indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesAlice Mobile Legend, Hero Andalan Open War

Alice Mobile Legend, Hero Andalan Open War

Mau open war tanpa takut akan cepat terbunuh di Mobile Legend? Tentu kamu harus pakai hero yang tepat. Rekomendasinya bisa pakai Alice Mobile Legend, hero tipe Mage dengan kemampuan menghisap darah lawan yang ada di dekatnya. Sayangnya, hero cantik ini kini sedikit terlupakan, padahal kekuatan yang dimilikinya bisa dibilang keren.

Alice termasuk hero yang multifungsi karena bisa dipakai pada posisi offlaner. Bahkan, hero satu ini bisa menjadi support terbaik di mid lane. Mobilitas dan kemampuan yang dimilikinya akan membuat pertandingan pada lane of dawn terasa lebih mudah. Akan tetapi, jangan kira kamu bisa mudah pakai hero Alice karena tingkat kesulitannya yang sangat tinggi. Terlebih jika kamu tidak memperhitungkan dengan baik kapan hero ini harus memasuki atau keluar dari area pertandingan.

Alice adalah hero Mage yang punya segudang kelebihan. Ia bisa bertahan dengan baik saat teamfight, punya crowd control dan mobilitas mumpuni, dan kemampuan level 1 yang dimilikinya bisa membuatnya mudah kabur dari lawan. Memang benar, skill yang dimiliki Alice bisa sangat berguna baik untuk pertempuran jarak dekat maupun jauh.

Namun, hero Mage ini juga punya kekurangan seperti hero Mobile Legend lainnya. Alice bisa sangat mudah didekati ketika ultimate-nya sedang dalam fase cooldown. Tak hanya itu, ada risiko tinggi yang harus kamu hadapi saat pakai skill ultimate Alice, apalagi kalau kamu tidak punya hero support yang andal.

Emblem, Spell, Skill, dan Counter Hero Alice Mobile Legend

Saat menggunakan hero Alice untuk bertempur, kamu bisa pakai dua tipe emblem, yaitu custom mage set dan common magic set. Kedua tipe emblem Alice ini dapat kamu pakai saat sudah masuk pada level 60. Emblem custom mage set akan menawarkan bonus berupa:

  • Tambahan kemampuan magic penetration sebanyak 13,50.
  • Tambahan magic power sebesar 17.
  • Tambahan cooldown reduction sebesar 5%.
  • Penambahan spell vamp sebanyak 5%.
  • Meningkatnya movement speed sebesar 2%.

Sementara itu, menggunakan emblem common magic set akan menawarkan bonus seperti berikut:

  • Penambahan magic power sebanyak 14.
  • Penambahan HP regen sebanyak 18.
  • Penambahan cooldown reduction sebanyak 2%.
  • Tambahan HP sebesar 267.
  • Tambahan mana sebesar 180.

Lalu, spell terbaik Alice yang bisa kamu coba adalah vengeance dan execute. Oleh karena perannya sebagai hero Mage, Alice akan langsung berhadapan dengan hero musuh pada garis depan. Menggunakan spell vengeance akan membuat Alice bisa mendapatkan damage musuh sekaligus melakukan regenerasi HP hingga 50%. Sementara spell execute bisa memberikan tambahan damage pada musuh yang sifatnya true damage.

Nah, sekarang masuk pada skill yang dimiliki Alice. Secara general, Alice punya kemampuan pasif dan level 1 yang terus meningkat hingga level 3. Setiap levelnya bisa dibilang punya damage yang besar untuk lawan, berikut penjelasannya:

  • Skill Pasif – Blood Ancestry. Blood Orb akan muncul saat ada Minion yang tereliminasi di dekat Alice. Ia lalu menyerap orb tersebut dan mendapatkan 10 max HP tambahan serta pemulihan mana sebanyak 50. Setelah berhasil menyerap 12 atau 25 atau 50 orb, Alice akan memperoleh tambahan cooldown reduction sebanyak 10% untuk setiap 15% shield. Ia juga mendapatkan restorasi HP secara permanen untuk setiap 40 movement speed.
  • Skill 1 – Flowing Blood. Saat menggunakan skill ini, Alice Mobile Legend akan menembakkan blood stream ke sasaran yang sudah ditentukan. Ini akan memberikan sebanyak 400 (+120% total magic power) magic damage pada lawan. Pakai lagi skill pertama ini jika ingin berpindah langsung ke lokasi blood stream.
  • Skill 2 – Blood Awe. Ketika Alice menggunakan skill ini, ia memberikan sebanyak 270 (+90% total magic power) magic damage pada lawan yang jaraknya paling dekat. Ini akan memberikan efek immobilize pada musuh selama sekitar 1,2 detik. Musuh akan mengalami slow sebanyak 70% sekitar 0,8 detik setelah
  • Skill 3 – Blood Ode. Kemampuan level 3 ini membuat hero Alice masuk pada mode blood draining. Ia akan memakai 50 mana untuk setiap 0,5 detik. Skill ini memberikan sebanyak 120 (+50% total magic power) magic damage pada musuh di jarak terdekat. Selain itu, skill ini juga membantu memulihkan HP dirinya hingga 60 (+20% total magic power). Mode ini akan selesai apabila Alice memakai skill 3 ini lagi atau mana yang dimilikinya habis.

Bagaimana, skill Alice Mobile Legend terlalu sakit, ya? Namun, kamu bisa pakai hero-hero berikut untuk melakukan counter terhadap Alice. Siapa saja?

  • Eudora. Burst damage yang dimiliki hero ini mampu mematikan instant kill
  • Lunox punya kemampuan yang bisa mematikan hero secara instan cukup dengan chaos assault miliknya. Bahkan, menggunakan Lunox bisa mematikan Alice dengan cepat tanpa memberikan peluang untuk melarikan diri.
  • Sama halnya dengan hero Eudora, hero Kagura juga punya burst damage tinggi dan bisa langsung melakukan instan kill terhadap Alice.
  • Hero ini bisa dibilang agak underrated. Padahal, kemampuan yang dimilikinya bisa mengatasi Alice dengan sangat mudah. Ini karena skill knock up dan rough waves yang dimilikinya.
  • Hero Harley bisa menghindar dari hero Alice Mobile Legend dengan mudah sehingga sangat pas diletakkan sebagai core paling utama. Harley juga bisa dengan mudah melakukan instan kill terhadap Alice dengan menggunakan combo dan deadly magic.
  • Kalau kamu berencana pakai hero Marksman pada posisi jungler sebagai lawan hero Alice, pertimbangkan menggunakan hero Granger. Hero Marksman ini punya range yang baik, juga burst damage yang bisa menumbangkan Alice dengan mudah.
  • Opsi hero Granger, kamu juga bisa pakai hero Broody untuk mengalahkan hero Alice. Kamu bisa pakai Broody untuk posisi jungler atau gold laner. Hero Broody punya skill solo dan instant untuk mengalahkan Alice.

Itu tadi informasi terkait hero Alice Mobile Legend yang bisa jadi pertimbangan kamu saat memilih hero untuk war. Tertarik untuk menggunakan hero Alice? Kamu bisa langsung beli dengan Diamonds di UniPin. Top up langsung yuk untuk bisa beli hero andalanmu!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Harley Mobile Legends Paling Garang di Land of Dawn!

Harley Mobile Legends menjadi salah satu hero yang bisa diandalkan untuk push rank dengan build tepat. Sang Ilusionis ini memang dibekali dengan berbagai skill...