagai kaum Mage, emblem Pharsa harus mendukung keahlian magisnya. Kamu bisa menggunakan emblem Custom Mage untuk meningkatkan elemen seperti cooldown reduction, magic power, dan magic penetration. Inilah beberapa kekuatan yang bisa kamu peroleh jika menggunakan emblem ini.

1. Mastery

Mastery membantu Pharsa mengurangi waktu cooldown reduction sehingga dia bisa menyerang lagi dengan cepat. Gunakan emblem ini untuk mengurangi cooldown reduction hingga 1,50 persen setiap kali petarungmu naik level.

2. Catastrophe

Setelah menurunkan cooldown reduction, saatnya kamu meningkatkan magic power. Catastrophe mampu meningkatkan kekuatan magis Phrasa hingga 1,50 persen setiap naik level. Hasilnya adalah damage besar setiap kali Pharsa melancarkan serangan magisnya.

3. Impure Rage

Emblem Custom Mage “menghadiahkan” magic power sebesar 4 persen dari HP musuh. Kamu juga akan mendapat pemulihan mana sebesar 3 persen. Cocok untuk Pharsa yang punya spesialisasi serangan magis jarak jauh berkekuatan besar.

Spell Pilihan untuk Pharsa

Spell terbaik Pharsa

Spell jadi andalan petarung Mage seperti Pharsa, jadi pastikan petarungmu memiliki semua yang dibutuhkan untuk mengalahkan musuh. Berikut beberapa spell terbaik Pharsa mulai dari yang standar hingga terkuat.

1. Flicker

Beberapa pemain pro melewatkan Flicker dan menganggapnya sebagai spell paling standar. Hal ini karena Flicker “hanya” berfungsi untuk melarikan diri dalam sekejap. Akan tetapi, karena Pharsa relatif mudah terbunuh, memiliki spell ini cukup penting sebagai dasar.

2. Purify

Purify juga membantu Pharsa melarikan diri, tetapi dengan beberapa tambahan kemampuan. Contohnya, Pharsa bisa terhindar dari efek crowd control selama 1,2 detik ketika dikeroyok, memudahkannya untuk kabur. Kecepatannya juga meningkat hingga 30 persen.

3. Flame Shot

Inilah spell serangan andalan Pharsa. Dengan Flame Shot, Pharsa bisa melancarkan serangan magis jarak jauh. Serangan ini bisa menurunkan kecepatan lawan sekaligus membuat mereka terpental.

Combo Skill Ideal

Combo Skill Pharsa

Combo skill Pharsa tidak terlalu banyak, tetapi kamu bisa memanfaatkan timing agar Pharsa bisa melancarkan serangan dahsyat. Sebelumnya, kenali dulu beberapa skill penting yang harus dimiliki Pharsa:

1. Skill Pasif

Skill pasif Pharsa memanfaatkan Verri, burung gagak yang juga jelmaan dari kekasihnya. Verri akan memasuki Hunting State untuk memberikan 160 hingga 300 magic damage tambahan (+75 persen dari magic power). Verri juga bisa memperlambat lawanmu hingga 60 persen selama satu detik.

2. Skill 1: Curse of Crow

Curse of Crow adalah serangan mantra langsung ke arah musuh dan menghasilkan 300 hingga 453 magic damage (+120 persen dari magic power). Setelah terkena serangan, musuh akan “ditandai” selama empat detik, pertanda hasil serangan tersebut memengaruhi mereka.

3. Skill 2: Energy Impact

Energy Impact adalah serangan magis berskala lebih besar untuk menyerang beberapa musuh sekaligus. Pharsa bisa melontarkan magic power sebesar 452 hingga 600 (+145 persen dari magic power keseluruhan).

4. Skill Ultimate: Feathered Air Strike

Ketika melakukan serangan ulti, Pharsa akan melayang di udara dan berputar untuk melayangkan serangan magis serupa meteor. Pharsa akan berputar sebanyak empat kali untuk melepaskan serangan, masing-masing menimbulkan magic damage 620 hingga 920 (160 persen dari keseluruhan magic power).

Combo skill untuk Pharsa cukup sederhana: mulailah dari Skill 1 dan 2, lalu gunakan ulti-nya untuk menyerbu musuh sampai tuntas. Akan tetapi, waspadalah untuk menghindari crowd control karena itu akan membatalkan skill ulti-nya.

Waspadai Counter Hero Pharsa!

Counter Hero Pharsa

Seperti halnya petarung lain, Pharsa Mobile Legends juga memiliki kelemahan jika diadu dengan petarung tertentu alias counter hero. Jika kamu memainkan Pharsa, pastikan menghindari beradu dengan petarung-petarung di bawah ini:

1. Franco

Franco adalah petarung versi Tank dengan kekuatan menangkis serangan yang cukup besar. Franco bisa menjadi mimpi buruk Pharsa yang mengandalkan serangan jarak jauh.

2. Jawhead

Jawhead adalah petarung tipe Fighter yang terkenal sebagai “pelindung” tim paling unggul. Kemampuan counter-nya cukup besar dan bahkan bisa mengacaukan rencanamu untuk melancarkan serangan ulti. Jika tidak bisa menghindarinya, minimal kamu bisa berlindung di belakang Tank anggota regumu.

3. Chou

Chou adalah lawan yang bakal merepotkan Pharsa karena dia nyaris bisa jadi apa saja, kecuali Mage dan Marksman. Pharsa terutama bisa kerepotan dalam hal counter.

4. Khaleed

Khaleed adalah petarung tipe Fighter yang masih relatif baru tetapi berpotensi mengalahkan Pharsa. Dia bisa menyerang dan memberi efek stun ketika Pharsa diam sejenak untuk mengeluarkan skill ultimate-nya.

5. Khufra

Masih ingatkah kamu bahwa kelemahan Pharsa adalah crowd control? Khufra bisa meluncurkan serangan dengan efek crowd control sehingga cukup berbahaya bagi Pharsa. Damage serangannya juga cukup besar terhadap Pharsa bahkan ketika dia baru meluncurkan Skill 1 dan 2.

Tips Tambahan agar Pharsa selalu Unggul

Sumber : Kincir

Sudah tahu kelebihan dan keahlian Pharsa? Sekarang saatnya melakukan beberapa strategi tambahan agar kamu semakin mudah menang. Berikut beberapa tips tambahannya.

1. Fokus Farming dan Menghancurkan Turret Dulu

Saat baru bermain, kamu tidak perlu terlalu kalap dalam bertarung. Fokus saja dulu pada farming dan menghancurkan turret milik lawan. Kamu harus punya modal skill dan item banyak sebelum mulai melepas serangan.

2. Cari Posisi Aman

Salah satu kelemahan Pharsa adalah mudah dijebak dengan fungsi locking oleh lawan. Ketika kamu sudah siap bertarung, mencari posisi aman sangat penting. Selain memanfaatkan spell untuk kabur, pastikan kamu bisa melarikan diri dengan mudah.

3. Manfaatkan Dukungan Teman

Pharsa sebaiknya tidak bertarung sendirian, terutama ketika hendak meluncurkan skill ultimate yang mengharuskannya diam sejenak. Kamu bisa berlindung di belakang rekan tipe Tank, misalnya.

Pharsa Mobile Legends adalah karakter Mage dengan keahlian dan damage cukup berguna. Akan tetapi, pastikan kamu mengikuti strategi permainan yang sesuai agar tidak mudah terjebak musuh dan cepat mati.

UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

POPULAR ARTICLES

weekend deals banner