indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsMengenal Claude Mobile Legend dan Cara Menggunakannya

Mengenal Claude Mobile Legend dan Cara Menggunakannya

Sekarang ini mobile legends sudah menjadi salah satu games yang paling popular bukan hanya di Indonesia melainkan juga di seluruh dunia. Di dalam mobile legends sendiri ada banyak hero yang bisa kamu gunakan untuk bertanding. Salah satu hero yang menjadi favorit dan terkenal dengan kemampuan terbaik yang ia miliki adalah hero claude mobile legend.

Hero marksman yang sudah resmi rilis pada tanggal 7 Agustus 2018 tersebut ternyata sejak awal memang sudah mempunyai berbagai hal menarik untuk digunakan dan juga dibahas. Bukan hanya melihat dari latar belakang sang hero, akan tetapi juga skill yang dimiliki oleh claude menjadikannya andalan bagi banyak pengguna mobile legends. Lalu, bagaimana cara main claude mobile legends tersebut? Anda jangan khawatir bagi anda yang belum main hero ini bisa melihat penjelasan detail yang ada di bawah ini.

Mengenal apa itu hero claude mobile legend

skill claude mobile legendSebelum kamu mengetahui cara untuk main claude, ada pentingnya jika kamu tahu lebih dulu ap aitu claude. Claude ternyata adalah salah satu hero yang menjadi legenda yang ada di land of dawn. Bagi anda yang merupakan pemain mobile legend yang sudah pro pasti sudah tidak asing lagi dengan hero yang satu ini karena hero ini memang menjadi salah satu hero yang popular di kalangan hero yang lain.

Claude memiliki kemampuan bertarung yang cukup unik yaitu licin, dan juga sangat jago mencuri. Claude juga dikenal sebagai hero yang bisa memberi damage yang luar biasa dengan adanya kemampuan skillset- nya. Bahkan dengan kemampuannya itu claude bisa menjadi META di tahun 2020 kemarin. Hebat sekali bukan? Claude sendiri memiliki spesialis yaitu burst atau reap damage. Dua skill tersebut merupakan skill andalan yang dimiliki oleh claude. Dengan adanya kedua skill itu juga maka sang hero bisa berpindah posisi dan tempat melalui pergantian posisi dengan dexter, hewan peliharaannya.

Skill sakti yang dimiliki oleh claude itulah yang sering kali membuat sang hero terkena banned saat sedang draft pick di dalam mode rank. Namun anda jangan khawatir meski begitu semua itu tetap Kembali lagi ke para penggunanya. Oleh karena itu kamu harus berhati hati saat memilih claude mobile legend build agar nanti hero kamu bisa tetap menakutkan dan pro dalam fight. Claude sendiri memiliki passive skill yang juga biasa disebut dengan battle side by side.

Cara menggunakan claude mobile legend

claude mobile legend1. Memadukan spell retribution dengan emblem assassin

Cara pertama yang bisa kamu coba lakukan adalah memadukan jadi satu spell retribution dengan emblem assassin. Supaya kamu bisa terlihat lebih mahir saat sedang melakukan farming di dalam early game, maka kamu bisa memadukan kedua elemen tersebut. Namun tetap ada syaratnya yaitu kamu harus melakukan kill lebih dulu. Melalui talent bounty hunter, nanti kamu akan bisa mendapatkan gold tambahan saat melakukan kill. Dengan begitu, maka akan semakin banyak item yang bisa kamu beli nantinya.

2. Memanfaatkan demon hunter sword

Cara berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan demon hunter sword. Saat kamu sudah berhasil membeli item DHS, maka kamu nanti bisa melakukan penyerangan yang jauh lebih agresif karena damage besar yang akan dihasilkannya. Selanjutnya, kamu hanya perlu memadukan item itu tadi dengan golden staff agar damage yang dihasilkan bisa semakin besar.

3. Memaksimalkan di skill 1 claude mobile legend

Saat kamu bertarung menggunakan hero claude, maka yang harus kamu perhatikan adalah setidaknya kamu harus punya 10 stack dari skill 1 sang Hero. Dengan begitu kamu bisa memiliki kemampuan untuk menyerang lebih baik dan kecepatan gerakmu juga bisa semakin lincah dan juga tinggi. Hal penting lain yang bisa kamu perhatikan dengan baik adalah usahakan kamu bisa memiliki 10 stack sebelum kamu tergabung dengan tim fight kamu. Jadi, kamu bisa maksimal dalam bermain menggunakan hero keren yang satu ini. Apa kamu sudah pernah mencoba cara yang satu ini? Jika belum, maka kamu bisa mencobanya agar kamu bisa main claude dengan lebih lincah dan seperti pemain yang pro.

4. Menggunakan kemampuan mobilitas terbaik dari claude mobile legend

Saat kamu sudah berhasil mengumpulkan banyak gold di saat early game, maka kamu nanti tidak perlu cemas lagi untuk bisa masuk ke team fight. Kalau kamu tidak mau bergabung ke dalam tem fight, maka kamu bisa menggunakan waktu yang banyak untuk melakukan farming. Hal ini sengaja dilakukan agar kamu bisa mendapat semakin banyak gold nanti. Selain itu, dengan adanya gabungan dari skill claude mobile legend 2 dan juga ultimate, maka kamu bisa dive ke team fight dengan begitu mudah. Dengan adanya kedua skill itu nanti juga bisa menghasilkan damage yang luar biasa. Efek dari itu adalah musuh akan kabur dan memilih untuk regenerasi Hp lebih dulu. Jadi bisa dibilang jika hero kamu adalah salah satu hero yang mengerikan dan bisa menakuti pemain lawan kamu.

5. Memadukan dengan hero yang lain

Cara agar claude mobile legend kamu bisa semakin pro dan bermain dengan maksimal di fight adalah dengan memadukan claude dengan hero yang lain di mobile legends. Bukan hanya bisa bertarung sendiri di dalam fight, ternyata claude juga bisa kamu kombinasikan dengan kaja atau khufra. Tujuan adanya kombinasi ini adalah agar kamu bisa dengan mudah mengejar musuh- musuh kamu nanti. Jika kamu memadukan kekuatan angela, maka claude bisa meningkatkan kecepatan geraknya, jadi hal ini sangat menguntungkan bagi claude. Namun sebaiknya kamu tetap hati- hati jika nanti kamu bertemu ketiga hero ini di dalam fight. Kamu harus memastikan lebih dulu apa mereka sudah menggunakan skill CC nya atau belum.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Penting! Tips Midlane Mobile Legends, Auto Victory!

Midlane di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bukanlah sekadar lane biasa. Lane ini terletak di tengah peta, memberi akses ke seluruh bagian permainan.  Pemain yang...