indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTips Menggunakan Hero Akai Mobile Legends

Tips Menggunakan Hero Akai Mobile Legends

Di Mobile Legend, Kamu juga akan menemukan Hero Panda dengan nama Akai Mobile Legends. Tentu saja hero ini akan terlihat sangat menggemaskan, tetapi dibalik kegemasan ini Akai memiliki banyak sekali skill menarik. Kamu juga mungkin sudah menjadi salah satu pemain yang setia menggunakan Hero Akai. Tetapi, mungkin juga masih banyak yang belum mengetahui Hero yang satu ini. Kamu harus mengetahui strategi dan juga asal usul dari hero Panda ini.

Semua ini berawal dari sekelompok Panda yang hidupnya normal dan juga tentram, dan seperti kelompok lainnya ketika semua hidup dalam damai pasti ada yang berbeda. Akai merupakan sosok Panda yang berbeda dan memiliki keinginan untuk menjadi ahli bela diri. Tetapi niat ini tidak disetujui oleh kedua orang tuanya dan juga menjadi bahan ejekan panda-panda lainnya.

Akai memiliki tekad yang kuat, walaupun sudah diejek ia tetap berlatih dan bisa membuktikan kepada orang lain bahwa Panda bisa menjadi ahli bela diri. Ketika Akai sedang berlatih, ada seorang biksu yang datang menghampirinya dan mengajak Akai untuk berlatih. Akai pun terus berlatih dengan sang guru dan diberi senjata Chain Hummer.

Seluruh waktu yang Akai korbankan untuk berlatih terbayar dan ia menjadi Panda dengan keahlian bela diri. Akai juga memutuskan untuk ada di Land of Dawan untuk bisa menguji kemampuan yang sudah ia latih.

Asal usul Akai di atas tentu saja bisa mengawali kisah mengapa Akai sangat digandrungi oleh pemain ketika akan memulai pertarungan. Berikut adalah strategi yang harus Kamu gunakan pada saat memilih Hero Akai Mobile Legends Story.

Menggunakan Combo Skill Akai

akai mobile legends adventureHal yang harus kamu lakukan ketika menggunakan Akai Mobile Legends adalah gunakan semua combo Skillnya. Akai sendiri mempunyai Skill Combo yang akan membuat musuh merasa murka dan kebingungan. Hal ini bisa kamu dapatkan ketika sudah memaksimalkan seluruh skill dari Akai.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memanfaatkan Skill 1 atau Thousand Pounder sebagai opening untuk bisa melakukan lompatan di bagian belakang musuh. Kamu bisa memastikan sudah melakukan hal ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya.

Lalu Kamu bisa menggunakan Ultimate miliki Akai, Hurricane Dance untuk membuat lawah terdorong ke bagian yang kamu inginkan. Lalu tutup dengan Skill 2 atau Blender yang akan memberikan damage tambahan kepada lawan. Tentu saja hal ini bukanlah hal yang sulit bukan? Apabila kamu masih merasa bingung, urutan yang harus kamu lakukan adalah Skill 1 lalu Ultimate lalu akhiri dengan Skill 2.

Memilih Emblem, Build, dan Battle Spell yang Sesuai

akai mobile legends buildMungkin banyak yang berpikir bahwa Akai Mobile Legends Adventure sudah sangat layak digunakan sebagai inisiator. Tetapi tentu saja dengan Kombinasi Build, emblem, dan battle spell yang sempurna akan membuat Akai semakin sempurna. Akai akan menjadi hero yang sangat sulit untuk dihadapi dan secara mudah proses push rank kamu bisa menjadi lancar.

Battle Spell yang sebaiknya kamu gunakan untuk Akai adalah Petrify, dan Efek Stun yang diberikan oleh Battle Spell ini akan membuat skill ultimate Akai semakin baik. Lalu untuk Emblem kamu dapat menggunakan Amblem Tank karena bisa membuat durability dari Akai akan semakin kuat bahkan ketika di early game.

Untuk Akai Mobile Legends Build sendiri kamu bisa memilih Full Defense yang akan semakin menambah performa dari Akai. Dengan kombinas itu, Kamu bisa menggunakan Akai dalam versi terbaik dan membuat lawan jatuh secara mudah.

Tank dengan Skill Inisiasi yang Dimiliki Akai

akai mobile legends storyBagi kamu yang sudah menggunakan Akai, tentu saja sudah mengetahui fakta bahwa hero yang satu ini memiliki Skill Inisiasi yang sangat extra. Tetapi tentu saja masih banyak yang belum mengetahui hal ini. Hero Akai memiliki Durability yang baik, dan hal itu tentu saja sudah sangat umum. Selain itu, Akai juga memiliki kemampuan yaitu Tank Ionisasi yang sangat baik di MLBB.

Skill Inisiasi yang dimiliki oleh Akai bisa merobohkan formasi dari musuh beserta timnya, hal ini juga bisa kamu gunakan untuk menyelamatkan teman tim kamu, tidak hanya itu karena Akai juga bisa menculik core dari tim musuh. Kamu yang bingung mencari Hero dengan Tank Inisiasi yang baik bisa memutuskan bahwa Akai dapat menjadi pilihan yang tepat. Semua skill yang dimiliki Akai Mobile Legend sangat membuat tim musuh merasa bingung dan juga kewalahan.

Hal yang Harus Kamu Perhatikan Ketika Menggunakan Akai

akai mobile legendsTerlepas dari banyaknya hal yang akan membuat kamu merasa untung dalam strategi di atas, kamu juga harus memperhatikan beberapa hal. Akai memiliki kemampuan dalam Crowd Control, tetapi pada Hero Crowd Control Akai masih sangat lemah dan juga lemah dengan hero yang mempunyai Burst Damage. Bagi kamu yang baru saja menggunakan hero ini, kamu akan merasakan bahwa Akai harus bisa dikuasai agar mendapatkan timing yang tepat.

Tentu saja Akai tanpa skill yang kamu kuasai tidak bisa memberikan damage yang maksimal. Untuk itu kamu harus bisa menguasai Akai dengan tepat agar bisa merasakan seluruh keuntungannya. Banyak hal yang harus bisa kamu lakukan sesuai dengan timing ketika sudah memutuskan untuk menggunakan Akai Mobile Legends Adventure. Tetapi tentu saja hal ini tidak harus kamu pikirkan dan membuat kamu khawatir.

Informasi di atas akan membuat kamu semakin mehamai Akai sebagai salah satu hero yang ada di Mobile Legends. Apabila kamu merasa penasaran dan masih mempertimbangkan apakah hero ini layak untuk kamu gunakan atau pilih, maka jawabannya adalah iya. Akai Mobile Legends menjadi salah satu hero yang namanya sangat terkenal dan sudah mendapat banyak sekali rekomendasi dari pemain lainnya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...