indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPROMO MEI - Pesta Cashback Bareng UniPin

PROMO MEI – Pesta Cashback Bareng UniPin

Hi Sahabat UniPin,

Pesta Cashback Bareng UniPin hadir kembali. Dapatkan cashback 10.000 UC setiap kali kamu melakukan top up  UniPin Credits  dengan menggunakan Mandiri Virtual Account & BRI Virtual Account.
Promo berlaku dari 20 Mei – 31 Mei 2022. Kuota terbatas lho, jadi langsung saja cek S&K-nya di bawah ini!

Syarat dan ketentuan:

  1. Cashback 10.000 (sepuluh ribu) dalam bentuk UniPin Credits hanya berlaku untuk setiap transaksi reload UniPin Credits di situs UniPin (UniPin.com) dengan minimum transaksi Rp. 100.000,- (seratus ribu Rupiah) menggunakan pembayaran Mandiri Virtual Account dan BRI Virtual Account.
  2. Pengguna harus telebih dahulu log in ke dalam akun UniPin sebelum melakukan transaksi.
  3. Kuota per hari sebanyak 35 (tiga puluh lima) pengguna pada 20 Mei – 31 Mei 2022 untuk masing-masing payment kategori.
  4. Satu pengguna berhak mendapatkan maksimal 1x (satu kali) cashback UniPin Credits dalam satu periode promo selama kuota tersedia.
  5. UniPin berhak untuk mengubah, membatasi dan/atau menghentikan promo sewaktu-waktu dengan pemberitahuan tertulis secepatnya jika ditemukan indikasi kecurangan selama berlangsungnya promo, dan segala perubahan dan keputusan yang dibuat oleh UniPin adalah final serta tidak dapat diganggu gugat.
  6. UniPin dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan Promo, dan/atau mengakhiri Promo ini dengan melakukan pemberitahuan terlebih dahulu selambat-lambatnya 7 (tujuh) hari kerja sebelum tanggal pengakhiran yang dimaksud.
  7. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat syarat dan ketentuan program pada landing page situs UniPin.

Jangan sampai ketinggalan promonya ya sahabat UniPin, yuk top up game favoritmu sekarang juga!

Cara top up kredit game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com.

Happy gaming! Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun sosial media UniPin dan Youtube UniPin Gaming.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...