indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMola TV5 Cara Praktis dan Mudah Pakai Mola TV, Biar Streaming Makin Seru

5 Cara Praktis dan Mudah Pakai Mola TV, Biar Streaming Makin Seru

Salah satu platform andalan yang dapat kamu gunakan untuk streaming film, acara TV, ataupun tayangan olahraga (seperti sepak bola) adalah Mola TV. Di artikel ini kita akan bahas tentang Mola TV. Mulai dari cara daftar, cara pakai, dan tips berlangganan Mola TV.

Sebagai informasi, saat ini kamu sudah bisa berlangganan Mola TV melalui UniPin. Melalui fitur flash top up yang ada di UniPin.com, kamu tinggal masukkan email akun Mola TV, pilih paket langganan, dan bisa bayar pakai berbagai metode pembayaran. Bisa bayar pakai pulsa, pakai transfer bank, pakai e-wallet, bayar melalui Indomaret/Alfamart, dan berbagai metode pembayaran praktis lainnya.

1. Cara Download Mola TV

Layanan Mola TV dapat diakses melalui website www.Mola.tv. Selain itu juga bisa diakses melalui aplikasi Mola yang ada di Android maupun iOS. Untuk mendownloadnya, kamu bisa mendownload secara langsung melalui Play Store ataupun App Store. Tinggal cari dan buka aplikasi Mola di Play Store/App Store, lalu kamu bisa segera instal aplikasi tersebut.
aplikasi Mola

2. Cara Daftar Akun Mola TV

Jika tidak ingin menginstal aplikasi Mola, maka kamu bisa akses langsung melalui web Mola.tv. Namun meski mengakses dari aplikasi, kamu tetap perlu untuk punya akun Mola TV. Untuk pendaftaran akun, kamu bisa mendaftar memakai email secara langsung di app Mola ataupun di website Mola.tv. Untuk mengakses halaman pendaftaran di website, kamu bisa buka laman berikut: https://mola.tv/accounts/register.  Setelah berhasil mendaftar di Mola, kamu bisa segera menikmati streaming di Mola TV.

3. Cara Aktifkan Paket Langganan Mola TV

Agar bisa menonton dengan nyaman dan memakai semua fitur Mola TV, kamu perlu berlangganan. Ada beberapa paket langganan Mola TV yang bisa kamu gunakan. Beberapa contoh paket tersebut misalnya:

  • Paket Mola standard,
  • Paket Premium 1 bulan (harga 65 ribu/bulan),
  • Paket Premium 1 tahun (harga 500 ribu/tahun).

Jika ingin menikmati keseluruhan paket dan fitur streaming di Mola, sebaiknya kamu berlangganan paket premium. Baik itu secara bulanan atau tahunan (jika ingin lebih murah).

Untuk mengaktifkan paket langganan Mola TV, kamu bisa langsung subscribe melalui website ataupun app Mola. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan voucher Mola TV yang bisa kamu beli di UniPin.
beli voucher mola UniPin

Sebagai informasi, UniPin tidak hanya bisa dipakai untuk pembelian voucher Mola. Lebih dari itu kamu juga bisa beli berbagai voucher digital lain, seperti voucher Google Play, voucher Spotify Premium, voucher untuk Steam, PSN Card, dan pastinya juga untuk kebutuhan top up game online. Selengkapnya kamu bisa kunjungi langsung www.UniPin.com.

4. Fitur-Fitur Andalan Untuk Streaming di Mola

Ada berbagai fitur andalan untuk streaming di Mola TV. Beberapa contoh fitur tersebut misalnya:

  • Fitur search, tersedia di aplikasi ataupun web Mola. Fitur tersebut bisa kamu gunakan untuk mencari film, serial/acara tv, atau konten streaming lainnya.
  • Fitur browse, kalau yang ini memudahkan kamu untuk mencari tayangan berdasarkan kategorinya. Ada kategori film, olahraga, HBO, dan lainnya.
  • Fitur live, bisa kamu gunakan untuk menyaksikan tayangan streaming secara langsung. Misalkan tayangan acara olahraga secara langsung.
    kategori mola

Untuk menonton di Mola TV, kamu tinggal cari film atau tayangan yang ingin ditonton, lalu bisa masuk ke halaman streaming film ataupun konten tersebut.

5. Fitur Live Chat Untuk Kemudahan

Satu lagi fitur yang bisa kamu gunakan adalah fitur live chat yang ada di Mola TV. Dengan memakai fitur tersebut, kamu bisa menghubungi langsung Mola melalui chat. Jadi jika suatu saat kamu menemui kendala atau ada kebingungan, kamu tidak perlu khawatir. Sebab bisa langsung hubungi Mola melalui fitur chat tersebut. Fitur chat ini dapat diakses baik melalui aplikasi ataupun website Mola TV.
fitur chat Mola TV

Nah itulah ulasan seputar Mola TV. Bagaimana, kamu tertarik untuk menggunakannya? Segera langganan Mola TV dengan memakai voucher Mola yang bisa kamu beli di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Yuk Kenali 4 Paket Langganan Mola TV Biar Streaming Makin Seru

Salah satu penyedia layanan streaming terpopuler di Indonesia adalah Mola TV. Bagi kamu yang ingin langganan Mola TV, tentu ingin mengetahui berbagai paket langganan...