indonesia flag
united-states
Thursday, April 11, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsPenasaran, Ini Alasan Lunox Mobile Legend Jadi Hero Mage Paling Ditakuti

Penasaran, Ini Alasan Lunox Mobile Legend Jadi Hero Mage Paling Ditakuti

Penasaran seperti apa sosok hero Mage kuat, unik, dan kompleks bernama Lunox Mobile Legend? Kemampuan Lunox bisa dibilang agak sulit dipahami dan rumit. Maka, banyak pemain meyakini ia bukan Mage sembarangan. Butuh pemain dengan jam terbang tinggi supaya kamu mampu mengeluarkan semua potensi Lunox secara maksimal.

Sebelum memulai Lunox Mobile Legend adventure, simak lebih dulu ulasan dan penjelasan selengkapnya berikut ini.

Rumitnya Skill Lunox Mobile Legend

lunox mobile legends skill
Sumber : Aminoapps.com

Lunox dikenal sebagai penyihir berbakat yang terampil menguasai kekuatan kegelapan sekaligus cahaya. Bahkan, ia piawai keluar masuk dunia mimpi dan membuat orang lain terperangkap di dalamnya.

Ketika keseimbangan dunia sedang berada dalam situasi bahaya, Lunox sadar bahwa ia mengemban tanggung jawab besar untuk memulihkan keadaan itu. Ia rela berkorban masuk menuju dunia mimpi dan bergabung dengan Twilight Orb dengan tujuan membangun keseimbangan antara kekacauan dan ketenteraman.

Kompleksitas kisah Lunox memberinya deretan skill mematikan yang mampu membuat lawan ketakutan. Berikut skill andalan Lunox Mobile Legend sekaligus kelebihan dari hero Mage ini.

Dreamland Twist, skill pasif Lunox

Lunox sulit membedakan waktu dan realitas akibat statusnya sebagai penguasa kekuatan cahaya serta kegelapan. Ini berdampak pada efek pengurangan durasi cooldown. Ketika mode kegelapan Lunox aktif, efek tersebut diubah ke penetrasi sihir. Sebaliknya, saat mode cahaya aktif, pertahanan sihir Lunox menjadi dua kali lipat.

Dengan durasi cooldown skill yang relatif singkat pada skill 1 dan 2, kamu dapat fokus menyusun apa saja item yang perlu di-build. Cari mana item khusus damage, penetrasi sihir, mana stack, atau regenerasi yang harus dimiliki guna memaksimalkan potensi Lunox.

Starlight Pulse, skill 1 Lunox

Keistimewaan skill 1 Lunox adalah saat ia memanggil hujan cahaya bintang dan mengarahkannya tepat ke musuh yang ditargetkan. Serangan dahsyat ini mampu menciptakan damage sihir hingga 200-300 atau setara level skill 1-6, +80% total kekuatan sihir.

Cahaya bintang kemudian kembali pada Lunox dan meregenerasi darah hingga 40-60 poin. Efek tersebut bisa bertambah dua kali lipat kalau skill itu menghantam hero musuh kamu.

Chaos Assault, skill 2 Lunox

Lunox bakal merilis energi kekacauan yang bisa menciptakan damage sihir hingga 230-340 atau level skill 1-6 +120% total kekuatan sihir. Begitu mengenai musuh, otomatis kecepatan gerak mereka akan berkurang. Kamu pun bisa memperoleh damage ekstra 3-5,5% dari seluruh jumlah HP musuh ketika menyerang dengan skill 2.

Lantaran efek stack skill 1 dan 2 berbeda, kamu tidak bisa memakai kedua skill ini bersamaan. Pasalnya, kalau kamu pakai skill 1, skill 2 akan terdampak jeda.

Cosmic Fission, skill 3 Lunox

Cosmic Fission merupakan satu-satunya skill Lunox yang tidak berpengaruh pada skill lain. Skill ini mampu menciptakan damage dan efek CC pada area luas, tetapi cukup menyakitkan saat menghantam musuh.

Musuh yang sedang berlokasi di area serangan bakal terkena damage sihir senilai 280-480, sekaligus memperoleh efek slow. Boleh dibilang, skill 3 Lunox ini cukup mudah dipahami dan tidak sekompleks skill 1 maupun 2.

Chaos & Order, skill ultimate Lunox

Ada dua mode skill ulti Lunox, yaitu mode cahaya dan mode gelap. Ketika mode cahaya aktif, Lunox mengubah dirinya ke dalam wujud simbol bercahaya terang sepanjang 1-2 detik. Ia akan kebal dari efek CC maupun serangan musuh, sekaligus memberi damage sihir berkelanjutan pada musuh di dekatnya.

Begitu mode gelap aktif, Lunox tidak berubah wujud. Namun, ia beralih dengan menyerang musuh pada area luas sampai musuh terdampak sederet damage. Nah, mode gelap inilah yang jadi kunci kombinasi berbagai serangan Lunox. Maka, pastikan kamu mendorong munculnya Chaos Mark ke target demi memperoleh efek maksimal dari skill 2.

Alasan Mengapa Lunox Mobile Legend Ditakuti

lunox-mobile-legends-wallpaper

Melihat deretan skill Lunox, kamu tentu mulai bisa paham bagaimana kemunculannya ditakuti pemain lawan. Lebih lanjut, beberapa alasan ini akan menjawab mengapa ia jadi sosok yang diperhitungkan pemain lawan.

Performa ciamik saat early game

Tanpa mengantongi item tertentu, kemampuan damage Lunox tergolong tinggi. Ini menjadikannya sebagai hero Mage terkuat di fase early game. Bermain rush pun jadi hal mudah bagi kamu. Tentu kemampuan Lunox bisa bermanfaat untuk follow up damage ekstra besar bagi keuntungan tim.

Sulit menebak gameplay Lunox

Lunox Mobile Legend gameplay sulit ditebak. Dengan enam skill aktif dan variasi serangan berbeda, lawan bakal kesusahan memperkirakan seperti apa serangan berikutnya. Bahkan, Lunox mampu menciptakan magic damage tinggi sehingga kamu bisa melahap lawan mana pun sekejap mata.

Daya tahan Lunox relatif baik

Ketahanan Lunox berada di atas rata-rata hero lain. Berbekal hal tersebut, Lunox jadi sosok yang sulit dilawan hero mana pun. Bahkan, lawan sulit melakukan counter begitu Lunox beraksi. Ini membuat dirinya menyandang status hero Mage teratas di Mobile Legend.

Andal mengisi semua peran

Kamu dapat memberdayakan Lunox sebagai offlaner atau midlaner. Sebab ia termasuk tipe Mage yang menciptakan burst damage dan mampu menghabisi musuh dalam waktu singkat. Lunox pun bisa bertugas dengan baik saat berperan sebagai hero Tank, Core, hingga support. Skill mumpuni Lunox membuatnya mudah beradaptasi pada setiap peran yang ditugaskan padanya.

Tips Memainkan Lunox Mobile Legend

lunox mobile legends skin
Sumber : Hobigame.id

Dengan kelebihan di atas, memainkan Lunox Mobile Legend bisa cukup tricky. Ya, Lunox pun punya kelemahan di sana sini. Maka, kamu perlu praktikkan tips berikut untuk mengatasi kelemahan Lunox.

1.     Hindari head-to-head dengan hero burst damage

Faktanya, Lunox justru lemah saat berhadapan dengan hero yang punya skill burst damage. Dengan HP yang terbatas, Lunox mudah dikalahkan jika lawan memakai skill tersebut.

2.     Waspada pada hero crowd control

Lunox lemah pada lawan yang bisa menciptakan efek CC. Ketika ia terpengaruh CC, otomatis Gerakan Lunox terbatas dan ia tidak leluasa memakai skill miliknya.

3.     Maksimalkan skill yang dipunya

Saat skill Lunox dalam kondisi cooldown, ia tidak dapat membalikkan serangan terhadap lawan. Pastikan kamu mengatur jeda antara serangan dengan baik mengingat hidup Lunox tergantung pada skill yang ia punya.

Ulasan di atas membantu kamu memahami lebih dalam seperti apa sosok Lunox Mobile Legend. Semoga informasi ini bisa membantu kamu memaksimalkan potensi Lunox untuk memenangkan pertarungan dengan mudah. Selamat mencoba!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Rekomendasi Build Baxia, Tank Jungler Anti Regen!

Baxia adalah hero tank yang sangat kuat dan cepat. Dia tidak hanya menjadi pilihan utama sebagai jungler dalam meta hero tank, tetapi juga bisa...