indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesAngela, Hero Cantik yang Bisa Dukung Permainan Tim Kamu

Angela, Hero Cantik yang Bisa Dukung Permainan Tim Kamu

Angela adalah hero Support yang memiliki kemampuan unik yaitu “merasuki” hero lain dalam satu tim. Kemampuan ini sangat sesuai dengan penampilan Angela yang seperti seorang puppeteer atau pengendali boneka. Dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut, Angela bisa menyerang musuh.

Kisah Angela, Hero Cantik di Mobile Legends

angela mobile legend
Sumber : Mariobd.com

Siapakah Angela? Tiap hero yang dirilis di Mobile Legends biasanya memiliki latar belakang menarik. Angela adalah “anak” dari Dr. Baker, seorang pendiri Lab 1719, institusi yang bertujuan menjaga perdamaian dunia. Karena prinsipnya sudah tak sejalan dengan institusi tersebut, Dr. Baker pun membuat proyek sendiri.

Ternyata, Dr. Baker berniat menciptakan kehidupan baru dari kerangka mekanis, boneka, dan kulit sintetis. Ia juga memprogram cerita menyentuh dalam ciptaannya. Proyek Dr. Baker berhasil dan lahirlah Angela, Peace Android Prototype 1.

Sayangnya, para ilmuwan di Lab 1718 tidak senang dengan keberhasilan Dr. Baker. Mereka pun menggunakan Alpha dan Beta untuk mengejar Dr. Baker serta ciptaannya.

Pada saat genting itu, Dr. Baker menyelamatkan Angela dengan memasukkannya ke sebuah kapsul. Karena badai dahsyat, kapsul penerbangan itu jatuh ke Land of Dawn. Tugas Angela selanjutnya adalah mencari Dr. Rooney seperti petunjuk sang ayah untuk kemudian menyelamatkan Dr. Baker.

Tips GG Menggunakan Hero Angela

angela ml
Sumber : Kincir.com

Sebagai hero Support, Angela memiliki peran yang cukup penting dalam permainan. Meskipun tidak bisa membunuh musuh dengan mudah, ada beberapa tips yang bisa dilakukan agar hero ini makin merepotkan.

●       Pilih Build Item Terbaik

Kamu harus memilih build item terbaik bagi hero Angela ML sesuai kebutuhan. Mobile Legends telah menyediakan 3 set item untuk hero ini, yaitu Team Buff, Burst, dan Durable.

Set item Team Buff bisa kamu pilih jika hero melakukan buff pada tim atau nerf pada musuh. Set item Burst cocok jika kamu ingin menjadikan hero sebagai hitter. Set item Durable untuk hero bertahan. Sesuaikan pilihan set item dengan gaya bermain dan kebutuhan. Namun, dalam permainan solo, sebaiknya pilih item Burst.

●       Jangan Maju Sendiri

Aturan yang wajib diketahui oleh hero Support adalah tidak boleh maju sendiri. Karena daya serangnya termasuk lemah, Angela justru dapat ditekan musuh pada awal permainan. Carilah partner untuk farming atau laning. Cara ini akan membantu kamu untuk naik level tanpa menjadi sasaran empuk musuh. Pilihannya adalah hero Marksman yang membunuh minion dengan cepat.

●       Optimalkan Skill Love Waves

Skill Love Waves yang dimiliki Angela tidak memiliki waktu cooldown yang tetap. Hal ini bisa berpotensi membuat damage pada musuh, apalagi karena bisa disimpan sebanyak 5 stack. Makin banyak stack yang digunakan, akan makin besar pula damage yang dihasilkan. Movement Speed musuh pun berkurang. Skill 1 hero Angela ini juga bisa menambah HP pada hero tim.

●       Berlatih Menguasai Skill 2

Puppet-on-a-String adalah skill 2 Angela yang cukup sulit untuk dikuasai. Namun, skill ini cukup mematikan sehingga sayang jika tak digunakan. Agar potensi damage lebih maksimal, kamu harus bisa berada dekat dengan musuh. Jika “tali” terlepas, musuh biasanya tidak akan mengalami damage dan efek immobilize.

●       Bantu Tim dengan Skill Ultimate

Tips lainnya adalah menggunakan skill Ultimate Angela Mobile Legend untuk membantu teman dalam tim yang sedang terdesak. Hero ini bisa “merasuki” hero lain yang sedang bertarung sekaligus bisa ikut menyerang. Selain membantu, kamu pun bisa mendapatkan kill atau assist. Jangan sampai, skill Ulti hanya digunakan untuk kabur apalagi karena cooldown-nya cukup lama yaitu 80 detik.

Untuk bermain, Angela perlu pemain yang bernyali tinggi untuk masuk ke dalam kerumunan musuh. Jangan sampai, di tengah pertempuran, hero yang dirasuki Angela malah melarikan diri saat dikepung musuh. Hal ini membuat skill Ultimate Angela menjadi sia-sia.

Perlu diketahui bahwa Angela akan mengalami kesulitan terhadap hero dengan burst damage yang tinggi. Begitu pula dengan hero yang mampu melakukan disable. Jika Angela terkena burst atau disable, ia bisa langsung hilang karena HP-nya sangat kecil. Namun, di tangan pemain terlatih, Angela bisa disulap menjadi pendukung tim yang sangat mematikan.

Rekomendasi Build Hero Angela

angela mlbb
Sumber : Youtube.com

Agar Angela dapat menjalankan tugasnya sebagai hero Support, penting bagi kamu untuk menggunakan build item yang tepat. Berikut di antaranya:

●       Demon Shoes

Item penting yang perlu dimiliki hero Angela adalah Demon Shoes. Hero akan mendapatkan Movement Speed dan Mana Regen dengan kehadiran item ini. Dengan demikian, Angela akan memiliki stok Mana jika ingin melakukan spam skill.

●       Fleeting Time

Jangan lupa menggunakan item Fleeting Time saat memainkan hero Angela MLBB. Ini merupakan item wajib yang dapat mengurangi efek Cool Down dari skill Ultimate Angela. Selain itu, hero juga akan mendapatkan Magic Power ekstra.

●       Necklace of Durance

Fungsi item Necklace of Durance adalah mengurangi regen effect yang diberikan lawan. Selain itu, hero akan mendapatkan Magic Power, Magical Lifesteal, dan Cooldown Reduction.

●       Courage Mask

Item wajib bagi hero Support adalah Courage Mask. Item roaming ini bisa membuat hero mendapatkan HP ekstra dan atribut Movement Speed. Selain itu, Courage Mask bisa meningkatkan Physical Attack dan Magic Attack.

●       Glowing Wand

Miliki juga Glowing Wand untuk mendapatkan Magic Power, HP, dan Movement Speed ekstra. Dari pasif unik item ini, kamu bisa membuat lawan terkena efek Burn selama 3 detik.

●       Immortality

Miliki item Immortality pada fase late game. Item ini bisa menghidupkan hero kembali jika mati. Selain itu, Angela juga akan mendapatkan tambahan HP dan Physical Defense.

Nah, inilah beberapa build item yang perlu kamu miliki untuk dipasangkan pada hero Angela. Terlebih dahulu lakukan top up melalui UniPin untuk mendapatkan diamonds. Metode pembayaran yang mudah akan membuat kamu lebih praktis saat menyelesaikan transaksi pembelian. Selamat mencoba.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lagi OP! 10 Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends

Hero Minotaur tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain Mobile Legends belakangan ini. Alasannya? Karena Minotaur semakin populer sejak patch update terakhir game ini. Saat...