indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCOD Mobile5 Cara Terbaik Top Up COD Mobile, Cepat dan Mudah

5 Cara Terbaik Top Up COD Mobile, Cepat dan Mudah

Salah satu game mobile populer yang banyak dimainkan adalah COD (Call of Duty) Mobile. Hingga saat artikel ini ditulis, COD Mobile telah mendapatkan rating 4,5 dan sudah direview lebih dari 2,2 juta kali di Google Play Store.

Dalam game ini, para pemain dapat melakukan pembelian item. Agar bisa membeli item, dibutuhkan CP (COD Points). Nah di artikel ini kita akan membahas 5 cara terbaik untuk melakukan pembelian CP COD Mobile.

UniPin, Tempat Terbaik Membeli CP COD Mobile

Untuk melakukan top up COD Mobile, kamu bisa gunakan layanan dari website UniPin. Kamu bisa lakukan pembelian dengan mudah dan praktis. Sebab tersedia banyak metode pembayaran yang bisa digunakan di UniPin. Tak hanya COD Mobile, juga tersedia berbagai game lain. Sebut saja seperti game Free Fire, Mobile Legends Bang-Bang, Point Blank, dan banyak lagi.

Inilah 5 cara pembelian CP Cod terbaik dengan menggunakan UniPin.

1. Top Up COD Mobile, Bayar Pakai Pulsa

Kamu bisa melakukan pembelian CP dan membayar menggunakan pulsa. Yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke halaman top up COD Mobile di UniPin. Selanjutnya masukkan user id game kamu. Lalu di bagian channel pembayaran, silakan pilih cara bayar pakai metode potong pulsa. Kamu bisa membayar memakai pulsa Telkomsel, Tri, XL, ataupun IM3. Silakan selesaikan transaksi, lalu CP akan masuk ke akunmu.

bayar cp cod pakai pulsa

2. Beli CP Bayar Pakai Pembayaran Online

Cara praktis lain yang bisa kamu gunakan adalah melakukan pembayaran secara online. Di UniPin tersedia berbagai cara pembayaran online. Misal kamu bisa gunakan channel pembayaran seperti:

  • Pakai OVO,
  • Pakai GoPay,
  • Pakai DANA,
  • Pakai ShopeePay,
  • dan berbagai cara pembayaran online lainnya.

Tersedia banyak pilihan. Kamu tinggal klik pada cara bayar online yang ingin dipakai.

cara pembayaran online

3. Beli CP Call of Duty Mobile, Bayar Pakai Virtual Account

Cara paling praktis lainnya adalah dengan memakai virtual account. Dengan melakukan pembayaran CP pakai virtual account, pembayaran akan terverifikasi secara otomatis. Tersedia pilihan virtual account dari bank-bank berikut: Bank BCA, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, dan banyak lagi.

Cara pembelian pun juga sama. Kamu tinggal masukkan ID game, pilih denominasi yang diinginkan, dan lakukan pembayaran.

bayar pakai virtual account

4. Top Up COD, Bayar Pakai UniPin Credits

Cara ke-4 yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan UniPin Credits (UC). Ini cara yang paling direkomendasikan. Mengapa? Sebab dengan memakai UC kamu bisa membeli semua diamond/kredit game yang ada di UniPin. Jadi kamu tidak perlu repot-repot pilih cara pembayaran lain. Cukup isi UC, lalu bisa digunakan untuk seluruh pembayaran di UniPin.

5. Top Up dan Sekaligus Manfaatkan Promo UniPin

Jangan lupa untuk terus memantau promo COD terbaru yang ada di website UniPin. Untuk dapat info promo-promo terbaru, pastikan kamu rutin mengecek halaman news and promo di web UniPin.

promo codm di unipin

Seperti misalkan pada bulan November ini ada event terbaru, khususnya menyambut Season 12 Call of Duty Mobile. Season 12 dari Call of Duty Mobile sudah dimulai dengan hadirnya Battle Pass terbaru “Going Dark”. Kamu bisa dapatkan karakter epic Price – Death of the Night dan Ghost – Jawbone serta senjata-senjata terbaru. Nah untuk kebutuhan CP CODM, pastikan kamu selalu menggunakan dan top up di UniPin ya.

Happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa itu Perk Vulture COD Mobile dan Cara Menggunakannya

Perk Vulture dalam permainan Call of Duty Mobile (CoDM) merupakan salah satu perk hijau yang banyak dicari pemain. Item tersebut dapat diperoleh saat pemain...