indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsFaramis Mobile Legends, Hero dengan Skill Membangkitkan Tim dari Kematian

Faramis Mobile Legends, Hero dengan Skill Membangkitkan Tim dari Kematian

Faramis Mobile Legends adalah hero Mage yang diluncurkan secara gratis oleh Moonton. Hero ini memiliki kemampuan revive sehingga mampu menghidupkan dirinya maupun teman satu tim dari kematian.

Faramis juga dikenal dengan pertahanan kuat. Ia kerap dijadikan support untuk melindungi teman sesama hero. Biasanya, hero Core yang paling sering dilindungi oleh Faramis.

Lalu, item dan skill apa saja yang digunakan Faramis Mobile Legends 2020 dalam pertempuran? Berikut ulasannya.

Legenda Hero Faramis  

faramis mobile legends story
Sumber : Duniagames.co.id

Faramis Mobile Legends story berawal dari legenda kastel kuno yang terletak jauh dari Kerajaan Moniyan. Dahulu, kastel tersebut memiliki kejayaan seperti Kerajaan Moniyan. Namun sekarang, dinding-dindingnya telah tertutup tanaman hitam gelap yang merambat.

Ketika bulan bersinar, dinding kastel tampak mengerikan. Aroma kematian yang tercium dari kejauhan membuat makhluk apa pun enggan mendekati kastel. Seolah pemilik istana kuno tersebut sudah menyiapkan jebakan untuk mangsanya.

Itulah Kastel Necrokeep, tempat penuh kenangan kelam bagi seorang pria penyihir bernama Faramis. Saat kastel dihancurkan, Faramis adalah satu-satunya penghuni yang selamat. Namun, ia selamat dengan membawa luka di tubuh sekaligus hatinya.

Luka hati Faramis berawal dari pengkhianatan Ratu Vexana, pemimpin Kastel Necrokeep. Jiwa Vexana diselimuti energi kegelapan sehingga ia menjatuhkan sang raja, suaminya. Seketika, kastel pun menjadi tempat paling rusak dan menyeramkan.

Faramis sedang berupaya menyelamatkan kerajaan sekaligus Vexana dari kegelapan. Namun, jiwa sang ratu telah terkikis oleh energi kegelapan. Ia pun menjadi monster mengerikan di Land of Dawn.

Karena semua orang di sekitar kastel ikut terbawa energi kegelapan, Kekaisaran Moniyan ingin memusnahkan tempat ini. Kerajaan tersebut bertujuan untuk merebut kastel dan membunuh penduduk yang terinfeksi.

Supaya Kekaisaran Moniyan tidak melaksanakan rencananya, Faramis mencoba berbicara pada sang kaisar. Sayangnya, permintaan Faramis ditolak. Kekaisaran pun merantai Faramis di laboratorium dengan penjagaan ketat.

Sementara itu, seluruh kastel dibakar hingga menjadi arang. Selang beberapa hari, Faramis mencoba keluar dari reruntuhan kota. Ironis, kastel tersebut sudah tidak berbentuk. Akhirnya, Faramis bertahan hidup dengan buku ajaib yang berisi catatan hidupnya di puing-puing kerajaan.

Faramis pun memutuskan untuk menyendiri. Selama itu, ia terus mengeksplorasi kemampuan dirinya. Ia meningkatkan kemampuan sihir dan mengubah diri menjadi seorang hero tangky penuh dendam. Penderitaan bertahun-tahun mendorongnya untuk melaksanakan pembalasan kepada kekaisaran.

Item Tersakit untuk Hero Faramis

faramis mobile legends
Sumber : Kincir.com

Selain Faramis Mobile Legends emblem, kamu bisa menyematkan item untuk sang hero. Berikut ini Faramis Mobile Legends best build yang direkomendasikan.

Blood Wings

Untuk membeli Blood Wings, kamu harus menyiapkan banyak Gold. Pasalnya, Blood Wings merupakan item termahal. Meski begitu, item mobile legends ini mampu meningkatkan Magic Power hingga 150 dan 500 max HP.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand memberikan efek slow untuk lawan yang melewati lintasan Ghosts Busters atau Shadow Stampede. Selain itu, item dapat meningkatkan kecepatan hero di area luas.

Demon Shoes

Demon Shoes merupakan item yang bisa meningkatkan 30 Mana Regen dan 40 Movement. Mana akan bertambah 10% lagi jika hero berhasil kill lawan.

Clock of Destiny

Clock of Destiny menambah Magic Power, max HP, dan max Mana pada hero Faramis. Karena itu, Clock of Destiny cocok digunakan untuk early maupun late game.

Bloodthirsty King

Bloodthirsty King merupakan item yang dapat menambah HP tanpa tambahan atribut lain. Jika kamu melakukan kill atau assist, item ini mampu meregenerasi 20% dari HP selama lima detik. Sementara itu, efek Cooldown berlangsung 10 detik.

Athena Shield

Athena Shield memberikan tambahan HP, HP Regen, dan Magical Defense pada hero Faramis. Selain itu, Faramis juga mendapatkan shield tambahan yang menjadikannya semakin tanky.

Fleeting Time

Fleeting Time merupakan core equipment Faramis yang mendukung skill Ultimate-nya saat team fight. Dengan item ini, Faramis mampu melepaskan dua Ultimate lebih cepat.

Lightning Truncheon

Jika ingin menaikkan Magic Power, Mana, dan Cooldown Reduction sekaligus, kamu bisa pilih item Lightning Truncheon. Efek yang diberikan item dapat memberikan damage tinggi.

Skill Hero Faramis

faramis mobile legends skill
Sumber : Youtube.com

Faramis Mobile Legends gameplay terlahir sebagai penyihir hebat yang dibekali beberapa skill berikut ini.

Shadow Stampede

Shadow Stampede memiliki damage kecil, tetapi mampu memberikan efek area cukup luas. Kamu harus mengarahkan skill ini dengan baik jika ingin musuh merasakan efeknya.

Ghost Bursters

Kamu bisa melakukan clear lane dengan memakai item Ghosts Busters. Jika digunakan secara maksimal, lane Faramis akan sulit dikejar lawan.

Cult Altar

Cult Altar merupakan item yang membantu kebangkitan Faramis maupun teman hero-nya. Ketika hero bangkit, Cult Altar memberikan 80% HP dan 100% Attack. Namun, hero hanya mendapatkan kesempatan bangkit selama 10 detik.

Vicious Retrieval

Saat ada unit mati di sekitar Faramis, ia akan meninggalkan jiwa di lokasi tersebut. Jiwa itu digunakan oleh Faramis untuk mengembalikan HP-nya. Setiap satu jiwa dapat menyingkat waktu respawn 5—7 persen sesuai levelnya.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Faramis

faramis mobile legends wallpaper
Sumber : Cecepkocep.com

Meski statusnya gratisan, hero Faramis punya banyak kelebihan, lho. Apa saja?

  • Crowd Control hero Faramis memberikan pengaruh cukup kuat dalam pertarungan kalau kamu berhasil mengendalikannya. Meski hanya satu detik, efek Crowd Control yang tepat sasaran mampu membuat lawan kelimpungan.
  • Hero Faramis cocok digunakan dalam game agresif karena skill-nya efektif.
  • Faramis dapat mengurangi waktu kebangkitan setelah kematian unit hingga 90% dengan mengambil jiwanya.

Walaupun kelebihan Faramis kerap membuat musuh kalang kabut, kamu harus mewaspadai kekurangannya. Salah satu kekurangan Faramis adalah memiliki skill yang sulit dikendalikan.

Pengguna harus benar-benar menguasai karakter sang hero beserta cara kerja skill-nya agar dapat mengalahkan musuh. Selain itu, hero Faramis memiliki damage kecil yang kurang efektif di offensive.

Itulah sekilas tentang Faramis Mobile Legends beserta item, skill, kelebihan, dan kekurangannya. Untuk memenangkan pertarungan, pastikan kamu juga memperhatikan Faramis Mobile Legends guide dari gamer terbaik. Selamat mencoba!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tutorial Cek Umur Akun ML dengan Cepat dan Mudah

Bagi para Land of Dawners, mengetahui umur akun Mobile Legends (ML) bisa menjadi hal yang menarik. Ada beberapa alasan mengapa pemain ingin mengetahui usia...