Sunday, October 17, 2021
BerandaMobile LegendsHabisi Lawan dengan Leomord Mobile Legends, Kenali Dulu Skill-nya Berikut Ini!

Habisi Lawan dengan Leomord Mobile Legends, Kenali Dulu Skill-nya Berikut Ini!

Sempat dianggap sebagai petarung yang hanya menang gaya, Leomord Mobile Legends kembali hadir sebagai salah satu petarung kelas Fighter berkekuatan spektakuler. Paduan manuver lincah, serangan agresif, serta Ulti skill luar biasa, Leomord cocok untuk pemain yang pandai memanfaatkan kemampuan aktif maupun pasifnya demi kemenangan tim.

Penasaran bagaimana cara memainkan petarung ini secara maksimal? Inilah panduan untuk kamu yang penasaran dengan kemampuan petarung berkuda ini.

Siapa Itu Leomord Mobile Legends?

leomord mobile legends story
Sumber : Vazgaming.com

Sesuai dengan penampilan gagahnya sebagai kesatria berkuda, Leomord Mobile Legends story berawal dari asal-usulnya sebagai kesatria pelindung raja dan ratu di sebuah kerajaan yang kemudian menjadi Fortress of Despair. Leomord menggunakan pedang bernama Oath Keeper untuk memusnahkan musuh-musuh yang menyerang kerajaan, tanpa kecuali.

Ketika sang ratu terkena pengaruh jahat The Abyss dan mengubah penghuni kerajaan menjadi zombie, Leomord tidak berdaya membunuh sang ratu karena sudah bersumpah setia. Putus asa, Leomord pun bunuh diri dengan pedangnya. Namun, ratunya tidak bisa mengubahnya menjadi zombie karena jiwanya terlindungi oleh keberanian dan kekuatannya.

Karena tidak bisa mengubahnya, sang ratu membujuk Leomord untuk menjadi prajurit pelindung para zombienya dengan alasan bahwa mereka dulunya adalah penghuni kerajaan tempat Leomord mengabdi. Leomord pun memanggil kuda setianya, Barbiel, dan menggunakan Oath Keeper untuk melindungi Fortress of Darkness.

Build Leomord Paling Baru dan Sakit

leomord mobile legends guide
Sumber : Levelskip.com

Karena petarung satu ini baru menonjolkan kekuatan di akhir permainan, Leomord Mobile Legends build harus kuat di pertahanan, terutama saat awal. Inilah beberapa build item yang wajib jadi andalanmu untuk bermain Mobile Legends musim terbaru.

1.      Warrior Boots

Mendapatkan build item yang bersifat defensif wajib menjadi langkah pertamamu jika menggunakan Leomord. Warrior Boots memberi +22 poin Physical Defense plus peningkatan lima kali lipat selama tiga detik ketika Leomord menerima efek Basic Attack, tetapi maksimal hanya bisa sampai 25 poin.

2.      Bloodlust Axe

Leomord memulai permainan dengan kondisi cukup rentan karena dia gampang kehabisan energi ketika menyerang. Kamu membutuhkan senjata yang bisa sekaligus mengisi energinya lebih cepat. Bloodlust Axe bisa menjadi pilihan item kedua karena memberi Leomord +70 poin Physical Attack, +20 persen Spell Vamp, dan +10 persen CD Reduction.

3.      Endless Battle

Endless battle memberi Crowley tambahan kecepatan, serangan, dan Physical Life Steal (mencuri HP dari pemain lawan). Endless Battle bahkan masih memberi ekstra hadiah, yaitu tambahan 85 persen poin serangan fisik untuk menciptakan keahlian pasif bernama Divine Justice sehingga hero kamu akan melalui masa cooldown selama 1,5 detik.

4.      Blade of Despair

Blade of Despair mungkin termasuk Leomord Mobile Legends best build untuk level tengah. Senjata ini memberinya +170 poin Physical Attack plus +5 persen Movement Speed. Menenteng senjata ini bisa memberi Leomord keunggulan saat permainan mulai memasuki bagian akhir. Dia bahkan bisa menghasilkan efek serangan fisik tambahan sebesar 25 persen selama dua detik ketika menghadapi lawan dengan HP kurang dari 50 persen.

5.      Immortality

Immortality adalah build item andalan Leomord untuk menghindari sergapan mendadak (ambush). Leomord bisa mendapatkan +40 poin Armor, +850 HP, plus kemampuan hidup kembali dalam waktu dua detik.

Pastikan melengkapi item tersebut untuk menjadikan Leomord kamu sosok tangguh yang ditakuti saat masa perang.

Skill Tersakit Hero Leomord

leomord mobile legends skin
Sumber : Pricebook.co.id

Versi baru Leomord mengusung banyak kelebihan, terutama sebagai petarung yang mulai memuncak pada tahap akhir permainan. Kamu harus tahu beragam skill yang dimilikinya agar bisa menghabisi lawan secara efektif. Inilah beberapa skill utamanya:

1.      Momentum

Momentum memungkinkan Leomord menyerang ke arah tertentu, lalu memberikan damage sekaligus memperlambat gerakan lawan hingga 60 persen. Walau merupakan Skill Level 1, Momentum bisa jadi senjata makan tuan jika kamu bertemu dengan lawan yang pandai crowd control.

2.      Decimation Assault

Dalam Skill Level 2, Leomord bisa membuat lawan terkena damage sekaligus efek lambat hingga 50 persen. Ada dua cara memanfaatkannya: untuk berkelahi sekaligus kabur dalam keadaan terdesak.

3.      Phantom Steed

Inilah saatnya kamu bisa mengeluarkan kuda andalan Leomord, Barbiel! Kuda ini bisa memberi kerusakan fisik hingga 100 persen plus memperlambat kecepatan musuh sampai 50 persen. Leomord bisa menaikinya selama 15 detik untuk menyerang sambil bergerak secara fleksibel.

Tips GG Pakai Leomord

leomord mobile legends build
Sumber : Ggwp.id

Gunakan Leomord Mobile Legends guide berikut agar tim kamu sukses memenangkan misi.

1.      Pilih Exp Lane

Exp Lane adalah jalur paling ideal untuk petarung tipe Fighter, termasuk Leomord. Jalur ini memungkinkannya untuk naik tingkat lebih cepat. Di sini, kamu harus fokus pada aktivitas menghancurkan turret tim lawan. Selain mempermudah tim, Leomord juga bisa membunuh lawan dengan lebih efektif tanpa turret.

2.      Jangan Main Terburu-buru

Leomord baru menunjukkan keunggulan di akhir permainan, jadi tidak perlu ngegas ketika masih di tahap awal. Fokuslah pada aktivitas seperti mengumpulkan koin emas, lalu gunakan untuk membeli berbagai build items hingga ke jenis tertinggi. Build item ini nanti akan berguna saat kamu sudah mencapai bagian akhir permainan.

3.      Sering Pakai Basic Attack

Ulti skill Leomord memang dahsyat, tetapi bukan satu-satunya serangan andalan. Agar kemampuan ini semakin cepat terwujud, kamu harus sering menggunakan serangan basic agar bar Ulti skill cepat terisi. Di awal permainan, jangan ragu untuk menyerang lawan yang tingkat HP-nya lebih rendah dari 30 persen.

4.      Main Sadis saat Ulti Skill Penuh

Bagaimana ketika akhirnya Leomord berhasil mendapatkan Ulti skill penuh? Gunakan sebaik-baiknya dan jangan ragu untuk menggunakannya sebagai sarana untuk menuntaskan permainan dengan cepat bagi timmu. Ulti skill Leomord adalah Phantom Speed dan Phantom Seed.

Leomord Mobile Legends kini tidak lagi menjadi petarung dengan kekurangan fisik meragukan yang membuatnya harus lebih sering ditinggal. Pengembangan desainnya menciptakan petarung tangguh dengan tunggangan gaib. Gunakan Leomord sebagai cara membantu tim saat mendekati akhir permainan!

UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

POPULAR ARTICLES

weekend deals banner