indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroes5 Kelebihan Hero Belerick Mobile Legends yang akan Kamu Rasakan!

5 Kelebihan Hero Belerick Mobile Legends yang akan Kamu Rasakan!

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Mobile Legend merupakan permainan dengan banyak hero menarik serta dibutuhkan skills di atas rata-rata untuk memainkannya. Hal ini yang membuat semakin banyak orang yang menyukai Mobile Legend. Apabila ini kali pertama kamu akan menggunakan Belerick Mobile Legend, atau penasaran dengan hero yang satu ini maka disini adalah tempat yang tepat untuk kamu.

Sebelum masuk ke dalam kelebihan yang akan membuat kamu semakin yakin bahwa Belerick akan menjadi hero yang tepat untuk pertempuran, kamu harus mengetahui asal usul dari Hero yang satu ini. Apabila kamu melihat dengan seksama, Belerick memiliki bentuk seperti pohon yang bergerak, berbeda dengan Grock sang raksasa yang merupakan penjaga kastil. Hal ini benar adanya, karena Belerick merupakan makhluk dengan nama Mythical Creature dan juga disebut dengan Tree People. Belerick memiliki banyak kemampuan yang asalnya dari alam.

Selain itu, Belerick memiliki kecenderungan suka menyelesaikan konflik sehingga ketika ada konflik, hero yang satu ini akan datang dan berusaha menyelesaikannya. Asal usul ini dapat menghadirkan banyak sekali kemampuan menarik dari Belerick, berikut adalah informasinya untuk kamu.

Hero yang Sangat Fleksibel

Kelebihan pertama yang akan Kamu rasakan adalah Belerick Mobile Legend 2022 merupakan Hero yang sangat fleksibel. Belerick menjadi sangat fleksibel dikarenakan semua skill yang dimiliki bisa digunakan dengan baik dalam role apa saja. Tentu saja hal ini menjadi semakin mudah bagi kamu untuk menyusun strategi ketika menggunakan Belerick. Belerick selain digunakan untuk hero Tanker, juga bisa kamu maksimalkan menjadi offlaner dan midlaner.

Belerick menjadi hero yang sangat tangguh dan hal ini berasal dari pernyataan dari banyak pemain yang menggunakan Belerick. Damage yang tinggi sehingga lawan bisa cepat kamu habiskan tentu saja menjadi tujuan ketika bermain Mobile Legend. Mencari hero yang fleksibel dan bisa digunakan pada role apa saja merupakan hal yang bisa kamu manfaatkan. Bagi kamu yang masih baru dalam hal ini, Belerick dapat menjadi hero yang kamu andalkan untuk bisa bertahan di area.

Memiliki Kemampuan Baik dalam Mengcover Hero Core

Kemampuan Baik dalam Mengcover Hero Core
Kemampuan Baik dalam Mengcover Hero Core

Kalau kamu mencari hero yang bisa mengcover core dengan kemampuan tinggi dan tidak membuat kamu merasa khawatir, maka Belerick adalah hero yang harus kamu pilih. Apabila diibaratkan, Belerick bisa menjadi samsak atau pelindung yang akan membuat semua serangan dari lawan menjadi tertarik dan lawan akan merasa sulit ketika memburu atau mengincar hero core. Hero core harus dilindungi, dan kamu bisa menjamin hal ini dengan menggunakan Belerick.

Selain melindungi Hero Core, Belerick Mobile Legend Build yang sudah kamu lakukan ini bisa menyerang balik lawan, hal ini menjadi Skill yang sangat dibutuhkan. Serangan yang diterima bisa dipantulkan secara mudah apabila kamu mempercayai Belerick. Kamu bisa melindungi hero core yang ada dengan mengatur strategi ini sebelumnya. Masih sangat banyak kelebihan Belerick yang akan membuat kamu terheran-heran.

Skill yang Sederhana dan Bisa Dikuasai Siapa Saja

Belerick bisa dimainkan pemula dengan skill sederhana
Belerick bisa dimainkan pemula dengan skill sederhana

Salah satu hal yang dipikirkan dan jadi bahan pertimbangan bagi pemula atau yang baru bermain Mobile Legend adalah apakah hero tersebut bisa digunakan untuk pemain baru. Tentu saja dibandingkan kalah, apabila sebuah hero tidak dikuasai dengan baik memilih hero lain bisa menjadi pilihan yang tepat. Belerick Mobile Legend memiliki kelebihan dalam skill yang sederhana dan bisa dikuasai oleh siapa aja.

Skill yang sederhana ini memiliki maksud, skill yang ada pada Belerick tidak akan membuat pemain baru merasa bingung tetapi juga skill yang ada sangat berdampak pada lawan. Terkadang skill yang baik adalah skill yang sederhana, dan lebih mengutamakan damage yang diakibatkan kepada lawan. Kamu tidak memerlukan waktu yang lama untuk bisa menguasai Belerick, karena dalam waktu yang singkat kamu bisa menjadikan hero ini sebagai andalan kamu.

Belerick Merupakan Hero Tanker Dilengkapi dengan Damagenya yang Tinggi

Hero Tanker Dilengkapi dengan Damagenya yang Tinggi
Hero Tanker Dilengkapi dengan Damagenya yang Tinggi

Apabila Kamu masih ragu, Belerick Mobile Legend Guide akan membuat kamu bisa merasakan hero tanker dengan damage yang sangat tinggi. Hal yang penting dalam Mobile Legend adalah bisa melawan musuh dengan damage yang besar. Hal ini membuat kamu bisa terus bertahan di tengah permainan. Tentu saja mencari hero tanker dengan damage yang tinggi bukanlah hal yang sederhana, kamu bisa merasakannya dengan menggunakan Belerick.

Dengan kemampuan damage yang besar bisa membuat Hero yang satu ini sempurna ketika melakukan clear lane. Ketika teamfight tiba, damage yang diberikan bisa bertambah dan membantu Hero Core secara maksimal. Hero yang tangguh menjadi incaran pemain lainnya, Belerick adalah salah satunya. Kelebihan yang akan dirasakan ketika menggunakan Belerick akan Kamu rasakan ketika memutuskan untuk menggunakan hero ini.

Memiliki Durability yang Tinggi pada Late Game

Belerick Mobile Legends mempunyai durability yang tinggi pada Late Game
Belerick Mobile Legends mempunyai durability yang tinggi pada Late Game

Belerick Mobile Legend Skills dan yang menjadi kelebihannya adalah Durability yang tinggi ketika late game. Seluruh serangan lawan bisa ditangkis oleh Belerick dan hal ini bisa kamu dapatkan ketika Belerick menggunakan armor tebal yang menjadi hero terkuat. Daya tahan yang kuat juga menjadi hal yang harus ada ketika kamu akan mencari hero. Selain berguna untuk selamat ketika pertarungan, kuat akan serangan lawan adalah hal yang juga sangat penting.

Kamu bisa mendapatkan Belerick yang menjadi semakin kuat di Late Game ketika menggunakan Item Full Defense. Ketika late time, kamu tidak perlu merasa khawatir karena hal ini bisa teratasi dengan menggunakan Belerick.

Informasi di atas berkenaan dengan Hero yang mungkin sudah menjadi favorit kamu atau kamu yang masih merasa ragu apakah Hero Belercik sesuai dengan ekspektasi kamu atau tidak dapat dijadikan referensi. Tidak perlu khawatir, hero yang satu ini akan membuat kamu merasakan serunya bermain Mobile Legend dengan Belerick Mobile Legend.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hero Apa Saja yang Kuat di Magic Chess ML? Ini Combo Terbarunya!

Saat bermain Magic Chess ML, tentunya pemain membutuhkan hero dan combo terbaru yang sangat kuat. Dengan begitu, pemain bisa menjadi kandidat paling terbaik saat...