indonesia flag
united-states
Thursday, April 11, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMola TVCara Langganan MOLA TV untuk EURO 2020, Spesial Cashback 50%

Cara Langganan MOLA TV untuk EURO 2020, Spesial Cashback 50%

Mau langganan MOLA TV untuk nonton EURO 2020 dan dapat cashback? Pas banget, kamu bisa gunakan promo terbaru dari UniPin berikut ini. Kamu bisa langganan MOLA TV paket Euro Unlimited dan dapat cashback sampai dengan 50% dari ShopeePay. Ini cara selengkapnya.

Nonton Euro 2020 Bareng UniPin, Cashback 50% Pakai ShopeePay

Bagi kamu penggemar sepak bola, kamu pasti tidak ingin melewatkan pertandingan dalam Euro 2020 (2021). Nah supaya bisa nonton siaran euro dengan mudah dan praktis, kamu bisa saksikan langsung di Mola TV. Apalagi khusus untuk Euro 2020 ini, kita bisa langganan paket Euro Unlimited dengan harga hanya 25 ribu Rupiah.

Ditambah lagi ada promo cashback 50% jika kamu membayar pakai ShopeePay. Agar bisa pakai promonya, silakan gunakan cara berikut.

  • Periode promo: 8 – 30 Juni 2021​.
  • Promo berlaku mulai pukul 10:00-23:59 WIB setiap hari selama periode promo berlangsung.
  • Promo ini hanya berlaku untuk pembelian Paket EURO Unlimited di halaman Mola di website UniPin dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay.
  • Tidak ada minimum pembelian yang berlaku untuk promo ini.
  • Maksimum Cashback/periode promo adalah 1x/transaksi/pengguna.
  • Cashback akan diterima dalam bentuk Koin Shopee.
  • Cashback 50% hingga 10.000 Koin Shopee per transaksi.
  • Kuota promo terbatas.
  • Cashback akan secara otomatis dikreditkan ke pengguna ShopeePay dalam bentuk Koin Shopee 1×24 jam setelah pembayaran berhasil.
  • Di akhir periode promo, UniPin dan Mola akan memberikan 1 (satu) unit PlayStation 5 dan 2 (dua) unit Mola Box untuk 3 (tiga) user yang beruntung.
  • Koin Shopee tidak dapat diuangkan, namun dapat digunakan sebagai potongan harga pada aplikasi Shopee atau di Merchant ShopeePay.
  • Koin Shopee akan hangus jika tidak digunakan dalam waktu 3 bulan.

Yuk langsung saja langganan Mola TV di UniPin dan dapatkan cashbacknya.

Cara Langganan Paket Euro Unlimited Mola TV di UniPin

Berikut cara langganan paket Euro Unlimited Mola TV.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman langganan Mola TV.
  2. Masukkan id pengguna/email untuk akun Mola kamu, lalu pilih paket langganan yang kamu inginkan. Jika ingin nonton Euro 2020, kamu bisa pilih paket EURO unlimited.
    langganan mola tv
  3. Berikutnya pilih metode pembayaran yang akan digunakan. Kamu bisa bayar pakai transfer virtual account bank, bayar melalui Indomaret/Alfamart, bayar pakai pulsa, ataupun pembayaran online lainnya.
  4. Jika ingin mendapatkan cashback dari ShopeePay, kamu bisa pilih metode pembayaran e-wallet, lalu pakai ShopeePay.
    shopeepay
  5. Selanjutnya segera selesaikan transaksi. Masukkan email dan nomor handphone kamu, lalu lakukan pembayaran pakai ShopeePay.
    euro unlimited
  6. Nantinya kamu bisa mendapatkan cashback sesuai promo yang sedang berlangsung.

Nah itulah cara langganan Mola TV untuk nonton Euro. Pastikan kamu menggunakan promo ini agar bisa dapat cashback sampai dengan 50% dari ShopeePay.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Yuk Kenali 4 Paket Langganan Mola TV Biar Streaming Makin Seru

Salah satu penyedia layanan streaming terpopuler di Indonesia adalah Mola TV. Bagi kamu yang ingin langganan Mola TV, tentu ingin mengetahui berbagai paket langganan...