indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesDaftar 5 Rekomendasi Game Offline yang Mirip dengan Free Fire

Daftar 5 Rekomendasi Game Offline yang Mirip dengan Free Fire

PUBG Mobile dan Fortnite bukanlah satu-satunya game battle royale yang banyak dimainkan. Disamping itu, terdapat game battle royale populer lainnya bernama Free Fire. Game ini sangat disukai oleh banyak pemain, karena kompatibel dengan smartphone kelas bawah, menengah, hingga atas.

Selain kompatibel, game ini juga membutuhkan koneksi internet agar bisa dimainkan. Namun, pernah ga sih kalian bertanya-tanya jika ada game offline yang mirip dengan Free Fire diluar sana? Nah, kali ini kalian tidak perlu khawatir lagi, karena 5 game dibawah ini dapat kalian mainkan tanpa koneksi internet sekalipun.

1. ScarFall: The Royale Combat

Sumber : YouTube.com

ScarFall: The Royale Combat merupakan game battle royale offline yang menawarkan opsi untuk menyesuaikan karakter dengan berbagai macam skin, sama seperti Free Fire. Game ini kompatibel dengan smartphone kelas bawah, hal itu dikarena gameplay-nya yang sederhana dan kontrol yang sangat mudah.

2. Swag Shooter

Sumber : YouTube.com

Yang kedua adalah Swag Shooter, game ini memiliki kemiripan seperti Free Fire, hanya saja di game ini kalian bisa memainkannya secara offline. Game ini menawarkan satu hal yang menarik, dimana pemain bisa menaiki sebuah kereta, tidak seperti game battle royale lainnya.

3. Free Battle Royale Fire Force

Sumber : ApkFab.com

Selanjutnya merupakan game dengan Grafis pixelated. Team Battle (melibatkan lima pemain pada sisi yang berlawanan) di game ini adalah mode yang banyak dinikmati oleh para pemain. Berkat grafis pixel pada game ini, menjadikannya sebuah game battle royale terbaik di smartphone kelas bawah.

4. Heroes Strike

Sumber : YouTube.com

Berbeda dengan ketiga game diatas, Heroes Strike merupakan gabungan dari genre game MOBA dan battle royale. Di game ini setiap karakternya memiliki skill yang unik, sama seperti karakter pada game Free Fire.

5. Grand Battle Royale

Sumber : Pinterest.com

Dan yang terakhir adalah Grand Battle Royale, game ini memiliki grafis kotak-kotak yang sama seperti game Minecraft. Hanya saja, di game ini ia menawarkan jenis game battle royale, bukan survival game seperti Minecraft.

Itulah 5 rekomendasi game offline yang mirip dengan Free Fire, semoga saja beberapa game diatas bisa dijadikan sebagai referensi untuk kalian yang ingin mencari game offline mirip seperti Free Fire.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Tips Bertahan Hidup di Free Fire Sampai Booyah!

Kalian pasti tahu betapa serunya main Free Fire, kan? Tapi, bertahan hidup di tengah pertempuran itu gak gampang, terutama buat pemain baru yang main...