indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsMengulik Hayabusa Mobile Legend, Hero Pembunuh Musuh Tercepat

Mengulik Hayabusa Mobile Legend, Hero Pembunuh Musuh Tercepat

Ketika berbicara tentang hero Hayabusa Mobile Legend, maka hampir semua player setuju bahwa Hero ini sangat populer dan banyak langganan. Mungkin kamu salah satunya yang juga menggunakan Hayabusa ketika pick ataupun ban. Hayabusa sendiri merupakan hero yang sangat fleksibel karena skill yang dimiliki dapat membuat musuh terkecoh. Selain skill dalam 1 vs 1, Skill Ultimate yang dimiliki oleh Hayabusa juga akan memberikan damage yang tidak lagi diragukan.

Tentu saja kamu sudah mengetahui secara umum tentang Hayabusa di Mobile Legend, tetapi banyak sekali kelebihan dan skillnya yang masih belum diketahui hingga dalam. Selain itu, tidak semua memahami Item Build hero yang satu ini. Berikut adalah informasinya untuk kamu!

Dari Mana Hayabusa Berasal?

cara menggunakan hayabusa mobile legendSebelum mengetahui lebih dalam hero ini memiliki apa saja, tentu saja kamu harus memahami asal usulnya. Hal ini bisa membuat kamu jauh lebih mudah dalam menggunakan hero Hayabusa Mobile Legend. Hero ini berasal dari ninja yang menjadi bagian dari Scarlet Shadow, tetapi anggotanya sudah berpencar-pencar karena adanya konflik yang berujung ke dalam penghianatan. Sehingga Scarlet Shadow terbagi menjadi 2 kali dengan ketua pada masing-masing klan tersebut.

Setiap klan memiliki visi yang sama, yaitu menghabiskan Penghianat, Hanzo. Dua klan ini memutuskan untuk menjadi satu agar bisa bersekutu melawan Hanzo. Hayabusa Mobile Legend menjadi ketua yang dipilih dari dua klan tersebut untuk menjalankan misi. Dengan pelatihan yang ketat karena tujuan mereka adalah menghabisi Hanzo, seiring waktu Hayabusa menjadi Ninja yang sangat kuat.

Setelah itu Hayabusa melakukan perjalanan untuk menemukan Hanzo untuk bisa membalaskan dendam kedua klan yang sudah memilih dia menjadi ketua kepada Hanzo sang penghianat.

Kelebihan Hayabusa Mobile Legend

Hayabusa Mobile LegendHayabusa Mobile Legend memiliki kelebihan yang tidak diragukan lagi oleh musuh, yaitu kelebihannya dalam membuat bayangan. Tentu saja kelebihan ini akan membuat musuh bingung ketika akan melakukan penyerangan.

Skill Blink atau Escape juga dimiliki oleh Hayabusa, sehingga ketika ada musuh hero ini bisa kabur dengan cepat dan membuat musuh tidak merasakan apapun. Bagi musuh, kedua kelebihan itu sudah cukup menguras energi karena memiliki dampak yang sangat besar.

Kelebihan lainnya adalah hero Hayabusa tidak menggunakan Mana sehingga dapat melakukan spam skill di waktu yang sangat cepat. Hal ini bisa membuat energi bisa terisi dalam waktu yang cepat dibandingkan dengan hero lainnya.

Hayabusa juga bisa melakukan Spell Vamp tanpa item apapun, kamu bisa melakukan ini dengan menaikkan level skill 1 dan kelebihan ini akan kamu dapatkan. Damage ulti yang dimiliki sangat besar, hal ini bisa kamu dapatkan ketika stack pasif penuh.

Skill yang Dimiliki Hayabusa

hayabusa di mobile legendSetelah asal usul dan kelebihan dari hero ini, kamu harus mengetahui skill apa saja yang dimiliki. Skill pertama adalah Ninjutsu, Trace of Shadow. Apabila kamu bingung, skill ini adalah ketika hit dari Hayabusa akan memicu Stack yang bisa meningkatkan damage, hingga maksimal 25%. Hayabusa tidak menggunakan mana untuk ini, yang digunakan adalah energi untuk bisa menggunakan skill.

Selain Trace of Shadow, Hayabusa juga memiliki Skill Phantom Shuriken yang akan membuat hero ini menyerang musuh dengan shuriken yang dimilikinya. Damage yang dihasilkan adalah slow untuk musuh. Diikuti oleh Skill Quad Shadow yang bisa membuat Hayabusa melakukan dash, dan akan mengeluarkan bayangan di 4 penjuru. Bayangan yang terkena musuh adakan slow dan damage. Selain itu, Hayabusa bisa dengan cepat melakukan teleportasi ke bayangan musuh yang sebelumnya terkena.

Skill terakhir yang dimiliki adalah Shadow Kill yang akan membuat Hayabusa berubah menjadi bayangan lalu bisa menyerang musuh, dan selama skill ini aktif musuh  tidak dapat menarget hero Hayabusa Mobile Legend.

Item Build untuk Hero Hayabusa

Cara menggunakan Hayabusa Mobile Legend tentu saja bisa kamu dapatkan dengan maksimal apabila memiliki item yang bisa membuat potensinya maksimal juga. Apabila kamu masih bingung item apa yang harus dimiliki, maka kamu harus memahami informasi ini.

Item pertama adalah Swift Boots yang akan membuat kamu bisa lebih cepat dalam mengumpulkan energi. Untuk Spell Retribution sendiri, Ice Retribution menjadi yang ideal karena bisa mengurangi kecepatan musuh.

Setelah Swift Boots, kamu juga membutuhkan War Ace yang akan memberikan peningkatan dalam damage setiap hitsnya. Kamu juga bisa mempertimbangkan CD Reduction, Movement Speed, dan Tambahan HP.

Endless Battle, Malefic Roar, Blade of Despair, dan Rose Gold Meteor juga merupakan item yang akan membuat Hayabusa menjadi maksimal ketika digunakan. Semua Item ini berasal dari Jungler pemain Top Global sehingga bisa kamu jadikan sebagai patokan.

Tips Menggunakan Hayabusa

Tips Menggunakan HayabusaHayabusa Mobile Legend memiliki tips ketika kamu akan menggunakannya, sebelum level 4 sebaiknya kamu bermain aman untuk mendapatkan Gold dan juga level yang sudah pasti cukup. Tentu saja hal ini bukan sembarangan tips, damage maksimal di mid-game adalah incaran utama saat ini.

Tips selanjutnya adalah ketika kamu mendapati Buff sedang ada di musuh, ketika hal ini terjadi Hayabusa merupakan core yang mobile. Apabila musuh sedang membuat rusuh, kamu bisa tetap fokus untuk farming di zone lainnya.

Tentu saja sudah banyak yang mengetahui bahwa hero yang satu ini adalah hero yang tepat untuk dijadikan sebagai hero terbaik ataupun yang paling populer. Kelebihan yang sudah kamu dapatkan di atas dan juga tips-tips yang bisa membuat kamu semakin maksimal dalam menggunakan Hayabusa bisa segera dilakukan.

Asal usul dari Hayabusa juga dijelaskan dengan rinci sehingga kamu bisa mempertimbangkan ketika akan menggunakan Hayabusa. Tidak perlu ragu lagi menggunakan Hayabusa Mobile Legend sebagai hero andalan dengan semua informasi yang sudah kamu dapatkan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Jangan Takut! 10 Counter Saber Mobile Legends Terbaik

Di Mobile Legends: Bang Bang, kita punya Hero keren bernama Saber. Dia nggak sembarang Hero, tapi seorang assassin yang sangat berbahaya.  Saber ini beda karena...