indonesia flag
united-states
Wednesday, June 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Games15 Game Offline Seru Cocok Untuk Gamers Pemula

15 Game Offline Seru Cocok Untuk Gamers Pemula

Nikmati serunya bermain game tanpa harus terkoneksi internet! Meskipun kuota internetmu habis, kamu tetap bisa merasakan keseruan bermain game. Kami punya rekomendasi game offline seru terbaik yang bisa kamu mainkan langsung dari ponselmu.

Game-game ini nggak cuma seru aja, tapi juga punya petualangan keren yang bakal bikin kamu ketagihan mainnya. Jadi, nggak perlu bingung lagi cari hiburan saat kuota internetmu habis. Inilah daftar game offline terbaik yang harus kamu coba.

Baca Juga : Penting! Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot 2024

15 Game Offline Seru Cocok Untuk Gamers Pemula!

Cek daftar game seru yang bisa dimainin tanpa harus online. Kamu bisa mainin ini semua cuma pakai smartphone. Bosan di rumah? Gak masalah, game-game ini siap menghibur kamu kapanpun dan di mana pun!

1. Cover Fire

Coba mainin Cover Fire, game tembak-tembakan keren dengan grafis keren dan cerita seru banget. 

Jadi pemimpin tim elit, tugas kamu adalah berantas kejahatan di berbagai tempat di dunia. Rasakan sensasi jadi prajurit tangguh dengan senjata-senjata keren dan mode permainan yang seru!

2. Stardew Valley

Stardew Valley itu kayak simulasi jadi petani yang bikin ketagihan! Kamu bakal punya peternakan sendiri yang bisa kamu rawat, tanamin tanaman, pelihara hewan, dan kenalan sama orang-orang di desa. 

Game ini bikin kamu bebas eksplorasi dan kembangin karaktermu sesuka hati! Seru banget, kan?

3. Subway Surfers

Subway Surfers, game endless runner legendaris yang selalu bikin nagih! Kamu jadi pelarian yang harus kabur dari polisi sambil hindarin rintangan dan kumpulin koin sebanyak-banyaknya. 

Grafisnya keren banget dan gameplay-nya bikin ketagihan, pastinya bakal bikin kamu betah main terus!

Baca Juga : Cara Mudah dan Cepat Cek Akun Free Fire!

4. Limbo

Limbo itu kayak game puzzle petualangan yang seru banget! Kamu bakal mainin seorang anak laki-laki yang lagi nyari saudaranya di dunia yang gelap dan penuh misteri. 

Game-nya terkenal banget karena grafiknya yang unik dan tantangan bermainnya yang bikin deg-degan!

5. Mini Metro

Mini Metro tuh game simulasi seru yang bikin kamu jadi desainer dan pengelola kereta bawah tanah kota. 

Coba deh tantang diri kamu buat jalur kereta yang paling efisien dan raih skor tertinggi! Ini benar-benar game yang menguji otak kamu dengan sempurna.

6. 80 Days

80 Days itu game petualangan interaktif yang keren banget! Dibuat berdasarkan novel klasik “Around the World in Eighty Days” oleh Jules Verne, kamu bakal di ajak jalan-jalan seru keliling dunia. 

Di game ini, kamu harus ambil keputusan penting yang bakal memengaruhi jalan ceritanya. Seru banget, kan?

7. Terraria

Terraria itu game sandbox bermain-main yang seru banget! Kamu bisa jalan-jalan, bangun-bangun, dan bertahan hidup di dunia terbuka. 

Bisa juga loh eksplor gua-gua, kumpulin sumber daya, dan berpetualang bareng temen-temen kamu dalam mode multiplayer. Game ini bener-bener ngasih kebebasan buat kamu mainin dengan seru banget!

8. Oddmar

Oddmar itu game platformer keren banget dengan grafis yang bikin terpesona! Kamu bakal ikutin petualangan seorang Viking bernama Oddmar yang lagi berusaha buktiin dirinya sebagai pahlawan. Rasain sensasi petualangan yang seru dan teka-teki yang bikin kepala kamu berputar!

Baca Juga : 12 Emulator Android Ringan, Cocok Untuk Para Gamers Pemula!

9. This War of Mine

This War of Mine itu game survival yang unik banget! Kamu bakal liat perang dari sisi warga sipil. 

Kamu harus atur kelompok orang yang berjuang bertahan hidup di tengah konflik. Siapin hati buat ambil keputusan sulit dan rasain perasaan keputusasaan dalam game ini.

10. Dead Cells

Dead Cells itu game seru banget yang penuh tantangan dan aksi cepat! Kamu bakal jalan-jalan di labirin yang terus berubah dan bertarung melawan musuh-musuh. Gameplay-nya keren dan aksinya cepat, bikin ketagihan banget!

11. Monument Valley

Monument Valley itu game puzzle yang bikin terpesona banget! Dunianya dipenuhi dengan bangunan unik dan teka-teki seru. 

Kamu bakal bimbing karakter kamu melewati struktur-struktur yang bikin kamu merasa kayak di dunia lain, sambil jelajahi cerita yang dalam. Game ini gabungin seni visual yang cantik dengan gameplay yang bikin ketagihan!

12. Battle Chasers: Nightwar

Battle Chasers: Nightwar itu game RPG seru banget yang bikin ketagihan! Kamu bakal atur tim pahlawan kamu yang lagi berjuang cari tahu misteri di dunia penuh makhluk-makhluk aneh dan keajaiban. Rasain sensasi pertempuran yang penuh strategi yang bikin kamu deg-degan!

Baca Juga : Rahasia Membuat Obsidian di Minecraft: Panduan Wajib Bagi Pemula!

13. ICEY

ICEY itu game aksi-platformer seru banget dengan grafis yang cantik! Kamu bakal mainin karakter bernama ICEY yang lagi nyari jawaban di dunia yang misterius. Di game ini, kamu bisa coba berbagai serangan dan kemampuan yang keren banget!

14. Crash Bandicoot: On the Run!

Crash Bandicoot: On the Run! itu game lari-larian yang seru banget! Kamu bakal mainin karakter ikonik, Crash Bandicoot, dalam petualangan yang bikin ketagihan. Di game ini, kamu harus lari, lompat, dan lawan musuh-musuh klasik dalam level-level yang menantang!

15. Eternium

Eternium itu game RPG aksi yang asyik banget! Di sini, kamu bakal menghadapi pertempuran-pertempuran keren dengan karakter-karakter unik dan kemampuan yang beragam. 

Kamu bisa jalan-jalan ke dunia fantasi yang luas, kumpulin harta, dan lawan musuh-musuh tangguh dalam perjalananmu jadi pahlawan yang sesungguhnya!

Itulah game offline seru yang dapat kamu kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu kamu ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Gim di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan diskon yang menarik!

Top Up di UniPin

Popular Articles

7 Game Sepak Bola Android Terbaik untuk Para Gamers Tahun 2024

Bermain game sepak bola tetap menjadi favorit di era digital ini, tak terkecuali di platform mobile. Selain sebagai hiburan, game-game ini juga memenuhi kecintaan...