indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeCastle ClashCastle Clash: Cara Evolusi dan Mendapatkan Hero Legend

Castle Clash: Cara Evolusi dan Mendapatkan Hero Legend

Dibuat oleh I Got Game atau IGG, Castle Clash: Age of Legends merupakan permainan online yang berfokus pada strategi perang. Saat memainkan permainan ini, para pemain atau clasher wajib membangun benteng pertahanan sekuat mungkin sekaligus menyusun strategi perang terbaik untuk bisa memenangkan permainan.

Hero menjadi sumber kekuatan utama untuk memenangkan pertandingan pada permainan besutan IGG ini. Jadi, kamu harus memilih hero dengan karakter yang kuat untuk menjaga benteng pertahanan sekaligus memimpin penyerangan ke benteng lawan. Permainan ini juga menawarkan berbagai mantra yang bisa digunakan untuk melindungi pasukan sekaligus memperkuat serangan kepada tim lawan.

Siapa sangka, dari banyak sekali permainan dengan genre Massively Multiplayer Online atau MMO yang hadir untuk bersaing dengan Clash of Clan, Castle Clash menjadi pesaing terkuat. Ada tiga tingkatan hero yang terdapat dalam permainan ini, yaitu hero biasa, elit, dan legenda. Kamu bisa mendapatkan semua hero dengan cara yang sangat bervariasi, misalnya mendapat melalui event, membeli permata, pecahan, hingga memakai Lambang Kehormatan.

Menariknya lagi, kamu berkesempatan untuk mendapatkan banyak permata atau gems secara cuma-cuma dengan banyak cara, yaitu hadiah saat login, absen harian, melalui event tahunan, dan hadiah saat server sedang melakukan maintenance. Tentunya ini akan membuat kamu semakin mudah dan cepat mendapatkan hero yang diinginkan, bukan? Belum lagi dengan banyaknya fitur permainan yang bisa kamu coba. Sudah bisa dipastikan, kamu tidak akan melewatkan permainan seru ini.

Cara Evolusi Hero Castle Clash

talent castle clash

Namun, memainkan permainan Castle Clash ini bisa dikatakan susah-susah gampang. Banyak sekali hal yang perlu kamu perhatikan, terutama jika kamu adalah seorang clasher atau pemain baru. Salah satunya adalah evolusi hero. Hal tersebut adalah aspek penting dalam permainan karena bisa membantu meningkatkan kekuatan pertahanan sekaligus penyerangan.

Melalui evolusi hero, karakter dan tampilan hero yang kamu miliki tentu akan sangat berbeda dengan karakter sebelumnya. Sementara manfaat melakukan evolusi pada hero yang kamu punya adalah meningkatkan potensi kemenangan saat menyelesaikan banyak mode permainan, misalnya Stage Dungeon dan HBM serta langkah terbaik untuk menciptakan Over Power Hero.

Evolusi hero dalam permainan ini terjadi sebanyak dua kali, yaitu evolusi pertama dan kedua. Evolusi pertama membutuhkan persyaratan berupa:

  • 1 hero dengan skill standar yang sudah mencapai level 180 atau bisa lebih.
  • Sudah berada pada bintang 10.
  • Memiliki 1000 red crystal.
  • Memiliki kartu hero yang sama.

Evolusi pertama juga bisa dilakukan dengan menggunakan sebanyak 20 ribu pecahan atau shards dan sebuah evolusi rune. Sementara untuk evolusi kedua, persyaratan yang dibutuhkan antara lain:

  • 1 hero dengan level 185 atau bisa lebih.
  • Telah berada pada bintang 10.
  • Memiliki 2000 red crystal.
  • Memiliki 3 kartu hero yang sama.

Selain dengan cara tadi, evolusi hero Castle Clash kedua juga bisa dilakukan dengan menggunakan 60 ribu pecahan atau shards dan 5 evolusi rune. Lalu, bagaimana cara evolusi hero Castle Clash? Ikuti langkah berikut ini.

  • Kamu bisa langsung klik ikon berubah jika hero sudah memiliki bintang 10.
  • Lalu, pilih dan isilah item yang dibutuhkan. Kamu bisa memilih menggunakan kartu hero yang sama atau menggunakan pecahan.
  • Langsung klik ikon berubah setelah semuanya siap, dan ikuti langkah berikutnya.

Bagaimana, mudah bukan melakukan evolusi hero dalam permainan ini? Tentunya, hero yang sudah mendapatkan evolusi akan jauh lebih kuat dibandingkan dengan sebelumnya.

Cara Mendapatkan Hero Legend di Castle Clash

cara evolusi hero castle clash

Setiap clasher tentu ingin memiliki hero legend. Bukan tanpa alasan, menggunakan hero tersebut akan meningkatkan peluang kamu untuk menang saat berperang melawan musuh. Cara mendapatkan hero legend di Castle Clash sendiri bisa melalui tiga cara, yaitu menggunakan kartu hero atau shards, membeli, atau secara roll. Namun, cara ketiga ini bisa dikatakan jarang.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan hero legend dengan menggunakan hero tokoh, kamu cukup mengumpulkan kartu hero atau shards sebanyak mungkin sesuai dengan hero yang ingin kamu beli. Misalnya, paladin membutuhkan shards sebanyak 1.200, druid membutuhkan shards sebanyak 1.800, atlanticore membutuhkan shards sebanyak 6.000, immortep membutuhkan 7.500 shards, dan shiren membutuhkan 20 ribu shards.

Sementara untuk mendapatkan hero legend dengan cash atau membelinya, kamu cukup mengumpulkan atau membeli gems sesuai dengan kebutuhan hero. Misalnya, spirit mage membutuhkan sebanyak 50 ribu gems, destroyer membutuhkan sebanyak 300 ribu gems, minotaur chieftain membutuhkan sekitar 150 ribu gems, dan moltanica yang hanya bisa kamu dapatkan melalui pecah telur mingguan.

Lalu, cara mendapatkan hero legend di Castle Clash dengan cara roll atau hire, berikut langkahnya:

  • Masuk terlebih dahulu dalam game. Kamu wajib punya permata, ya!
  • Pastikan kamu memilih waktu roll yang tepat, sesuaikan dengan waktu server.
  • Sebaiknya kamu tidak melakukan hal lain dan langsung saja masuk dalam altar hero.
  • Lakukan hire dengan menggunakan HBM atau Lambang Kehormatan, tunggu selama sekitar 30 detik.
  • Lakukan hire lagi dengan menggunakan 150 gems.
  • Kembali ke HBM sebanyak sekali, dan sekali lagi menggunakan 150 gems.

Kalau kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan hero legend langka seperti cupid, pixie, pumpkin duke, aries, vlad dracula, santa boom, dark knight, orksbane, dan warlock. Namun, sekali lagi, perhatikan timing saat kamu memutuskan melakukan roll atau hire hero legend untuk bisa mendapatkan hero-hero terbaik dari permainan Castle Clash.

Sebenarnya, mendapatkan hero legend di gim ini lebih cepat dengan membeli menggunakan gems. Namun, kamu tentu harus punya banyak gems untuk bisa melakukannya. Jangan khawatir, kamu bisa langsung mendapatkan gems dengan mudah, caranya tentu melakukan top up di UniPin. Pilih nominal yang kamu butuhkan, dan selesaikan pembayaran dengan banyak pilihan sesuai dengan keinginan. Main Castle Clash pun lebih seru dengan banyaknya hero legend yang kamu punya. Yuk, top up dan mainkan sekarang!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...