indonesia flag
united-states
Wednesday, April 17, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNews3 Tim Free Fire Terbaik yang Lolos ke Main Event Piala Presiden...

3 Tim Free Fire Terbaik yang Lolos ke Main Event Piala Presiden Esport 2022

Turnamen Piala Presiden Esport 2022 cabang Free Fire telah menyelesaikan babak Closed Qualifier pada Selasa (18/10). Dengan berakhirnya fase Closed Qualifier tersebut, maka tim yang berhasil lolos bisa bermain di babak main event.

Babak Closed Qualifier sendiri diadakan selama dua hari untuk menghasilkan tim-tim terbaik yang lolos. Dalam pertandingan ini terdapat tiga tim yang berhasil menempuh ke babak selanjutnya.

Adapun tiga tim yang berhasil melewati fase Closed Qualifier Free Fire adalah RRQ Kazu, Echo Esport, dan ONIC Olympus. Ketiganya mampu mengumpulkan poin tertinggi di antara tim-tim lainnya yang berkompetisi.

Tim Esport Free Fire RRQ Kazu sendiri berhasil meraih posisi pertama dalam kompetisi Closed Qualifier. Mereka bertahan dan mendapatkan poin tertinggi, yakni 132 point.

Sementara tim ECHO Esport berada di posisi kedua pada babak tersebut. Mereka mampu mengumpulkan poin hingga angka 125, selama dua hari kompetisi berlangsung.

Sedangkan ONIC Olympus berhasil sampai pada posisi ketiga dengan perolehan poin 114. Dengan poin tersebut, mereka bisa lolos ke fase Main Event.

Piala-Presiden-esport-free-

Tak hanya ketiga tim tersebut yang berhasil lolos ke babak Main Event. Terdapat beberapa tim lainnya yang sudah terlebih dahulu menunggu. Adapun tim lainnya itu di antaranya adalah Rosugo Unity, Madura Prime Esport, EVOS Divine, dan SES Alfaink.

Dengan hasil saat ini, setidaknya terdapat 9 tim yang mampu masuk ke fase Main Event Free Fire Piala Presiden 2022. Babak Main Event sendiri akan dilaksanakan secara langsung di Istora Senayan, Jakarta.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...