indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGoogle PlayRekomendasi Build Gloo Mobile Legends Tersakit 2022, Dijamin Tebal dan Auto Win!

Rekomendasi Build Gloo Mobile Legends Tersakit 2022, Dijamin Tebal dan Auto Win!

blog.unipin.com – Gloo merupakan salah satu hero tank di Mobile Legends yang terkenal akan Crowd Control-nya, karena skill ulti yang dimiliki Gloo layaknya seperti seorang parasit. Untuk itu, kalian perlu menggunakan build Gloo Mobile Legends ini agar hero ini tebal serta memiliki damage yang sakit serta dapat membantu team fight.

Nah, kali ini blog.unipin.com akan memberikan bocoran build Gloo Mobile Legends yang terkuat dan terbaik untuk dapat kalian gunakan berikut ini:

1. Warrior Boots

Sepatu Warrior boots adalah item yang berguna untuk menambahkan perlindungan fisik atau physical defense yang membuat hero Gloo akan semakin tebal terhadap serangan physical.

2. Cursed Helmet

Build selanjutnya adalah Cursed Helmet merupakan item yang berguna untuk membuat Gloo lebih kuat dan dapat melakukan tambahan serangan magic damage kepada musuh.

3. Dominance Ice

Dominance Ice adalah item yang menambahkan pertahanan fisik (physical defense) sekaligus menambahkan mana yang cukup besar. Pasif dari item ini juga dapat mengurangi attack speed serta regenerasi HP musuh.

4. Athena Shield

Athena Shield merupakan item yang berguna untuk meningkatkan magic defense dan membuat Gloo lebih tahan terhadap serangan hero mage musuh.

5. Antique Cuirass

Item selanjutnya yang tak kalah kuat yaitu Antique cuirass, merupakan item yang berguna untuk menambahkan physical defense yang cukup tinggi saat kalian menggunakan Gloo.

6. Immortality

Immortality merupakan item penting untuk hero Tank termasuk Gloo karena dapat memiliki 1 nyawa tambahan serta meningkatkan pertahanan fisik (physical defense).

Baca Juga: Skin Gloo Special

Adapun untuk situasi tertentu kalian harus menyesuaikan build item sesuai dengan komposisi hero musuh agar defense physical dan magic serta pasif dari item yang digunakan sesuai dengan kegunaannya.

1. Blade Armor

Blade Armor adalah item yang berguna untuk melawan hero dengan serangan fisik (Physical Damage) berbentuk basic attack seperti Marksman Bruno, Wan Wan, Layla dan lainnya. Kelebihan dari item ini yaitu ketika musuh memberikan serangan Physical basic attack ke kalian, otomatis musuh juga akan menerima damage sebesar 25 % dari jumlah damage yang diberikan.

Misalnya damage yang diberikan ke kalian yaitu sebesar 100, secara otomatis kalian akan memberikan damage ke musuh sebesar 25. Pastikan kalian menggunakan item ini saat melawan Marksman ya Sobat!

2. Oracle

Item terakhir ini yang harus kalian persiapkan adalah Oracle, karena selain mendapatkan tambahan magical defense, juga akan meningkatkan regenerasi HP hero tersebut.

Nah, itulah beberapa build item Gloo Mobile Legends yang tersakit dan terbaik saat ini yang dapat kalian gunakan. Bagi kalian user Fighter, kalian dapat melihat daftar hero Fighter Terkuat season 24 saat ini, pastikan hero tersebut adalah hero favorit kalian ya Sobat Unipin!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Jangan Takut! 10 Counter Saber Mobile Legends Terbaik

Di Mobile Legends: Bang Bang, kita punya Hero keren bernama Saber. Dia nggak sembarang Hero, tapi seorang assassin yang sangat berbahaya.  Saber ini beda karena...