indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeApps7 Aplikasi Hiburan Terpopuler di Google Play, Wajib Coba

7 Aplikasi Hiburan Terpopuler di Google Play, Wajib Coba

Untukmu yang sedang butuh hiburan, bisa simak artikel ini. Kali ini kita akan bahas tentang 7 aplikasi hiburan terpopuler di Google Play. Aplikasi ini siap memberimu hiburan. Selain itu, juga bisa kamu pakai untuk mengisi waktu luang. Penasaran apa saja aplikasinya? Simak pembahasan berikut. 

Segudang Aplikasi Hiburan Android di Google Play

Google Play adalah tempat terbaik kalau kamu mencari aplikasi Android. Baik itu aplikasi untuk hiburan, aplikasi untuk pendidikan, mencari game, mencari film, ataupun berbagai konten digital lainnya. Selain mudah digunakan, di Google Play juga tersedia banyak aplikasi. Baik itu berbayar maupun gratis. Kamu tinggal cari dengan mudah. 

Beberapa aplikasi hiburan yang populer di Google Play misalnya: 

  • YouTube Kids,
  • Disney+ Hotstar,
  • Netflix,
  • iFlix, 
  • Dan banyak lagi.

Selain deretan aplikasi tadi, masih ada banyak aplikasi menarik lainnya. 

7 Aplikasi Hiburan Terpopuler di Google Play

Mengutip data dari Sensor Tower pada 24 November 2020, inilah 7 aplikasi hiburan yang sedang naik daun (populer) di Google Play. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mengisi waktu luang dan menikmati hiburan. 

1. Aplikasi Vidio

aplikasi-vidio-streaming-film

Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk menikmati video, menonton tv, ataupun menikmati live streaming secara gratis. Beberapa contoh kegiatan yang bisa dilakukan misalnya: 

  • Nonton channel TV nasional dan internasional, 
  • Nonton Indosiar dan SCTV secara online, 
  • Dapat berita terbaru dari Liputan 6.

Hingga saat ini, aplikasi Video sudah mendapatkan lebih dari lebih dari 290 ribu review. Adapun aplikasi ini mendapatkan rating 4,2. 

Nah untukmu yang ingin membeli membership platinum, kamu bisa gunakan layanan dari UniPin. Caranya sebagai berikut. 

  • Tinggal kunjungi halaman pembelian membership Vidio. 
  • Selanjutnya kamu bisa beli layanan platinum Vidio. Caranya gampang banget kok. 

beli membeship vidio

2. Aplikasi LIKEit

Di urutan kedua ada aplikasi LIKEit. Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk membuat dan berbagi video pendek. Kita bisa mengakses video-video pendek terbaru dan paling viral. Kita bisa membuat video seperti: e-lipsync, video lucu dengan musik, video status, dan sebagainya. 

Hingga saat ini aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play. Rating aplikasinya 4.3. Sayangnya review yang didapat masih sedikit, baru 2900 review. 

3. Aplikasi Mainan Google Play (Google Play Games)

google play games

Google Play Games adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk menyimpan data dan progress game. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa kita gunakan untuk sejumlah aktivitas lain, seperti: 

  • Sinkronisasi progres game. Fitur ini sangat membantu untukmu yang sering ganti smartphone. Jadi kamu tidak perlu khawatir kehilangan progres game yang sudah kamu dapatkan. 
  • Bisa dipakai untuk melihat rekam jejak instalasi game. 
  • Bisa dipakai untuk tahu game-game yang sedang trending. 
  • Selain itu, kamu juga bisa main game yang ada di dalam Google Play Games. 

Bagaimana, menarik kan? Pastikan kamu juga sudah memakai aplikasi ini. 

4. RCTI+

Nah kalau aplikasi ini dapat kamu pakai untuk streaming, nonton dan download film serial, melihat video menarik, ataupun update konten lainnya. Hingga saat ini, aplikasi RCTI+ sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. Rating yang didapat adalah 4.1. 

5. CocoFun

CocoFun dapat kamu pakai untuk mengakses konten video-video lucu, terbaru, meme, dan berbagai hiburan yang bisa membuatmu tertawa. Menariknya, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Rating yang didapat pun cukup lumayan, yakni 4.4. Sudah direview lebih dari 221 ribu kali. Untuk yang tertarik, kamu bisa cek langsung aplikasinya di Google Play. 

6. iQIYI Video

Untukmu yang merupakan pecinta drama Korea, aplikasi ini dapat menjadi salah satu pilihan yang kamu andalkan. Aplikasi ini menawarkan konten berupa drama Korea dengan resolusi video HD. Nah kalau mau menikmati fitur full HD, kamu harus memakai akun premium. Koleksi yang dimiliki pun juga beragam dan cukup lengkap. Tak heran, aplikasi ini mendapatkan rating 4,4 di Google Play. Bagaimana,  kamu tertarik mencobanya? 

7. Viu

aplikasi viu

Viu dapat kamu gunakan untuk nonton drama Korea. Tak hanya itu, juga bisa dipakai untuk nonton konten lain seperti: kshow dengan sub indo, acara TV, dan banyak lagi. Selain itu, kamu juga menonton konten dengan kualitas HD. 

Selain drakor / kdrama, anime, dan drama Asia, VIU juga bisa dipakai untuk nonton film Korea terbaik dan film Asia terlengkap. Kamu juga bisa tonton dan download film Korea terbaru, film Thailand, film Jepang, film bioskop Indonesia, dan film bioskop keren lainnya dengan subtitle Indonesia di VIU. Nikmati juga berbagai genre film, mulai film romantis, film action, dan anime online.

Solusi Untuk Belanja di Google Play

Untukmu yang ingin melakukan pembelian di Google Play, kamu bisa memanfaatkan voucher Google Play. Pelajari cara membeli voucher Google Play di artikel ini: Cara Mudah Top Up Google Play. 

Kamu juga bisa melakukan pembelian kode voucher Google Play secara langsung di web UniPin.com. Cek juga promo-promo lain yang ada di website UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Mudah Beli Aplikasi di Google Play Pakai Transfer Bank

Mau beli aplikasi di Google Play dengan praktis? Jika ya, kamu bisa simak artikel ini. Kita akan bahas cara pembelian aplikasi maupun game di...