indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree Fire5 Fakta Piala Pelajar Se-Jabodetabek, Turnamen FF Bergengsi Tahun Ini

5 Fakta Piala Pelajar Se-Jabodetabek, Turnamen FF Bergengsi Tahun Ini

Sebagai salah  satu game mobile paling populer, Free Fire punya banyak peminat dan pemain. Antusiasme ini pun terlihat dari tingkat pencarian informasi seputar turnamen Free Fire yang tinggi. Nah untukmu yang sedang mencari info turnamen FF, kali ini kita akan bahas salah satu event bergengsi di tahun 2020.

Salah satu turnamen FF yang diselenggarakan di tahun 2020 ini adalah kompetisi Free Fire Piala Pelajar Se-Jabodetabek. Kompetisi ini telah dibuka pada tanggal 9 November 2020. Nah untukmu yang penasaran dengan event kompetisi FF ini, pastikan simak 5 fakta menarik berikut ini.

1. Antusiasme Besar, Diikuti Oleh 10.107 Tim

Tak tanggung-tanggung, kompetisi ini diikuti oleh 10.107 tim. Antusiasme pelajar untuk mengikuti event ini juga sangat tinggi. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Chandra Bakti, Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga pada pembukaan tanggal 9 November 2020 lalu. Turnamen ini diselenggarakan oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI).

2. Turnamen FF Berhadiah 500 Juta Rupiah

Selain jumlah peserta, hal menarik lain dari event Free Fire ini adalah hadiah yang diperebutkan. Total hadiah turnamen ini mencapai 500 juta Rupiah. Tentu ini termasuk hadiah yang besar dan tergolong kompetisi yang bergengsi.

“Kepada seluruh peserta selamat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas, tunjukkan kemampuan terbaik untuk menjadi yang terbaik,” kata Wakil Ketua Umum PB Esports Indonesia Komjen Polisi Bambang Sunarwibowo.

3. Rangkaian Acara Turnamen Free Fire Piala Pelajar

Berikut rangkaian acara Piala Pelajar Free Fire ini.

  • Babak kualifikasi: 9-10 November 2020.
  • Final: 11 November 2020.
  • Grand Final: 13 November 2020.

Pada grand final tersebut akan ada 12 tim yang memperebutkan Piala Pelajar Jabodetabek Season 1.

4. Bisa Ikuti Live Streaming di YouTube PB ESI

Nah untukmu yang ingin melihat langsung serunya kompetisi tersebut, kamu bisa juga ikuti melalui live streaming yang ada di channel YouTube PB ESI. Selengkapnya kamu bisa cek dan tonton langsung live streaming di YouTube channel PB ESI.

streaming ff

5. Ikuti Info dan Updatenya di Media Sosial PB ESI

Kamu juga bisa mengikuti info dan update terbaru seputar turnamen ini di akun media sosial PBESI. Beberapa akun media sosial yang bisa kamu ikuti misalnya:

  • Instagram: @pbesi_official.
  • YouTube: PB ESI.
  • Twitter: @pb_esi.
  • Facebook: PBESI_Official.

Tips Mencari Info Turnamen FF Terbaru

Selain itu ada juga tips untukmu yang sedang mencari info turnamen FF terbaru. Agar dapat update terbaru seputar turnamen Free Fire, kamu bisa cek juga laman website turnamen.ff.garena.co.id. Di sana terdapat info dan berita terbaru seputar turnamen FF. Atau bisa juga ikuti update di Instagram @ff.esports.id.

Nah kalau kamu ingin melihat-lihat daftar turnamen yang bersifat komunitas, kamu bisa cek di website: https://ct.ff.garena.com/list.

turnamen komunitas free fire

Itulah berbagai info seputar Free Fire, khususnya terkait kompetisi Piala Pelajar tadi. Happy gaming!

Yuk baca juga berbagai tips dan tutorial Free Fire terbaru di blog UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...