indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsMau Tahu Tips Menang Memainkan Hylos Mobile Legends? Cek Ulasan Berikut

Mau Tahu Tips Menang Memainkan Hylos Mobile Legends? Cek Ulasan Berikut

Hylos Mobile Legends merupakan salah satu hero yang sangat bermanfaat ketika di War, sehingga banyak sekali yang merasa tertarik dengan Hero yang satu ini. Kamu pasti sudah sangat sering bertemu dengan Hero ini ketika bermain classic atau rank. Banyak yang beranggapan bahwa Hero ini dapat dikatakan biasa saja, tetapi ada beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui.

Sebelum mengetahui fakta tersebut, sebaiknya kamu mengetahui asal usul Hylos Mobile Legends 2022 sehingga dapat memperkirakan strategi dan juga apa saja yang harus disiapkan ketika menggunakan Hylos. Asal usul Hylos adalah ia merupakan Penjaga Air Kehidupan.

Diawali dengan adanya mata air yang terletak di Puncak Gunung yang sangat tinggi dan ditambah adanya kabut, ada mata air yang sangat terkenal dan memiliki mitos bisa menyembuhkan semua jenis sakit dan memberikan kesembuhan secara langsung. Tentu saja ada yang melindungi mata air itu, yaitu ras kuno Centaur dengan kekuatan dan juga ketangguhannya.

Dark Force yang sangat tertarik terus mencoba untuk merebut mata air ini tetapi semua usaha yang dilakukan gagal arena CEntaur selalu siap siaga untuk menjaga keamanan mata air. Tetapi hal ini membuat Dark Force semakin mencoba dan akhirnya membuat Centaur merasa kelelahan dan momen ini dimanfaatkan oleh Dark Force.

Tetapi hal ini berhasil ditangani oleh Centaru yang jauh lebih kuat, Centaur tersebut bernama Hylos. Hylos yang tercipta dari kekuatan yang sangat besar berhasil mengalahkan Dark Force dan sejak saat itu Hylos adalah pahlawan.

Asal usul Hylos sangat menarik dan menjadi salah satu hal penting yang sebaiknya kamu ketahui terlebih dahulu. Berikut adalah fakta menarik Hylos yang bisa membuat kamu semakin yakin bahwa hero ini akan membuat kamu menguasai pertarungan.

Skill yang Dimiliki Dapat Digunakan Secara Terus Menerus

hylos mobile legends 2022Fakta pertama dari Hylos Mobile Legends adalah skill yang dimiliki dapat digunakan secara terus menerus. Hal ini juga menjadi salah satu kelebihan yang akan kamu rasakan ketika menggunakan Hylos. Skill ini meliputi Ring of Punishment (Skill 2 Hylos) yang ketika kamu gunakan akan membuat lingkaran di sekeliling kamu, lalu memberikan 120 atau tambahan +20%dari total magic powder per detiknya, dan juga memberikan efek slow selama kurang lebih 25 detik. Selain itu, Skill Hylos juga memberikan attack speed sebesar 5%.

Banyaknya skill yang bisa memberikan damage menjadi hal yang masuk akal mengapa banyak yang menyukai Hylos. Selain itu, masih banyak kelebihan lain yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan Hylos.

Mudah untuk Digunakan Pemain Pemula

hylos mobile legends guideKelebihan selanjutnya merupakan hal yang paling banyak dikhawatirkan oleh pemain pemula, yaitu apakah Hylos Mobile Legends Guide mudah dan bisa digunakan untuk pemain pemula. Fakta dari hal ini adalah iya, banyak sekali pemain pemula yang merasa bahwa Hylos adalah Hero yang tidak memiliki banyak trik sehingga bisa digunakan oleh siapa saja.

Hero Tank lainnya cenderung membutuhkan Kamu dengan kecepatan tangan dan juga insting yang kuat agar bisa berhasil menggunakan hero tersebut. Tetapi Hylos tidak membutuhkan hal-hal yang sekuat itu karena dengan kemampuan seorang pemula, kamu bisa berhasil menggunakan Hylos di pertarungan. Kamu tidak perlu menjadi beban di tim apabila menggunakan Hylos, dan hal ini sudah terbukti.

Efektif Berada di Posisi Paling Depan

Hylos memiliki durabilitas yang tinggi dan juga regen HP yang sama tingginya, tidak heran kamu akan selamat ketika menggunakan Hylos di bagian terdepan tim. Mungkin kamu juga sudah pernah melihat ketika bermain Hylos dijadikan Hero yang ada di depan untuk bisa melindungi anggota timnya, dan hal ini juga menjadi fakta menarik Hylos.

Dengan menjadikan Hylos di bagian yang paling depan, kamu bisa memanfaatkan hal ini agar menghabiskan Sumber Daya Skill milik lawan. Strategi ini cukup banyak ditemukan dan juga bisa kamu gunakan apabila merasa nyaman dengan Hylos. Efek CC Hylos juga akan membuat lawan merasa kesal karena bisa menyebabkan debuff pada mereka.

Build Item Hylos

hylos mobile legends buildHylos Mobile Legends Build menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu, karena dengan ini kamu bisa berhasil menggunakan Hylos. Tips ini didapatkan dari pemain ML yang profesional yaitu Butsss, Item Build yang digunakan adalah Guardian Helmet dan Elegan Gem untuk bisa menang regen HP yang dimiliki Hylos.

Lalu item selanjutnya tergantung dengan lawan, sehingga bisa disesuaikan. Pada kasus ini, apabila di satu lane menggunakan Uranus atau Esmeralda maka item yang digunakan adalah Dominance Ice dan Twilight Armor.

Tips ini dapat kamu gunakan karena mendapatkan strategi langsung dari ahlinya, sehingga kamu akan mendapatkan keuntungan dengan item build. Item Build merupakan salah satu komponen penting apabila ingin bertahan di pertarungan.

Damage yang Tidak Begitu Besar

Salah satu hal yang harus kamu perhatikan adalah damage yang diberikan oleh Hylos Mobile ML tidak sebesar  Hero Tanker lainnya. Hal ini kerap dijadikan sebagai pembanding Hylos dengan Hero lain. Skill initiator yang dimiliki oleh Hylos sangat mudah dibaca dan di counter sehingga akan sedikit merugikan kamu. Lalu skill ulti yang dimiliki Heroes mudah dihindarkan dan hal ini akan membuat lawan merasa aman.

Tidak seperti hero lain yang memiliki kemampuan escape, Hylos tidak memilih kemampuan ini. Sehingga banyak sekali hal-hal lain yang harus kamu rancang strateginya untuk bisa bertahan ketika menggunakan Hylos. Tentu saja informasi sebelumnya dapat Anda jadikan sebagai referensi kelebihan dari Hylos.

Informasi di atas merupakan fakta menarik dari Hylos di Mobile Legends yang bisa kamu jadikan sebagai acuan. Tentu saja setiap Hero memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang harus bisa diatasi ketika melakukan pertarungan, sama dengan Hylos Mobile Legends.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hero Apa Saja yang Kuat di Magic Chess ML? Ini Combo Terbarunya!

Saat bermain Magic Chess ML, tentunya pemain membutuhkan hero dan combo terbaru yang sangat kuat. Dengan begitu, pemain bisa menjadi kandidat paling terbaik saat...