indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyFitur Permainan di Dalam Game Tower of Fantasy

Fitur Permainan di Dalam Game Tower of Fantasy

Game Tower of Fantasy menjadi salah satu permainan bertema open-world MMORPG yang baru saja rilis. Game tersebut dapat kamu mainkan di PC dan smartphone Android maupun iOs. ToF sendiri banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar game open-world MMORPG.

Permainan ToF banyak disukai karena memiliki konsep yang menarik. Mulai dari pembuatan karakter hingga daily activity-nya. Untuk kamu yang berminat memainkan game Tower of Fantasy dan masih merasa bingung, maka jangan khawatir. Karena kami akan mengulas permainan ToF di level beginner.

Karakter Game Tower of Fantasy

Sebelum memulai permainan, kamu akan dibawa untuk membuat karakter dalam game Tower of Fantasy. Nantinya, terdapat banyak pilihan aksesoris yang bisa kamu pilih untuk berkreasi membuat karakter.

Buatlah karakter game yang sesuai selera kamu dan jangan tergesa-gesa. Karena jika sudah membuat karakter dan ingin mengubah penampilan, maka kamu membayar dengan 100 Dark Crystals.

Senjata Tower of Fantasy

Untuk mendukung permainan kamu, game ToF menyediakan senjata yang dibagi menjadi tiga kategori. Adapun tiga kategori senjata tersebut adalah Attack, Defense, dan Support.

Jika kamu bisa memiliki dua jenis senjata yang sama, maka kamu bisa mendapatkan buff sesuai dengan kategori senjata. Jadi, apabila kamu mendapatkan dua jenis senjata Attack, maka kamu bisa memiliki buff damage.

Tak hanya itu, untuk meningkatkan serangan ke musuh, kamu bisa melakukan upgrade senjata. Hal ini sangat penting dilakukan untuk meningkatkan statistik senjata karakter. Namun, terkadang senjata tidak dapat diupgrade ke level tertentu sampai kamu upgrade Wanderer Level.

Upgrade senjata pada game ToF pun terbagi menjadi tiga. Ada Enhance, Augment, hingga Advancement.

  • Enhance Adalah fitur upgrade yang menaikkan level dan base stats senjata
  • Augment Adalah fitur upgrade yang menaikkan batas level senjata dan meningkatkan level skill senjatanya
  • Advancement adalah upgrade senjata dan meningkatkan statistik dasarnya. Proses ini juga bisa membuka buff senjata

Reroll Karakter/Senjata

Salah satu hal yang unik dari game Tower of Fantasy adalah adanya fitur Re-roll Weapons/Characters. Hal ini menjadi penting jika kamu tidak memiliki banyak peluang untuk mendapatkan karakter yang diinginkan. Fitur Rerolling akan memberimu kesempatan mendapatkan senjata/karakter SSR yang terbaik.

Kamu bisa melakukan Reroll di Tower of Fantasy dengan sistem 30 free pulls per account. Dengan sistem tersebut, kamu bisa mendapatkan satu karakter khusus yang memiliki tier SSR.

Server Tower of Fantasy

gambar-vehicle-tower-of-fantasy

Tower of Fantasy merupakan game yang memiliki server di seluruh dunia. Setiap lokasi pemain tentunya akan mempunyai wilayah server tersendiri. Kamu hanya bisa bermain dengan teman dan bergabung dengan tim yang berada di server yang sama. Hal ini berlaku untuk mode game solo maupun multiplayer.

Namun, jika kamu sudah membuat karakter game Tower of Fantasy, maka tidak dapat pindah ke server lain. Apabila kamu ingin bermain di server lain, kamu harus membuat karakter baru dari awal.

Relics Tower of Fantasy

Dalam game ToF terdapat Relics yang merupakan item khusus untuk membantu kamu. Adapun jenis relics yang bisa kamu dapatkan seperti Jetpack atau Jetboard. Kedua benda tersebut membantu pemain mengeksplor peta dengan lebih mudah dan cepat.

Relics sendiri memiliki waktu cooldown, sehingga harus digunakan pada waktu yang tepat ketika kamu membutuhkannya. Jika kamu asal menggunakan relics, tentunya akan merugikan kamu dalam game.

Untuk bisa mendapatkan relics terdapat beberapa cara. Sejumlah relics bisa saja kamu dapatkan secara cuma-cuma dengan menyelesaikan story missions. Sebagian lainnya juga bisa ditemukan pada peti harta karun pertama yang kamu temui di dalam Ruins.  Nah, untuk menemukan Ruins, kamu dapat melihat dan memerhatikan secara teliti pada maps.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...