indonesia flag
united-states
Sunday, April 21, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoTop Up UniPin Credits Sebanyak-banyaknya dan Jadilah Pemenang

Top Up UniPin Credits Sebanyak-banyaknya dan Jadilah Pemenang

Hai Sahabat UniPin,

Sudah daftar akun UniPin dan jadi member? Kalau belum, buruan buat akun UniPin sekarang juga deh karena ada promo terdahsyat buat kamu-kamu yang setia sama UniPin.

Saat ini, UniPin akan membuat kompetisi ‘’Leaderboard Activation’’ spesial untuk semua member UniPin yang terdaftar. Semakin loyal, semakin besar hadiah yang bisa kamu dapatkan!

Biar gak pusing yuk disimak syarat & ketentuannya:

  1. Promo ini berlaku untuk member UniPin di Indonesia. Apabila belum punya akun, kamu bisa langsung daftar di sini.
  2. Top up UniPin Credits sebanyak-banyaknya dari periode promo 15 Febuari hingga 15 Maret 2023.
  3. Setiap minggu tim UniPin akan selalu update posisi Leaderboard untuk 5 user dengan total top up terbanyak di artikel promosi ini dan halaman keanggotaan.
  4. Posisi leaderboard ditentukan oleh jumlah top up UniPin Credits yang dilakukan per minggu (TIDAK BERLAKU AKUMULASI).
  5. Di akhir periode 5 user yang terpilih akan mendapatkan Grand Prize sebagai berikut :
Juara 1 1 unit OSIM UThrone Massage Chair
Juara 2 1 unit Keyboard Sades Dragonwolf
Juara 3 s/d 5 Sandisk Ultra 128GB
  1. Pastikan email akun UniPin dan nomor handphone kamu aktif dan valid untuk dihubungi.
  2. Promo tidak berlaku untuk Distributor.
  3. Promo tidak bisa digabungkan dengan promo internal lainnya.
  4. Pengiriman hadiah ditanggung oleh UniPin selama pemenang berada di area Jabodetabek. Untuk pemenang di area luar Jabodetabek, biaya pengiriman hadiah ditanggung oleh pemenang.
  5. UniPin berhak, atas kebijakannya sendiri dan mutlak, mengganti hadiah dengan hadiah lain dengan nilai yang sama, dalam keadaan tidak tersedianya hadiah asli, terindikasi barang ilegal atau tidak layak
  6. Semua hadiah tidak dapat dipindahtangakan dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai/kredit.

Mantap banget kan rewardnya? Tentu saja, karena UniPin selalu setia menemani kegiatan gaming-mu!

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun social media UniPin dan YouTube UniPin Gaming

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...