indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsVexana Mobile Legend, Ahli Sihir dengan Skill Mematikan

Vexana Mobile Legend, Ahli Sihir dengan Skill Mematikan

Hero Mage identik dengan burst damage yang besar dan kombinasi skill mumpuni. Hal serupa berlaku untuk sosok Vexana Mobile Legends, sang ahli sihir dengan kisah panjang nan kelam di masa lalu.

Penasaran seperti apa sepak terjang Vexana? Yuk, baca dulu ulasan lengkapnya sebelum memulai Vexana Mobile Legends adventure.

Cerita Panjang Vexana Mobile Legend

vexana mobile legends wallpaper
Sumber : Gametweeps.com

Di balik tampilan menyeramkan Vexana, jarang orang yang tahu bahwa ia sebetulnya dulu adalah seorang ratu dari Istana Necrokeep. Niat jahat bangsa Abyss untuk menghancurkan Land of Dawn menjadi kenyataan usai sukses memperdaya Raja dan Ratu Necrokeep dengan cara licik.

Kehidupan damai di istana terusik saat sang raja tergoda kehadiran perempuan cantik nan misterius bernama Alice. Rupanya, ia adalah utusan The Dark Lord of the Abyss. Diam-diam ia “menyerang” raja dari dalam hingga raja tak lagi mampu memerintah rakyat dan melupakan Vexana, sang ratu.

Vexana pun terbakar api cemburu. Namun, ia mengambil tindakan yang membuatnya terjebak dalam bahaya. Ia membangun kesepakatan dengan Dark Lord demi mengubah dirinya agar terlihat menarik lagi di mata raja.

Alih-alih berhasil, kesepakatan maut itu justru menghancurkan diri Vexana. Wajahnya berubah keriput dan menyeramkan lantaran ia dianggap tidak sanggup mematuhi kesepakatan yang diminta Dark Lord. Kerajaan Necrokeep pun hancur dan tinggal cerita tanpa menyisakan jejak apa pun.

Sementara, Vexana menjalani hidup sebagai monster. Ia punya kekuatan ilmu sihir yang mampu membangkitkan orang yang telah mati untuk hidup kembali. Dalam cerita selanjutnya, Vexana terlibat pertempuran dengan Tigreal dari Kekaisaran Moniya, didukung oleh Leomord, Thamuz, Alice, dan Selena.

Skill Vexana yang Bikin Bergidik

vexana mobile legends skill
Sumber : Mariobd.com

Kisah panjang Vexana Mobile Legend tadi memberimu bayangan seperti apa sosok sang ratu sesungguhnya. Tak heran jika skill set yang dipunya Vexana tampak mematikan sekaligus mengerikan. Mari kita telusuri bersama.

Skill pasif, Necormancy Spell

Vexana Mobile Legends akan melancarkan serangan dan memberi status Occult Spell pada musuh yang jadi sasaran. Ketika sasaran itu mati tepat waktu Occult aktif, ia akan meledak dan menghasilkan damage pada musuh yang berada di dekatnya.

Skill 1, Charmed Spectre

Skill 1 Vexana ditandai dengan keluarnya suatu bayangan berwujud tangan menuju arah depan. Begitu tangan kena ke musuh, maka magic damage akan terjadi dan tangan itu kemudian berputar ke arah lain dalam durasi beberapa detik.

Skill 2, Nether Snare

Kekuatan dari dunia luar akan dipanggil oleh Vexana dan langsung berdampak damage pada titik yang telah ditargetkan sebelumnya. Dibandingkan skill lain, Nether Snare ini menciptakan burst damage terkuat versi Vexana.

Skill ultimate, Cursed Oath

Kutukan musuh ala Vexana berlangsung dalam durasi 8 detik. Otomatis musuh yang terkena bakal mengalami initial damage serta continous damage. Nah, jika musuh tersebut mati, Vexana bakal membawa pulang boneka mayat dan mengambil alih 70% atribut milik sang musuh. Terdengar menyeramkan ya?

Build Item Vexana Mobile Legends Terbaik

vexana mobile legends build
Sumber : Youtube.com

Vexana Mobile Legends build akan mendukung efektivitas skill yang dilancarkannya saat team fight. Inilah deretan build item Vexana Mobile Legend sebagai referensi kamu. Silakan atur secara fleksibel sehingga bisa kamu sesuaikan dengan gaya permainanmu.

Arcane Boots

Hero Mage wajib mengantongi item pergerakan ini. Bukan hanya kecepatan ekstra, Vexana bisa memperoleh magical penetration saat memiliki item Arcane Boots.

Enchanted Talisman

HP tipis yang jadi kekurangan Vexana bisa kamu siasati dengan item Enchanted Talisman. Pasalnya, item ini bakal meningkatkan jumlah HP, magic power, serta mengurangi durasi cooldown.

Glowing Wand

Magic Power dan Magic Penetration milik Vexana dapat bertambah jika kamu punya item ini. Selain menguntungkan Vexana, Glowing Wand juga dapat berdampak damage besar terhadap musuh.

Holy Crystal

Boleh dibilang ini salah satu item wajib para hero Mage. Berbekal Holy Crystal, Vexana bisa membuat magic power miliknya bertambah.

Concentrated Energy

Cari item yang bisa membuat Vexana damage dalam jumlah besar? Concentrated Energy jadi jawabannya. Dengan tambahan HP dan Magic Power, kamu juga mendapatkan HP regen senilai 10% ketika berhasil menghabisi hero lawan.

Blood Wings

Pemilik hero Mage pasti setuju inilah item pamungkas yang wajib dimiliki. Blood Wings akan memastikan hero menciptakan Magic Power dan HP dalam jumlah besar. Bahkan, kamu juga bisa meningkatkan HP dengan jumlah setara total Magic Power yang telah dipunya.

Tips Maksimalkan Kekuatan Vexana

vexana mobile legends skin
Sumber : Hobigame.id

Vexana Mobile Legend tenar sebagai hero dengan burst damage area yang luas. Berbekal skill pasif miliknya, ia juga mampu membersihkan lane dengan cepat. Keahlian ini jelas bagus untuk memastikan Vexana berperan saat pushing maupun mempertahankan tower.

Nah, supaya kamu bisa memaksimalkan kekuatan milik Vexana, lakukan beberapa tips berikut.

Jangan sekali-kali maju sendirian

Sebagai informasi, Vexana merupakan hero yang memiliki ketergantungan pada tim. Jika tidak punya backup atau support dari hero lain, risiko terjebak musuh hingga mati konyol harus siap kamu tanggung.

Maka, berada di posisi belakang tim jadi langkah paling bijak yang harus dilakukan Vexana. Kamu wajib memastikan Vexana selalu dilindungi hero rekan satu tim sebelum bisa melepaskan serangan.

Pelajari kombinasi skill Vexana

Perhatikan situasi dan waktu yang tepat untuk melepaskan skill milik Vexana. Coba analisis situasi sebelum kamu mengombinasikan skill 1, 2, maupun 3. Pastikan kamu cukup cerdik untuk memanfaatkan crowd control skill 1 sehingga skill 2 dapat menyasar atau mengenai lawan dengan tepat.

Tahu kapan waktu yang tepat melepaskan ulti

Vexana punya dua situasi yang tepat untuk merilis skill ulti miliknya. Pertama, ketika musuh hampir mati alias sekarat (secure killing). Kedua, saat kamu tengah melakukan team fight dan berhadapan dengan musuh yang punya lifesteal dan efek heal tinggi. Tujuannya, untuk mencegah hero lawan mendapat lifesteal tadi.

Demikian ulasan mengenai Vexana Mobile Legend, Sang Ratu Sihir yang punya kekuatan dahsyat dan mengerikan. Pelajari dengan saksama skill, build item, dan tips di atas agar kamu bisa memenangkan pertarungan. Semoga berhasil!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...