indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoTop Up Game Online Pakai Pulsa Tri, Bonus Kuota dan UniPin Credits

Top Up Game Online Pakai Pulsa Tri, Bonus Kuota dan UniPin Credits

Mau dapat tambahan kuota internet untuk main game online? Atau ingin dapat cashback menarik saat top up game favorit kamu? Nah kamu bisa gunakan promo BTS (Bonus Tri Seru) dari UniPin. Melalui promo ini kamu bisa dapatkan bonus kuota internet dan UniPin Credits. Nantinya UniPin Credits tersebut dapat dipakai untuk top up berbagai game atau produk digital lainnya di UniPin. Berikut cara pakai promonya. 

Promo BTS (Bonus Tri Seru) di UniPin

Berikut syarat dan ketentuan promonya. 

  1. Periode promo: 14 – 23 Maret 2022.
  2. Promo ini berlaku untuk top up semua game atau produk digital (termasuk top up UniPin Credits) menggunakan pulsa Tri di website UniPin. Jadi, pastikan kamu top up pakai pulsa Tri ya. 
  3. Promo berlaku untuk minimum top up Rp 20.000, di mana kamu akan mendapatkan bonus kuota internet 2GB (masa aktif 1 hari, pukul 01 pagi – 12 malam).
  4. Dalam 2×24 jam setelah transaksi sukses, kamu akan menerima SMS dari 111 untuk mendapatkan bonus kuota internet dengan memotong pulsa Rp1.
  5. 200 user yang login ke dalam akun UniPin sebelum top up akan mendapatkan bonus tambahan berupa 20% UniPin Credits (maks. 10.000 UniPin Credits).
  6. Bonus UniPin Credits akan dikirimkan dalam 3 hari kerja setelah transaksi sukses. 
  7. Kamu hanya bisa mendapatkan bonus kuota internet dan UniPin Credits 1x selama periode promo.
  8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Pastikan kamu login dulu ke akun UniPin ya sebelum top up. Tujuannya agar kamu bisa dapat cashback UniPin Credits. Jika belum punya akun UniPin, kamu bisa daftar dulu di sini: daftar akun UniPin. 

Untuk melakukan pembayaran top up pakai pulsa Tri, kamu tinggal memilih metode pembayaran sms & seluler di web UniPin, lalu tinggal bayar pakai pulsa Tri. Jangan lupa untuk cek juga berbagai promo terbaru UniPin di sini: promo terbaru UniPin.

top up game pakai pulsa Tri
Memilih metode pembayaran top up game pakai pulsa Tri di UniPin.
UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...