indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMola TVYuk Kenali 4 Paket Langganan Mola TV Biar Streaming Makin Seru

Yuk Kenali 4 Paket Langganan Mola TV Biar Streaming Makin Seru

Salah satu penyedia layanan streaming terpopuler di Indonesia adalah Mola TV. Bagi kamu yang ingin langganan Mola TV, tentu ingin mengetahui berbagai paket langganan yang tersedia di Mola TV. Di artikel ini kita akan bahas 4 paket langganan Mola biar streaming jadi makin seru. Tak hanya itu, kita juga akan bahas cara berlangganan di Mola TV.

Apa Itu Mola TV?

Mola adalah platform video streaming asal Indonesia yang menawarkan berbagai konten, baik konten gratis ataupun premium. Berbagai konten yang tersedia di Mola misalnya: tayangan olahraga tanpa batas, ragam pilihan film eksklusif dan serial dunia, tontonan edukasi anak, serta bincang hangat penuh inspirasi.

Mola TV menghadirkan layanan mereka dalam bentuk multi-platform. Jadi dapat diakses dari berbagai platform. Misalkan melalui website, melalui aplikasi Android, aplikasi iOS, dan berbagai platform lainnya. Alamat web Mola TV adalah www.mola.tv.web mola tv

Bagi pengguna Android dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Mola TV di Play Store. Demikian juga pengguna iOS dapat unduh dan instal aplikasi ini di App Store.

Berapa Harga Paket Langganan Mola TV?

Selain menyediakan akses konten gratis, kita juga bisa menikmati konten premium di Mola TV. Untuk bisa menikmati konten premium, kita perlu berlangganan Mola TV. Berikut beberapa paket langganan yang tersedia di Mola.

  • Paket Mola Standard. Konten yang dapat diakses pada paket ini antara lain: Mola Movies, Living, Kids. Dalam paket ini, batas pengguna yang diperbolehkan adalah 2 pengguna dalam satu paket langganan. Harga untuk langganan paket standard adalah 12.500/bulan.
  • Paket Premium 1 bulan. Konten yang dapat diakses antara lain: Mola Movies + HBO GO, Kids, Sports & Living selama 1 bulan. Biaya langganan paket premium adalah 65 ribu/bulan.
  • Paket Premium 1 tahun. Kita juga bisa langganan paket premium di Mola TV. Biayanya adalah 500 ribu/tahun. Dengan paket langganan 1 tahun, kita bisa langganan Mola TV dengan lebih murah.
  • Paket Mola Polytron Streaming. Selain tiga paket tadi juga ada paket Mola Polytron Streaming. Dalam paket ini, pengguna akan mendapatkan akses konten Mola Movies, Mola Living, Mola Sports, Mola Kids selama 1 tahun. Paket ini bisa didapat dengan membeli device Mola Polytron Streaming. Harganya adalah 1.198.800/device.

Khusus untuk gelaran Euro 2020, Mola TV juga menghadirkan paket Euro Unlimited. Melalui paket tersebut, pengguna cukup membayar 25 ribu maka mereka bisa menikmati konten streaming Euro secara bebas dan unlimited.

Cara Beli Paket Mola TV/Cara Langganan Mola TV

Untuk langganan Mola TV caranya mudah. Kamu bisa langganan dan membayar secara langsung melalui web Mola TV. Bisa pilih paket yang diinginkan, lalu lakukan pembayaran sesuai paket yang kamu pilih. Tersedia berbagai pilihan metode pembayaran di Mola. Contoh metode pembayaran tersebut misalnya:

  • Pembayaran pakai transfer bank,
  • Pembayaran pakai e-wallet,
  • Pembayaran melalui Alfamart,
  • Pembayaran melalui kartu kredit.pilih paket langganan

Jika ingin langganan Mola TV dengan mudah, kamu juga bisa pakai UniPin. Berikut cara langganan Mola TV cepat dan mudah pakai UniPin.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman langganan Mola TV.
  2. Masukkan email akun Mola TV pada kotak isian yang tersedia.
  3. Berikutnya pilih paket langganan yang diinginkan.
  4. Selanjutnya bisa pilih metode pembayaran yang akan dipakai. Di UniPin, kamu bisa bayar pakai berbagai metode pembayaran. Mulai dari transfer bank/virtual account, bayar pakai pulsa, bayar melalui Indomaret/Alfamart, bayar pakai e-wallet, ataupun berbagai cara bayar lainnya.langganan mola pakai UniPin
  5. Selanjutnya tinggal lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang dipilih.

Setelah pembayaran berhasil, paket langganan Mola TV akan segera aktif. Kamu bisa segera nikmati sajian streaming terbaik yang ada di Mola TV.

Info Promo Untuk Langganan Mola TV

Supaya bisa langganan Mola dengan lebih hemat, kamu juga bisa memanfaatkan promo-promo yang tersedia di UniPin. Untuk melihat berbagai promo terbaru UniPin, bisa cek di sini: promo terbaru UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Langganan MOLA TV untuk EURO 2020, Spesial Cashback 50%

Mau langganan MOLA TV untuk nonton EURO 2020 dan dapat cashback? Pas banget, kamu bisa gunakan promo terbaru dari UniPin berikut ini. Kamu bisa...