indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsUranus Mobile Legends: Hero Tank Andalan dengan Nyawa Ganda

Uranus Mobile Legends: Hero Tank Andalan dengan Nyawa Ganda

Uranus Mobile Legend merupakan salah satu Hero yang bisa membuat kamu merasa dilema apakah Hero yang satu ini akan sangat bermanfaat dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki, atau akan membuat kamu sedikit repot dengan kekurangannya. Sama seperti Hero lain, tentu saja akan ada kekurangan dan kelebihan yang bisa membuat kamu merasa bingung. Informasi di bawah yang akan diawali dengan asal usul Uranus bisa membuat kamu mengetahui kelebihan dan kekurangan hero ini.

Uranus Mobile Legend 2022 berasal dari terdapat sebuah kota yang berada di atas Land of Dawn dan bernama Celestial Place. Celestial Place ini dirumorkan menjadi tempat tinggal dewa dan bahkan ada kekuatan misterius yang bisa menguasai dunia di sana. Celestial Place menciptakan penjaga dan yang bisa menggunakan kekuatan rahasia Ancients, yaitu Uranus. Uranus memiliki tugas untuk menjaga kota dari penguasa baru yang tiba-tiba datang.

Tetapi karena banyaknya pertempuran di Land of Dawn membuat keseimbangan Celestial Place terganggu dan secara tidak langsung, Celestial Place ditempati sebagai kota kemenangan. Pertempuran yang terjadi di Celestial Place membuat pertahanan semakin kuat dan membangumkan Uranus yang tertidur. Akhirnya semua yang ada di usir dan tidak ada lagi perang yang terjadi di Land of Dawn. Asal usul Uranus Mobile Legend akan membuat kamu bisa memahami bagaimana karakter dari Hero yang satu ini.

Setelah mengetahui asal usul dan bagaimana sifat uranus, kini saatnya kamu mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, berikut informasinya untuk kamu!

Damage yang Diberikan Sangat Besar di Early dan Late Game

uranus mobile legend 2022Apabila kamu mencari hero yang memiliki damage besar ketika early ataupun late game, maka Uranus merupakan hero yang tepat untuk kamu. Kelebihan ini menjadi hal yang jarang dimiliki oleh Hero Tank sehingga kamu bisa memanfaatkannya dengan baik. Faktor yang membuat damage besar dihasilkan oleh Uranus adalah damage tipe magical yaitu damage hero Mage yang sangat mematikan.

Selanjutnya karena skill satu atau Ionic Edge yang dimiliki Uranus bisa memutar dua bola energi dengan damage yang sangat besar yaitu 125 atau +30% dari total magic power.

Sebagai Hero Offlaner yang Sangat Kuat

mobile legend uranus guideUranus Mobile Legend Build akan menghasilkan Hero Offlaner yang sangat kuat yang juga sangat minim dimiliki oleh Hero Tank. Damage yang sangat besar oleh hero yang satu ini membuat Uranus Mobile Legend menjadi salah satu hero Offlaner terbaik. Selain itu, Uranus dilengkapi dengan kelincahan dan juga durabilitas yang sangat tinggi.

Tidak heran banyak sekali yang menyukai Uranus sebagai salah satu hero andalan ketika ada di pertarungan. Turret Offlaner akan dijaga hingga aman oleh Uranus. Apakah hal ini membuat kamu yakin akan menjadikan Uranus sebagai hero Andalan kamu?

Durabilitas yang Tinggi Serta Hero yang Lincah

Seperti yang ada di point sebelumnya, Durabilitas yang tinggi serta hero yang sangat lincah juga menjadi kelebihan dari Uranus MLBB. Ketika sedang war, durabilitas yang tinggi tidak akan membuat kamu kesulitan sama sekali. Uranus akan sangat sulit untuk dibunuh karena kelebihannya yang satu ini.

Dilanjutkan dengan Uranus yang sangat lincah sehingga akan sulit untuk di lock ketika sedang war. Skill 3 dan 2 yang dimiliki Uranus membuat kelincahan ini muncul. Kamu yang berpikir apakah Uranus bisa untuk bar-bar, jawabannya sangat bisa dan akan membuat kamu merasa sangat mudah.

Serangan yang dimiliki oleh Uranus Mudah Dihindari

uranus mobile legend emblemHal pertama yang harus kamu perhatikan adalah Serangan Uranus sangat mudah dihindari, sehingga damage yang besar apabila serangan berhasil tentu saja akan sangat bermanfaat. Tetapi jika tidak, hal ini akan sedikit merugikan. Serangan yang diberikan oleh uranus mudah untuk dihindari lawan sehingga kamu bisa menjadi sedikit bingung.

Serangan yang mudah dihindari disebabkan oleh minimnya crowd control yang dimiliki dan juga jangkauan skill yang pendek. Hal ini bisa membuat hero menghindar dengan mudah dari serangan Uranus. Uranus Mobile Legend Guild menjadi harapan yang bisa kamu gunakan, dengan strategi yang tepat tentu saja hal ini bisa membantu.

Tidak Bisa Dijadikan Pelindung Hero Core

Banyak yang mencari hero dengan kelebihan bisa melindungi hero core, tentu saja hal ini sangat dibutuhkan. Tetapi Uranus tidak memiliki kemampuan ini sehingga akan menjadi catatan untuk kamu. Uranus Mobile Legend Emblem juga tidak bisa membantu hal ini sehingga kamu harus sedikit hati-hati.

Apabila kamu masih merasa bingung dengan hal ini, Uranus tidak bisa melindungi Hero Core dikarenakan minimnya skill crowd Control sehingga tidak bisa mengunci pergerakan hero lawan yang sedang menyerang, dan alasan kedua adalah jangkauan skill yang kecil. Tentu saja hal ini tidak masalah untuk beberapa pemain, karena masih banyak kelebihan lainnya.

Tidak Bisa Meng-Carry Tim

Hal terakhir yang harus Kamu perhatikan ketika menggunakan Uranus adalah tidak bisa men-carry tim, hal ini menjadi salah satu kekurangan hampir semua hero Tank. Hal ini dikarenakan Uranus tidak memiliki kemampuan untuk membunuh hero lawan lain dengan cepat dan juga tidak mampu untuk melakukan split push.

Kekurangan ini sudah sangat akrab dengan pemain MLBB sehingga tidak akan merasa kaget ataupun bingung. Akibat dari kekurangan yang satu ini adalah Uranus akan selalu mengandalkan kemenangan pada orang lain ketika bermain dan juga.

Kelebihan dan kekurangan di atas tentu saja harus kamu ketahui, terutama untuk kamu yang masih penasaran dengan Uranus sebagai Hero di MLBB. Banyak sekali hal yang harus kamu ketahui ketika akan memilih Uranus sebagai hero andalan kamu. Uranus Mobile Legend akan sangat menarik dengan semua strategi yang tepat, hal ini juga akan membuat kekurangan yang ada bisa tertutupi.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...