indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpTower of Fantasy Sekarang Tersedia di UniPin!

Tower of Fantasy Sekarang Tersedia di UniPin!

Untuk para pecinta game RPG, kini kamu sudah bisa download Tower of Fantasy di PC secara resmi. Dengan memiliki game bertema open world satu ini, kamu bisa merasakan petualangan yang seru.

Game ToF sendiri termasuk jenis permainan yang sudah lama ditunggu perilisannya di Indonesia. Game tersebut memang menawarkan petualangan fantasi yang menarik. Tak heran jika game tersebut saat ini diburu oleh sejumlah gamers di Indonesia.

Tower of Fantasy merupakan game yang dibuat oleh Hotta Studio bersama Perfect World. Kedua developer tersebut membuat permainan ToF dengan konsep Crossplay.

Adanya konsep crossplay ini memungkinkan para pemain dari platform berbeda bisa bermain bersama. Jadi, jika kamu bermain game Tower of Fantasy di PC, maka dapat bertemu dengan player yang main di ponsel Android maupun iOs.

Hal tersebut tentunya akan membuat petualangan dalam game Tower of Fantasy menjadi lebih ramai. Kamu bisa berpetualang di Aesperia dengan menggunakan beberapa platform, mulai dari PC hingga ponsel Android.

Cara Bermain Game Tower of Fantasy di PC

Untuk bisa bermain Tower of Fantasy di PC, maka ada beberapa spesifikasi yang harus dimiliki perangkat tersebut. Berikut spesifikasi PC yang bisa mengunduh game ToF dari steam atau laman resmi Tower of Fantasy.

  • OS: Windows 7 SP1 64-bit
  • Prosesor: Intel Core i5 atau setara
  • Memori: 8 GB RAM
  • Grafis: NVIDIA GeForce GT 1030
  • DirectX: Versi 11
  • Jaringan: Koneksi Internet Broadband
  • Penyimpanan: 25 GB ruang yang tersedia

Di atas adalah spesifikasi minimum perangkat PC yang bisa mengunduh game Tower of Fantasy. Namun, ada baiknya jika perangkat PC memiliki spesifikasi yang lebih besar dibandingkan dengan yang sudah dijelaskan di atas.

Keuntungan Top Up Tower of Fantasy dengan UniPin

UniPin merupakan platform payment gateaway game yang telah menjadi favorit banyak orang. Platform satu ini memberikan penawaran untuk melakukan top up game. Mulai dari Free Fire hingga Tower of Fantasy telah tersedia secara lengkap hanya di UniPin.

Nah, untuk bermain game Tower of Fantasy dengan petualangan yang memuaskan, kamu perlu item Tanium dan Dark Crystal. Dengan item tersebut, kamu dapat menjelajah Aesperia dan belanja berbagai keperluan dalam game.

Untuk memiliki item Tanium dan Dark Crystal, kamu bisa membelinya secara eksklusif di UniPin. Tak hanya itu, UniPin juga memberikan beberapa keuntungan lainnya untuk kamu yang melakukan top up ToF. Berikut keuntungan yang akan didapatkan dengan top up Tower of Fantasy di UniPin.

Bonus Spesial Karakter Game Tower of Fantasy

Dengan melakukan top up Tower of Fantasy di UniPin, kamu juga bisa mendapatkan hadiah spesial, loh. Salah satunya adalah mendapatkan karakter game ToF, seperti Nemesis, King, dan Shiro. Ketiga karakter tersebut merupakan tipe weapons/character yang masuk dalam kategori SSR Tier List.

Sebagai karakter kategori SSR Tier List, tentunya tidak mudah untuk mendapatkannya. Namun, kini kamu bisa mendapatkan sejumlah karakter special itu hanya dengan melakukan top up Dark Crystal dan Tanium di UniPin.

Top Up Dark Cystal dan Tanium Tower of Fantasy di Indomaret/Alfamart

Untuk memudahkan kamu dalam mengisi item game Tower of Fantasy, UniPin menyediakan pembayaran via Indomaret dan Alfamart. Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir jika tidak punya E-wallet atau ATM. Tentunya cara ini akan sangat memudahkan kamu saat melakukan isi ulang item game.

Banyak Pilihan Jumlah Dark Crystal dan Tanium Tower of Fantasy

Top up game Tower of Fantasy di UniPin memang banyak keuntungannya. UniPin sendiri menyediakan beragam pilihan jumlah item Dark Crystal dan Tanium. Mulai dari jumlah 300 hingga 3280 Dark Crystal. Kamu bisa memilih jumlah item tersebut sesuai dengan kebutuhan hanya di UniPin.

Top Up Tower of Fantasy UniPin

Cara Top Up Game Tower of Fantasy Mudah dan Cepat di UniPin

  1. Kunjungi halaman top up Tower of Fantasy di UniPin.
  2. Klik menu ‘Beli’
  3. Pilih Server yang sesuai dengan akunmu
  4. Masukkan ID pengguna akun Tower of Fantasy mu.
  5. Berikutnya pilihlah metode pembayaran yang paling mudah untukmu. Kamu bisa memilih bayar di Alfamart/Indomaret
  6. Pilih jumlah diamond yang kamu inginkan. Pilih sesuai kebutuhan, ya.
  7. Klik opsi ‘Bayar Sekarang’
  8. Kemudian, kamu bisa selesaikan transaksinya sesuai instruksi. Maka, nantinya Dark Crystal atau Tanium akan langsung masuk ke akunmu.

Mudah kan top up game Tower of Fantasy di UniPin? Bahkan, kamu gak perlu daftar atau punya akun untuk bisa isi ulang item.

Beli Tanium & Dark Crystal di sini sekarang bersama UniPin.

Unduh langsung Tower of Fantasy di sini!

Website: Tower of Fantasy

Google Play Store: Tower of Fantasy (Android)

App Store: Tower of Fantasy (iOS)

Community: Tower of Fantasy Facebook Page

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Top up game kredit terpercaya dan cepat hanya di www.unipin.com

*Keterangan: hanya untuk versi PC.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...