indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLords MobileTop Up Diamonds Lords Mobile Pakai Virgo Cashback 80% & Dapatkan Bonus...

Top Up Diamonds Lords Mobile Pakai Virgo Cashback 80% & Dapatkan Bonus Item Code!

Hai Sahabat UniPin!

Top up diamonds Lords Mobile kamu pakai Virgo dapatkan cashback 80% saldo Virgo dan kamu berkesempatan mendapatkan bonus item code dari Lords Mobile loh. Yuk tunggu apa lagi? Top up sekarang di UniPin pakai Virgo!

Syarat & Ketentuan:

  1. Periode promo: 14-20 Mei 2023.
  2. Promo hanya berlaku untuk pengguna baru Virgo yang melakukan transaksi pertama nya (di luar top up saldo di minimarket/merchant, top up bank, transfer ke sesama akun Virgo, transfer ke akun bank) di situs UniPin (unipin.com).
  3. Promo berupa cashback saldo Virgo senilai 80% dari nominal transaksi (maksimum sebesar Rp10.000) untuk pembelian dengan minimal transaksi Rp10.000 di unipin.com dan menggunakan Virgo sebagai metode pembayaran.
  4. Cashback berupa saldo Virgo akan dikirimkan paling lambat 3 hari kerja setelah transaksi berhasil.
  5. Masing-masing pengguna hanya dapat memperoleh promo sebanyak satu kali selama periode promo.
  6. Kuota promo terbatas. Pengguna yang telah memenuhi syarat dan ketentuan promo dapat tidak menerima promo jika kuota promo sudah habis.
  7. Di akhir periode UniPin akan memilih 20 user yang akan mendapatkan bonus item code dari Lords Mobile.
  8. Bonus item code Lords Mobile akan dikirimkan ke alamat email pemenang dalam waktu 14 (empat belas) hari kerja setelah periode promo berakhir.
  9. Pengguna wajib memastikan bahwa akun Virgo pengguna dapat menampung pemberian cashback saldo Virgo dengan menjaga batas nilai uang elektronik untuk Unverified Account adalah Rp2.000.000 dan Verified Account adalah Rp20.000.000.
  10. Pemberian cashback saldo Virgo dalam promo ini dapat dibatalkan jika mengakibatkan total nilai transaksi yang masuk ke akun Virgo pengguna selama sebulan melebihi batas nilai transaksi uang elektronik yang ditentukan regulator yaitu untuk Unverified Account sebesar Rp20.000.000 dan untuk Verified Account sebesar Rp40.000.000 dalam satu bulan.
  11. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.
  12. Virgo berhak membatalkan hadiah dan/atau menghentikan promo setiap saat jika terdapat indikasi kecurangan atau penyalahgunaan terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.
  13. Pemberian cashback saldo Virgo bersifat non-refundable, tidak dapat diuangkan, dan/atau dikembalikan.
  14. Pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Call Center melalui nomor (021) 72888777 atau Customer Service melalui e-mail [email protected].

Tunggu apa lagi, ayo top up Diamonds Lords Mobile kamu sekarang juga hanya di UniPin!

Cara top up kredit game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com.

Happy gaming! Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun sosial media UniPin dan YouTube UniPin Gaming

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Lebih Hemat, Diskon 10,000 Beli Voucher UniPin di Klik Indomaret

Hi Sahabat UniPin, Top up game sekarang lebih hemat pake Voucher UniPin karena kamu bisa dapatkan diskon hingga 10,000! Beli Voucher UniPin di aplikasi Indomaret dan gunakan...