indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeApps4 Tempat Streaming Film Terbaik Untuk Nonton Online

4 Tempat Streaming Film Terbaik Untuk Nonton Online

Butuh ide untuk mengisi waktu luang di rumah? Mungkin kamu bisa nikmati waktu sambil nonton film favorit kamu. Mau streaming film dengan mudah, praktis, dan pastinya legal? Yuk gunakan empat penyedia layanan streaming berikut.

Di artikel ini kita bahas 4 tempat streaming film terbaik. Bisa kamu andalkan untuk nonton film secara online dengan praktis. Penasaran apa saja? Simak ulasan yang berikut ini.

1. Netflix

Salah satu platform streaming terpopuler dan menjadi favorit adalah Netflix. Kamu pasti sudah tidak asing dengan Netflix. Melalui Netflix, kamu bisa menyaksikan berbagai tayangan film dengan praktis. Dengan koleksinya yang besar dan banyak, Netflix menjadi favorit banyak orang.

Layanan Netflix dapat kamu akses dari berbagai platform. Mulai dari handphone, smart tv, laptop, tab, dan komputer. Selain bisa diakses dari aplikasi di handphone, Netflix juga bisa kamu akses langsung di www.netflix.com. Bagi kamu para pecinta drama Korea, penyuka dokumenter, ataupun penikmat film, kamu pasti akan sangat menikmati menggunakan Netflix.

Netflix

2. Mola TV

Tempat streaming lain yang bisa kamu andalkan adalah Mola TV. Tak hanya dapat dipakai untuk streaming film, Mola juga bisa kamu andalkan untuk menyaksikan berbagai tayangan lain. Sebut saja seperti tayangan olahraga, dokumenter, tv show, dan banyak lagi. Layanan Mola TV juga dapat kamu akses di web www.mola.tv. Dibanding Netflix, harga paket langganan Mola jauh lebih murah. Sebagai contoh, kamu bisa mulai langganan Mola TV hanya dengan biaya mulai dari 12.500 Rupiah per bulan.

Sebagai penikmat streaming, kamu bisa pilih berbagai paket langganan Mola TV yang paling sesuai untukmu. Nah untuk langganan Mola, kamu tak perlu repot. Sebab melalui UniPin kamu bisa segera langganan Mola TV dengan mudah dan praktis.

Berikut cara cepat langganan Mola TV melalui UniPin.

  1. Pastikan kamu sudah punya akun di Mola TV. Kalau belum punya akun, kamu bisa daftar dulu.
  2. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman berlangganan Mola TV.
  3. Masukkan email akun Mola TV kamu. Lalu pilih paket langganan yang diinginkan.langganan mola tv UniPin
  4. Selanjutnya kamu bisa tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa bayar pakai pulsa, pakai transfer virtual account bank, pakai e-wallet (GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, dan lainnya), bisa bayar melalui Indomaret/Alfamart, dan berbagai metode pembayaran lain.metode pembayaran langganan Mola
  5. Selanjutnya lakukan konfirmasi pembelian dengan memasukkan email kamu, lalu lakukan pembayaran.
  6. Setelah pembayaran berhasil paket langganan Mola TV kamu akan aktif.

3. Vidio.com

Selanjutnya ada juga platform streaming Vidio.com. Vidio.com dapat kamu gunakan untuk streaming berbagai tayangan, seperti tayangan olahraga, acara tv, dan pastinya juga film. Layanan Vidio dapat diakses melalui aplikasi di smartphone ataupun melalui website Vidio.com.

Untukmu yang ingin langganan Vidio dengan mudah, kamu juga bisa membeli voucher Vidio di UniPin.

Vidio

4. Google Play Movies

Selanjutnya kamu juga bisa nonton ataupun streaming film melalui Google Play. Bagi para pengguna Android, ini dapat menjadi salah satu cara streaming terbaik. Tak hanya untuk pembelian game ataupun aplikasi, Google Play juga bisa kamu gunakan untuk membeli ataupun menyewa film-film yang ingin kamu tonton.

Untuk mengakses Google Play Film, kamu bisa buka Google Play. Baik itu melalui aplikasi Play Store ataupun web www.play.google.com. Selanjutnya kamu tinggal masuk ke menu movies. Di sana kamu akan menemukan banyak koleksi film yang dapat kamu beli ataupun sewa.

Google Play Movies

Perbedaan antara sewa dan beli adalah kalau kamu membeli film di Google Play, kamu bisa menyimpan film tersebut untuk seterusnya. Namun jika hanya menyewa, maka kamu hanya bisa menonton film tersebut dalam jangka waktu tertentu saja. Koleksi film di Google Play juga tergolong lengkap. Kamu bisa dengan mudah nonton film-film populer seperti Frozen, Spiderman, Cars, Joker, dan banyak lagi.

Untuk menyewa ataupun membeli film di Google Play, kamu bisa gunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia di Play Store. Salah satunya kamu bisa gunakan voucher Google Play untuk membeli film di Play Store. Untuk membeli voucher Google Play, kamu juga bisa beli secara praktis dan mudah di UniPin.

Nah mulai sekarang kamu tak perlu bingung dan repot lagi jika mau streaming ataupun nonton film online. Tinggal manfaatkan saja berbagai platform streaming film yang banyak tersedia di internet. Untuk kebutuhan pembelian voucher streaming, kamu bisa andalkan layanan dari UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Aplikasi Pembuat Game Tanpa Coding

Akibat pandemi Covid-19, masyarakat diimbau untuk stay at home dan menghindari keramaian. Apalagi bila tempat tinggalmu sedang melakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sudah...