indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Legends6 Fakta Build Alice Mobile Legends

6 Fakta Build Alice Mobile Legends

Hero yang sudah banyak dibicarakan dan memiliki power yang tidak akan diragukan lagi adalah Alice. Alice Mobile Legend juga kerap disebut sebagai Hero wanita yang sangat sadis karena banyaknya kehancuran yang disebabkan oleh Alice. Skil yang dimiliki Alice membuat banyak sekali kemenangan ketika pertarungan. Kamu yang penasaran dan ingin tahu lebih tentang hero ini, Berikut adalah informasinya.

Darimana Hero Alice Mobile Legend Berasal?

alice mobile legend update
Sumber : Line.today.me

Alice Mobile Legend 2022 memiliki asal usul yang harus kamu ketahui, Dikisahkan bahwa dulu manusia memperkirakan cara untuk bisa mengalahkan Alice adalah dengan menggunakan Blood Demon dan hal ini berhasil. Alice terkurung dan semua kehidupan berjalan dengan normal dan juga tenang. Suatu waktu, muncul gangguan yang sangat berakibat fatal yaitu segel yang mengurung Alice menjadi lemah.

Karena hal ini, muncul makhluk yang asalnya dari Dark Abyss dan ingin menjadikan manusia sebagai pengikutnya, hal ini tentu saja dengan tujuan agar kekuatan yang asalnya dari Dark Force semakin besar dan bisa membuat perjanjian agar Alice bebas. Alice berhasil bebas dan menjadi salah satu karakter yang sangat haus darah manusia. Setelah itu Alice menjadi semakin kuat dan bahkan sudah memakan Bangsa Elf.

Karena merasa tidak puas, Alice datang ke Land of Dawn agar semakin banyak bangsa yang bisa ditemukan dan menjadi santapannya. Hal ini merupakan asal usul dari Alice yang sangat kelam.

Perbudakan yang Dilakukan Alice kepada Balmond

alice mobile legend build
Sumber : Youtube.com

Salah satu hal keji yang dilakukan oleh Alice adalah Perbudakan yang ia lakukan kepada Balmon. Balmon juga menjadi salah satu Hero yang banyak disukai dan digunakan oleh pemain. Alice Mobile Legend Update berkenaan dengan perbuatannya kepada Balmond, hal ini dikarenakan Balmond menjadi budak bagi ras Dark Abyss. Tetapi Balmond tidak menuruti perkataan Alice dengan tunduk dan taat karena mengingat cara Alice datang ke Wilayahnya yang sangat kejam.

Ketika menjadi budak Alice, Balmond juga menyusun cara agar dendamnya bisa terbalaskan. Tetapi semua hal ini tidak berjalan dengan lancar karena Alice mengetahui niat Balmond dan menyiksa Balmond di neraka. Karena rasa sakit, Balmond menjadi pengikut setia Alice. Kebutaan ini berlangsung hingga Balmon juga membantu Suku Orc yang menjadi suku aslinya. Karena hal ini, Alice menjadi salah satu hero dengan power yang kuat dan juga sangat kejam. Semua hal yang ia inginkan bisa terwujud dengan mudah.

Alice adalah Hero yang Sangat Lincah

alice mobile legend revamp
Sumber : Bangnof.com

Terlepas dari asal usul dan banyaknya perbuatan keji yang dilakukan Alice Mobile Legend, Alice merupakan Hero yang sangat lincah. Skill 1 yang dimiliki oleh Alice bisa membuat Hero ini berpindah tempat sehingga lawan akan mudah terkecoh posisi Alice yang sebenarnya. Hampir semua lawan yang pernah melawan Alice akan merasa kesal, karena skill yang satu ini akan membuat banyak orang kesal. Lawan akan merasa sulit untuk mengejar Alice karena skill luar biasa ini.

Selain lincah karena skill tadi, Alice juga memiliki skill lainnya yang bisa membuat Kamu memenangkan pertarungan. Sama dengan Lifesteal yang Tinggi Alice, Blood Orb yang lebih dari 50 akan membuat Alice mendapatkan Magic Lifesteal tinggi dan menambah atribut lainnya. Hal ini akan sangat berguna untuk pertarungan ke depannya, dan juga skill Alice. Bagi kamu yang masih ragu apakah Alice dapat dijadikan sebagai hero andalan, maka jawabannya adalah iya. Karena dengan Alice akan banyak sekali pertarungan menarik yang kamu rasakan.

Tidak akan Kalah walaupun Dikelilingi Musuh

Ketika membaca bagian ini, tentu saja kamu akan merasa bingung dan apakah hal ini mungkin? Salah satu hal yang harus Kamu ketahui tentang alice adalah bisa tetap menang dan tidak kalah walaupun sudah dikelilingi musuh. Hal ini menjadi Alice Mobile Legend Build yang berasal dari Skill Set Alice. Tentu saja tanpa dijelaskan, Skill ini bisa menjadi sumber repotnya musuh ketika bertarung dengan Alice. Walaupun sudah banyak musuh yang mengepung, Alice bisa tetap bertahan tanpa merasakan apapun.

Hal ini bisa sangat berdampak ketika permainan sudah mencapai late game atau menit 15 ke atas. Bagi Kamu yang menggunakan Alice, maka kamu harus cukup bangga karena bisa terus bertahan di dalam pertarungan. Apabila Kamu sudah memiliki Alice dengan Blood Orb yang diatas 50, maka skill ini menjadi salah satu skill yang akan kamu nikmati setiap pertarungannya. Informasi ini sangat menarik bukan? Bagi kamu yang masih penasaran, maka Alice adalah jawaban yang tepat.

Ultimate yang TIdak ada Hentinya

Alice Mobile Legend Revamp juga akan membuat kamu merasakan Skill Ultimate yang tidak ada hentinya. Skill ini adalah salah satu Skill dari Alice yang seakan-akan menjadi bonus, karena banyaknya keuntungan ketika menggunakan Alice sebagai hero. Tetapi kamu akan merasakan skill ini ketika menekan ‘berhenti’ atau ‘mana milikmu telah habis’. Mungkin banyak yang merasa skill ini sama dengan Skill 2 yang dimiliki oleh Hylos, perbedaanya adakah Skil Ultimate ini membuat Alice bisa memberikan DPS yang besar.

Tidak heran Alice dikenal menjadi Hero Late yang sangat mematikan. Tetapi beberapa hal yang harus diperhatikan adalah untuk pemula, Kamu harus bisa menguasainya dengan baik. Tidak seperti beberapa hero lain yang akan sukses kamu gunakan dalam satu percobaan, Alice memiliki sedikit kerumitan ketika akan digunakan.

Hero Alice menjadi salah satu Hero yang tidak akan ada habisnya ketika dibahas, banyaknya informasi berkenaan dengan asal usul, betapa kejinya, dan juga skillnya yang sangat luar biasa menjadi warna tersendiri untuk Hero yang satu ini. Alice Mobile Legend menjadi Hero kebanggan banyak pemain yang tentu saja sesuai dengan skills dan juga damage yang diberikan kepada permainan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Emblem dan Build Terbaik untuk Skin Zodiac ML Lancelot

Skin Zodiac ML hero Lancelot sangat membutuhkan kombinasi emblem dan build terbaik untuk push rank. Dengan kombinasi terbaik tersebut, maka para pemain bisa memaksimalkan...