indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsHabisi Lawan dengan Leomord Mobile Legends, Kenali Dulu Skill-nya Berikut Ini!

Habisi Lawan dengan Leomord Mobile Legends, Kenali Dulu Skill-nya Berikut Ini!

Leomord Mobile Legends merupakan salah satu hero pada permainan moba ini. Hero Leomord sendiri memiliki role fighter. Leomord terkenal dengan hero yang lincah. Ia juga memiliki kuda yang dapat membantu Leomord untuk bermain dengan lebih agresif.

Memainkan hero ini memang cukup susah. Hal yang terpenting adalah harus ada pemahaman mengenai apa saja skill, bagaimana build yang benar, emblem terbaik, hingga sesuaikan dengan gaya permainan masing-masing orang. Sebelum bermain menggunakan Leomord, cek dulu Leomord Mobile Legends Guide berikut agar kamu bisa auto win menggunakan Leomord.

Ketahui Skill dan Pasif dari Leomord

leomord mobile legends build
Sumber : Ggwp.id

Skill pasif dari Leomord bernama The Oath Keeper. Pasif ini memberikan damage kritikal kepada lawan ketika hp musush mencapai 30%. Leomord pun dapat menyerang semua target musuh yang berada pada jangkauannya.

Skill 1 Leomord bernama Phantom Stomp. Pada skill ini Leomord akan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage dari musuh. Leomord juga akan mendapatkan physical damage selama Leomord masih mendapat waktu untuk casting skillnya. Jika menggunakan skill ini, lawan akan terkena efek slow sebesar 60%.

Skill 2 bernama Phantom Charge. Skill ini akan menyebabkan Leomord menyerang ke arah yang dapat ditentukan dan Leomord akan memberikan physical damage ke semua unit musuh yang ia kenai. %Jika terkena skill ini, musuh akan terkena efek slow sebesar 50%.

Skill ultimate Leomord bernama Phantom Steed. Jika menggunakan skill ini, Leomord akan memanggil rekannya yang bernama Barbiel. Rekan Leomord merupakan seekor kuda yang membantunya dalam bertarung dan menghadang musuh. Skill ini akan memberikan physical damage dan memberikan efek slow juga sebesar 50%.

Gunakan Emblem dan Battle Spell Terbaik

leomord mobile legends build
Sumber : Ggwp.id

Setelah paham mengenai efek dari skill Leomord. Kamu perlu mengatur settingan emblem. Pengaturan emblem ini akan sangat membantu dalam melakukan pertarungan dengan musuh. Emblem juga dapat menambah damage, meningkatkan movement speed dan cooldown reduction, menambah hold, dan sebagainya.

Emblem terbaik untuk menggunakan Leomord Mobile Legends adalah dengan menggunakan emblem assassin. Untuk pengaturannya, 3 poin pada talent tear pertama kamu bisa memilih Mastery. Pada talent ini akan menambahkan cooldown reduction pada Leomord. Pada talent tear kedua, kamu bisa memilih 3 poin pada Invansion. Talent akan memberikan tambahan physical penetration yang bisa menembus armor musuh. Pada talent terakhir kamu bisa memilih High and Dry yang akan memberikan damage tambahan ketika 1vs1 dengan musuh.

Leomord dapat menggunakan banyak battle spell. Battle spell yang paling umum yaitu flicker yang dapat membantu Leomord untuk mengejar musuh atau kabur. Leomord juga bisa menggunakan petrify yang akan memberikan stun pada musuh. Inspire juga akan membantu Leomord dengan memberikan attack speed tambahan ketika bertarung.

Ketahui Leomord Mobile Legends Build

leomord mobile legends skin
Sumber : Pricebook.co.id

Build menjadi hal yang paling wajib untuk kamu ketahui. Build atau item akan memberikan sejumlah damage dan berbagai efek kepada lawan. Item defense juga akan menambah armor pada hero yang akan membuat hero lebih kuat ketika bertarung dengan lawan. Untuk itu ketahui dulu build terbaik untuk Leomord.

  • Bloodlust Axe: item ini akan memberikan physical damage kepada lawan. Menggunakan item ini juga akan memberikan Spell Vamp tambahan kepada hero yang bisa menambah darah Leomord ketika bertarung menggunakan skill.
  • Warrior Boots: item ini menambah movement speed Leomord. Selain itu, item ini memberikan tambahan physical defense pada hero yang akan membuat Leomord kuat di Exp lane.
  • War Axe: item ini memberikan banyak utilities tambahan. Item ini memiliki 8 stacks yang dapat memberikan damage tambahan dan meningkatkan movement speed ketika dalam keadaan full stacks.
  • Endless Battle: item ini juga memberikan physical damage. Fokus dari item ini yaitu memberikan true damage yang akan menghiraukan armor lawan.
  • Blade of Despair: item ini merupakan item dengan damage physical tertinggi. Item ini juga memberikan efek lebih ketika lawan dalam keadaan HP di bawah 50%.
  • Immortality: item ini merupakan item defense yang memberikan HP yang besar serta tambahan physical defense. Item ini memiliki pasif untuk hidup kembali setelah dieliminasi oleh musuh.

Itu lah rekomendasi build Leomord. Namun, kamu dapat menyesuaikan lagi item tersebut sesuai dengan keadaan tim dan cara bermain kamu, sehingga tercipta Leomord Mobile Legends Best Build versi kamu sendiri.

Perhatikan Gameplay Saat Menggunakan Leomord

leomord-mobile-legends-story-UniPin

Leomord sangat sering digunakan sebagai off laner ataupun side laner. Untuk itu kamu memerlukan pemahaman mengenai posisi saat menggunakan Leomord. Pada saat early game, Leomord tidak perlu bermain terlalu agresif. Kamu hanya perlu menyicil musuh sedikit demi sedikit ketika sudah menyentuh level 2. Usahakan untuk last hit minion agar Leomord dapat memiliki banyak gold dan bisa mendapatkan item dengan cepat.

Pada mid game, Leomord sudah memiliki 2 item attack. Jika sudah memiliki item tersebut beserta sepatu, Leomord sudah bisa ikut berpartisipasi dalam team fight. Ketika late game dan sudah ful item, Leomord dapat mengincar core, marksman, dan mage musuh sebagai sasaran yang efektif.

Gunakan Leomord Mobile Legends Skin

Untuk meningkatkan performa dalam menggunakan hero Leomord. Kamu bisa menggunakan skin yang ditawarkan oleh Moonton, developer dari game Mobile Legends. Pada hero ini terdapat beberapa skin yang dapat gunakan. Sebelumnya, tentu kamu harus mendapatkan skin tersebut terlebih dahulu. Kamu bisa mendapatkan skin melalui pembelian menggunakan diamond atau dengan mengikuti event yang diselenggarakan Moonton.

Leomord sendiri memiliki 5 skin. Skin tersebut terdiri dari 1 skin basic, 1 skin starlight member, 2 skin special, dan 1 skin epic. Kamu dapat memilih skin yang kamu sukai dan kamu ingin pakai. Skin dari Leomord ini tentunya juga menunjang Leomord Mobile Legends Story.

Itulah 5 tips Leomord Mobile Legends yang bisa kamu coba. Terapkan kelima tips tersebut agar kamu bisa memenangkan pertandingan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...