indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTipsMau Hadiah Kece Ini? Tukar Reward Points-mu Sekarang!

Mau Hadiah Kece Ini? Tukar Reward Points-mu Sekarang!

Hi Sahabat UniPin,

UniPin, platform penyedia layanan top-up games dan produk digital terkemuka karya anak bangsa yang berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik untuk semua Sahabat UniPin. Untuk meningkatkan mutu layanan kami, fitur tambahan yaitu LOYALTY PROGRAM akan hadir untuk semua Sahabat UniPin pada bulan Desember 2022.

Cek Syarat dan Ketentuannya di bawah ini:

  1. Dengan mengikuti program ini, Sahabat UniPin telah menyetujui syarat dan ketentuan bahwa setelah sistem poin terbaru akan berjalan, maka poin akan dimulai dari 0 kembali.
  2. UniPin berhak untuk mengubah dan/atau menghentikan program ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu jika ditemukan indikasi kecurangan selama berlangsungnya program ini.

Pelajari langkah-langkah PENTING cara mendapatkan, menukarkan, hingga membeli poin di sini: https://youtu.be/JYJxoHBXbfc

Penukaran hadiah dengan sistem poin lama hanya dapat dilakukan hingga maksimal 31 Oktober 2022. Pada loyalty program yang baru, Sahabat UniPin dapat kembali mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk melakukan penukaran hadiah yang tentunya akan semakin beragam dan menarik.

Jangan lupa untuk redeem poin lamamu SEKARANG, ya!

Happy gaming, Sahabat UniPin! 

Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun social media UniPin dan YouTube: UniPin Gaming

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Dari Skill hingga Spells, Ini Tips Mainkan Ruby Mobile Legends!

Memiliki dua role sekaligus sebagai Tank dan Fighter, Ruby menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang aksinya paling diperhitungkan. Namun, keistimewaan Ruby Mobile...