indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsEstes Mobile Legend, Hero Support dengan Skill Heal

Estes Mobile Legend, Hero Support dengan Skill Heal

Ketika berbicara Estes Mobile Legend, banyak yang satu suara bahwa hero yang satu ini berhak mendapatkan predikat Hero Support yang terbaik. Walaupun banyak yang menganggap remeh dan tidak setuju akan hal ini, fakta di bawah akan membuat kamu memahami mengapa Estes adalah Hero Support yang terbaik.

Banyak yang meremehkan Hero ini karena ketika dibandingkan dengan Hero Support lainnya, Estes akan dianggap sangat lemah. Hal ini berdampak pada tidak bisa digunakannya Estes di dalam Solo Ranked Match secara bebas.

Bagi kamu yang masih bingung, apakah hero ini layak untuk dipertimbangkan atau tidak maka ini saatnya kamu mengetahui apa saja yang dimiliki dan dirasakan ketika menggunakan Estes Mobile Legend. Berikut adalah informasinya untuk kamu!

Peran yang Besar di Team Fight

estes mobile legendHal pertama yang harus kamu ketahui tentang Estes di dalam Mobile Legend adalah Perannya yang sangat besar di team fight. Kenapa peran Estes sangat besar di dalam Team Fight? hal ini dikarenakan Estes memiliki serangan dengan skala yang sangat luas dan bisa segera memulihkan HP milik teman di dalam satu tim. Ketika kamu menggunakan Estes, teman satu grup  tidak mudah untuk mati walaupun ada di dalam Fight yang sangat sengit.

Apabila kamu mencari hero yang akan memberikan peran besar dengan dampak yang sangat menguntungkan, maka Estes merupakan hero Support yang sangat layak untuk dipertimbangkan dengan matang. Walaupun Estes hanya dijual dengan 24.000 Battle points, hal yang akan kamu dapatkan jauh lebih besar.

Hal ini juga berkaitan dengan area luas dalam serangan Estes, sama dengan Mage. Sehingga dapat menghasilkan damage ke dalam musuh yang ada di satu zone karena areanya yang sangat besar. Selain skill yang kamu lihat ini, ada skill pasif yang mungkin sudah disadari yaitu bisa melakukan pantulan ke belakang tanpa mengurangi damage untuk musuh.

HP Teman Dapat Dipulihkan oleh Estes

build estes mobile legendApabila kamu mencari Hero yang bisa memulihkan HP teman, maka Estes Mobile Legend adalah Hero yang cocok untuk kamu gunakan. Ketika teman satu tim sedang sekarat, maka kamu bisa membuat mereka pulih kembali dengan Estes sebagai hero pilihan. Skill yang dimiliki Estes ini sangat berguna dan akan membuat tim bisa kembali fokus. HP teman yang sekarat bisa menjadi full kembali dengan Estes.

Apabila kamu ingin menggunakan Skill Ultimate, maka Estes akan sangat memberikan manfaat karena HP miliki semua yang ada di dalam tim akan pulih sehingga menjadi sangat sulit untuk dihabiskan oleh musuh karena Estes sudah menggunakan skill ultimate tadi. Cooldown yang dimiliki oleh Estes juga sangat singkat, sehingga apabila kamu mengutamakan HP tim, Estes bisa terus memiliki peran besar didalamnya.

Estes yang sudah memiliki item seperti Fleeting Time akan membuat Estes tidak memiliki Cooldown sama sekali sehingga bisa tetap melakukan perannya di dalam tim. Ketika anggota tim berada di dekat Estes dengan item core, maka teman tim tidak akan mati karena selalu segera di heal oleh Estes.

Damage yang Tinggi

Untuk pemain MLBB yang sudah sejak awal, Estes kerap dianggap hero yang sudah sangat lama dan masih dipikirkan untuk dipilih ketika di mode rank ataupun classic. Perubahan terjadi ketika Moonton memberikan buff pada hero yang satu ini sehingga menjadi banyak incaran tim yang sedang melakukan pertandingan. Apabila kamu mengetahui caranya, tentu saja Hero ini akan membuat kamu merasakan banyak sekali kelebihan dengan nominalnya yang sangat murah.

Seperti yang sudah dibahas tadi, Estes Mobile Legend memiliki damage yang sangat tinggi. Hal ini tidak berpengaruh pada perannya yang hanya Hero Support, sehingga Estes dapat kamu jadikan sebagai damage dealer di dalam tim. Membuat musuh akan kesulitan menjadi tujuan utama ketika menggunakan Estes di dalam tim kamu. Apabila Carry di dalam tim kamu sudah terbunuh, Estes akan menjadi pengganti Carry tersebut karena damage yang dimiliki sangat besar untuk posisi sebagai hero Support.

Cara Build Estes

Cara Build EstesSemakin banyak yang menyadari bahwa Estes layak untuk dicoba ketika sedang melawan musuh, Build Estes Mobile Legend adalah hal yang kamu butuhkan. Tentu saja hal ini akan mengeluarkan semua kemungkinan dan potensi yang dimiliki oleh Estes ketika bertanding. Pada role Estes sebagai seorang romaer, Menggunakan Emblem support yaitu “Put Yourself Together”, untuk spell cukup menggunakan Aegis atau bahkan Flicker.

Pada awal permainan, item harus dibuat menjadi “Pasif Favor” dengan tujuan meningkatkan heal dan gunakan warrior boot untuk tim musuh yang tipenya physical. Untuk musuh dengan tipe magic, gunakan Tough Boots.  Item magic bisa di build hingga dua kali dan item magic yang menjadi rekomendasi adalah Enchanted Talisman. Langkah selanjutnya adalah dengan membuat NoD atau Necklace of Durance.

Item def dikondisikan dengan permainan, sehingga jika musuh yang tipenya magic ulti skill bisa kamu build menjadi athena’s shield. Hal ini juga berlaku sebaliknya dan ketika menggunakan Estes Mobile Legend sebagai hero kamu bisa maksimal dalam semua potensi yang dimilikinya.

Setelah informasi di atas kamu rasa cukup, salah satu tips yang ampuh ketika menggunakan Estes adalah tidak menjadikan hero ini di dalam posisi depan ketika bermain. Kamu bisa meletakkannya di tengah atau bahkan di belakang. Walaupun memiliki banyak kelebihan, kamu tetap harus mengetahui bahwa hero ini adalah hero support.

Memastikan Estes Mobile Legend selalu roaming di bagian sudut map sehingga bisa mendapatkan teman satu tim yang memerlukan bantuan. Musuh akan mudah memperhatikan Estes sehingga jangan terlalu dibawa ke depan. Informasi di atas sudah sangat cukup membuat kamu yakin bahwa Estes Mobile Legend adalah hero support yang tepat.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...