indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsBermain Hilda Mobile Legends? Pelajari Dulu Skill dan Buildnya

Bermain Hilda Mobile Legends? Pelajari Dulu Skill dan Buildnya

Apakah kamu penggemar hero tank? Jika iya, apakah kamu tahu jika salah satu atau semua hero mempunyai kisah dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.  Jika kamu membaca artikel satu ini, maka kamu mungkin penasaran dengan hal tersebut. Beruntungnya, artikel ini akan menjelaskan tentang salah satu hero tank. Kamu bisa langsung berkenalan dengan hilda mobile legend.

Hero tank yang akan dijelaskan oleh artikel kali ini bernama Hilda. Jika kamu penasaran dan ingin tahu tentang hero Hilda lebih dalam,  maka kamu bisa simak informasi selengkapnya di bawah ini. Yuk langsung saja simak informasi hilda mobile legend 2022.

Bagaimana asal usul hero Hilda Mobile Legend?

hilda mobile legend 2022Ada tempat yang berisi batu-batu  besar, semak belukar, pepohonan dan suasananya sepi – tempat satu ini dikenal dengan sebutan Megalith Westland. Hanya terdapat satu klan yang bisa bertahan hidup di tempat ini dan klan tersebut berasal dari klan Hilda. Sejak kecil Hilda memang hero yang kuat dan terampil di dalam berbagai hal, seperti bertahan hidup. Tak heran jika Hilda ditunjuk sebagai pemimpin di antara pasukan pemburu.

Hilda sendiri mempunyai tugas dalam hal  berburu dan mendapatkan daging hewan. Ia bersama dengan pasukannya memutuskan untuk berburu. Sudah beberapa waktu Hilda bersama dengan anggotanya menunggu kedatangan hewan yang akan diburu, namun tiba-tiba Hilda bersama pasukannya memutuskan untuk pergi dan pindah ke lokasi lain karena mereka merasakan hal aneh.

Ternyata hal aneh yang mereka rasakan berasal dari para binatang yang mendadak menjadi sangat liar dan gila. Kejadian tersebut membuat Hilda dan pasukannya merasa kewalahan saat melawan semua binatang tersebut. Akhirnya Hilda bersama pasukannya memutuskan agar pergi menuju ke Land of Dawn. Di sana, Hilda memutuskan agar bisa bertahan dengan para anggotanya sambil menunggu keadaan sampai menjadi tenang. Ia pun bergabung dan bertarung di Land of Dawn tersebut.  Kamu juga bisa dapatkan informasi seputar hilda mobile legend best build.

Pahami Kelebihan dan Kekurangan Hero Hilda

hilda mobile legend best buildSiapa bilang jika hero tank tidak mempunyai atau mempunyai sedikit kelebihan. Buktinya ada hero yang mempunyai kelebihan dan pastinya mereka juga mempunyai kekurangan di game Mobile Legends. Misalnya saja salah satu hero yang mempunyai kelebihan dan kekurangan di game satu ini adalah hero yang mempunyai nama Hilda seperti yang akan artikel bahas. Apa saja kelebihan dan kekurangan hero Hilda di game ML? simak saja informasi tentang hero Hilda di bawah ini.

Salah satu kelebihan hilda mobile legends build adalah kamu bisa menjadikannya Hero tank offlaner. Hilda dapat menjadi hero yang dapat membuat damage dealer yang cukup baik. Hero satu ini mempunyai kemampuan dalam regenerasi HP yang memang cukup baik di kelasnya, khususnya saat bush. Ia juga mempunyai skill pasif yang dapat memberikan damage tambahan lainnya.

Untuk kekurangannya, holda memang sangat minim untuk kekuatan disable. Hilda lebih lemah pada skill atau kemampuan crowd control terhadap lawan. Jika ingin menggunakan Hilda, maka kamu membutuhkan strategi dan timing yang pas. Hilda merupakan hero yang cukup sulit untuk menyeimbangkan di mid sampai late game.

Tips menggunakan hero hilda mobile legend

hilda mobile legends guideSeperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika Hilda sering dimainkan sebagai roamer ataupun offlaner. Kemampuan untuk bertahan hidup sangat tinggi dan bisa melakukan rotasi dengan cepat. Tak hanya itu saja, damage Hilda juga terbilang besar hingga dapat mengalahkan lawan hanya dalam beberapa kali serangan. Jika kamu ingin menggunakan Hilda, simak saja tips dalam penggunaannya.

1. Skill Pasif : Blessing of Wilderness

Saat masuk ke dalam semak-semak, Hilda mendapatkan shield dan bisa digunakan untuk meningkatkan regenerasi HP miliknya. Berikan shield hingga 20 persen dari jumlah maksimal saat ada di semak-semak membuat shield dapat bertahan selama 5 detik dan mempunyai cool down selama 10 detik.

2. Skill pertama : Combat Ritual

Hilda bisa meningkatkan skillnya yaitu movement speed dan dapat memperkuat serangan untuk basic attack selanjutnya. Memperkuat basic attack sekitar 200 ditambah 100 persen dari jumlah physical attack yang bisa menimbulkan efek slow sebesar 40 persen kepada lawan.

3. Skill 2 : Art of Hunting

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika Hilda sangat mahir dalam berburu karena hero Hilda bisa mengunci target terhadap lawan. Lalu bisa memberikan damage kepada target dengan kemampuan skill yang dapat kamu gunakan sebanyak 3 kali. Hal tersebut bisa memberikan efek knockback saat mencapai serangan ke 3.

4. Skill Ultimate : Power of the Wildness

Hilda bisa memberikan damage pada lawannya yang bisa kamu tentukan , inilah salah satu keunikan Hilda satu ini. Kamu bisa juga gunakan informasi ini sebagai hilda mobile legends guide. Hilda bisa melompat dan memukul target dengan memberikan 800 ditambah 125 persen dari physical attack. Hal tersebut memberikan efek stun pada lawan dan Hilda bisa mendapatkan stack setiap kali membunuh hero lawan ataupun saat mendapatkan assistnya.

Kamu juga bisa gunakan beberapa rekomendasi dari battle spell, emblem dan build item agar mematikan hero satu ini. Saat menggunakannya, kamu bisa mendapatkan damage besar dengan pertahanan yang solid tentunya. Untuk emblem sendiri, Hilda menggunakan Custom Assassin Emblem  yang menggunakan talent untuk High and Dry. Talent tersebut bisa memberikan tambahan damage untuk target hero Hilda sendiri.

Untuk poin pertama, kamu bisa tingkatkan 3x agility agar bisa mendapatkan movement speed tambahan. Agility adalah hal penting yang dapat membantu skill pertama Hilda. Lalu untuk poin kedua, kamu bisa gunakan 3x invasion agar meningkatkan Physical PEN untuk membuat damage Hilda lebih tinggi.

Itulah seputar informasi tentang hero hilda mobile legend terkait asal-usul, kelebihan, kekurangan dan tips bermainnya. Kamu juga bisa cara rekomendasi hero lainnya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Penting! Tips Midlane Mobile Legends, Auto Victory!

Midlane di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bukanlah sekadar lane biasa. Lane ini terletak di tengah peta, memberi akses ke seluruh bagian permainan.  Pemain yang...