indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsLylia Mobile Legend, Hero Cilik yang Punya Damage Tersakit

Lylia Mobile Legend, Hero Cilik yang Punya Damage Tersakit

Sejak muncul di season 15, Lylia Mobile Legend menjadi hero Mage yang paling dibenci player. Pasalnya, Lylia memiliki kemampuan clear lane tercepat. Ia juga kerap merepotkan lawan saat di-pick oleh pemain pro.

Kendati demikian, Lylia punya penampilan yang menggemaskan selayaknya anak kecil. Ia terlihat lucu, imut, dan polos. Agaknya penampilan tersebut selaras dengan Lylia Mobile Legend quoteadults are so boring, I don’t want to grow up” yang kerap dilontarkannya.

Kamu ingin berkenalan dengan Lylia lebih jauh lagi? Yuk, baca terus ulasan di bawah ini!

Fakta Unik Lylia Mobile Legend  

lylia mobile legends wallpaper
Sumber : Pinterest.com

Di balik karakter imutnya, Lylia menyimpan fakta unik. Pertama, hero Mage ini adalah seorang penyihir kegelapan (dark magician). Biasanya, para penyihir tersebut tinggal di ruang bawah tanah yang bersuasana mencekam.

Potion beraroma tajam dan suara ledakan keras seolah menjadi surga bagi para penyihir kegelapan. Seperti dark magician lainnya, Lylia tak punya banyak teman. Pasalnya, jarang ada orang yang mau mengunjungi zona bawah tanah.

Fakta kedua, Lylia salah satu hero yang terlihat lucu memiliki karakter unik dan kreatif meski ia berasal dari kalangan penyihir kegelapan. Kemudian, fakta ketiga adalah orang tua Lylia yang mendirikan akademi sihir. Sayangnya, orang tua Lylia harus meninggalkan akademi sihir karena memiliki daya rusak.

Fakta keempat, Lylia mendapatkan perlakuan berbeda di Land of Dawn. Rupanya perlakuan itu membuat Lylia sering mengacau lingkungannya. Lylia tidak bermaksud mengganggu, tetapi ia hanya ingin mendapatkan pengakuan sebagai magician seperti yang lainnya.

Fakta kelima, Lylia pernah menyakiti kedua orang temannya yang bernama Eudora dan Harley. Meski tidak sengaja, peristiwa itu benar-benar membuat Lylia merasa bersalah.

Fakta terakhir, Lylia semakin terobsesi dengan dark magic karena ingin bertemu kedua orang tuanya melalui kekuatan ini. Ia percaya, dark magic dapat menghubungkan masa lalu dan mendatang.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Lylia

gambar lylia mobile legends
Sumber : Teknogeng.id

Di balik karakter Lylia yang menyebalkan, ternyata hero ini mempunyai banyak kelebihan.

Lylia Mampu Memulihkan HP

Hebatnya hero Lylia, yakni mampu mengembalikan HP dalam keadaan terdesak. Bahkan, Lylia bisa meregenerasi HP-nya menjelang kematian dengan bantuan skill pasif maupun aktif.

Skill Ultimate yang Keren

Lylia mempunyai skill paling mematikan yang disebut Ulti-Back. Dengan skill ini, sang hero dapat memaksimalkan jumlah stack skill Angry Gloom saat menyerang.

Sebaliknya, ketika Lylia menggunakan skill Ultimate untuk bertahan, ia mudah mendapatkan HP yang hilang empat detik lalu. Selain itu, Lylia mampu bergerak cepat sehingga bisa melarikan diri dari lokasi yang berbahaya.

Bertarung Cepat

Shadow Energy dan Black Shoe memberikan tambahan kecepatan gerak pada hero Lylia. Karena itu, Lylia mampu bertarung lebih cepat daripada hero lainnya.

Ledakan Beruntun

Sebagai penyihir kegelapan terhebat, Lylia memiliki kemampuan meledakkan magic bertubi-tubi. Skill inilah yang membuat lawan kewalahan menghadapi Lylia.

Lihai Mengintai Musuh

Lylia memiliki skill Ultimate yang dapat dimanfaatkan untuk membidik keberadaan musuh agar tidak kena ganking. Namun, kamu harus memastikan skill tersebut tidak sedang Cooldown.

Poke Terbaik

Jangkauan jauh yang dihasilkan skill 1 dan 2 membuat Lylia mampu poke musuh tepat sasaran. Bahkan, kamu bisa memberikan damage besar meski dari jarak jauh.

Damage Tinggi

Dengan menggabungkan combo dan skill 1, Lylia dapat melepaskan damage besar. Kalau kamu sukses memberikan 5 stack dari skill 2, lalu diledakkan menggunakan skill 1, damage-nya bisa lebih tinggi.

Selain memiliki banyak kelebihan, Lylia juga tak luput dari kekurangan. Berikut ini kekurangan sang hero yang harus kamu waspadai.

Lylia Memiliki Perpindahan Rendah

Lylia bisa bergerak cepat ketika dekat dengan crystal. Sebaliknya, pergerakannya menjadi sangat lambat saat jauh dari benda tersebut.

Gerakannya saat Menyerang Mudah Ditebak

Kelemahan ini muncul ketika Lylia berada di area map. Musuh mudah menghindarinya karena bisa memprediksi serangan Lylia. Bahkan, jebakan bom yang dipasang Lylia kerap sulit mengenai musuh.

Pertahanan Rendah

Lylia mudah dibunuh karena memiliki pertahanan rendah. Ia sama seperti Mage lainnya yang kerap mati saat berada di posisi kurang menguntungkan. Kegesitan Lylia pun tidak berguna jika sudah terkena Crowd Control musuh.

Build Item Hero Lylia

lylia mobile legends build
Sumber : Feesheldon.com

Build item Lylia dapat melengkapi kekurangannya pada skill Crowd Control dan memaksimalkan damage. Berikut ini beberapa item yang direkomendasikan untuk hero Lylia.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand meningkatkan efek slow sampai 30% dari skill penyihir ini. Saat Lylia mengaktifkan item tersebut, lawan akan kesulitan melarikan diri. Cara untuk mengaktifkan item cukup dengan memberikan damage dua kali ke arah lawan.

Tidak hanya itu, Ice Queen Wand juga menambah Lifesteal dan Movement Speed pada Lylia. Karenanya, Lylia lebih tangguh dan survive saat team fight.

Holy Crystal

Holy Crystal menambah Magic Attack sebanyak 30%. Jika dikombinasikan dengan item Blood Wings, Magic Power Lylia juga meningkat.

Demon Shoes

Untuk menghindari musuh, Lylia perlu bergerak cepat. Dengan bantuan Demon Shoes, Lylia yang gesit akan mendapatkan tambahan kecepatan gerak. Selain itu, Demon Shoes juga memberikan Regen Mana cukup besar.

Divine Glaive

Divine Glaive yang disematkan pada Lylia mampu meningkatkan Magic Penetration. Kalau kamu mengombinasikannya dengan Genius Wand, Lylia juga dapat mengurangi Magic Defense lawan.

Blood Wings

Blood Wings sebaiknya digunakan pada late game. Pasalnya, item ini memberikan tambahan +500 HP dan +150 Magic Power yang membuat serangan Lylia semakin sakit.

Calamity Reaper

Lylia bisa menghasilkan damage cukup besar dari Calamity Reaper jika melepaskan hanya satu skill. Selain itu, Calamity Reaper cocok untuk Lylia yang mengandalkan Bassic Attack.

Glowing Wand

Glowing Wand menimbulkan efek burn selama tiga detik pada lawan sekaligus memperbesar damage Lylia. Istimewanya, Lylia juga mendapatkan 700 HP dan 5% Movement Speed dari item ini.

Immortality

Immortality melengkapi beberapa item defense yang dimiliki Lylia. Fungsi item ini adalah menambah +40 Physical Defense dan +800 HP.

Demikian ulasan singkat seputar Lylia Mobile Legend. Memenangkan pertarungan game moba tak cukup dengan mengandalkan kekuatan hero. Kamu juga harus mencari referensi Lylia Mobile Legend guide agar bisa survive lama di arena.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Clint Tersakit 2024, 1 Hit Pedes Banget

Pasti kamu sudah akrab dengan sosok hero koboi bernama Clint di Mobile Legends, bukan? Dikenal dengan dua senjatanya, Clint adalah seorang Marksman yang ahli...