indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsMengenal Minotaur: Hero Mobile Legends Legendaris

Mengenal Minotaur: Hero Mobile Legends Legendaris

Minotaur Mobile Legend merupakan salah satu hero dengan visual yang sangat menarik. Tetapi di balik penampilannya, hero yang satu ini memiliki masa lalu yang sangat kelam dan sebaiknya kamu ketahui. Hal ini dapat membuat kamu lebih mengetahui karena ada hubungan dengan skill dan juga ambisi yang dimiliki oleh Minotaur.

Di dalam sejarah Land of Dawn, ras tertua yang ada adalah Centur, lalu muncul kaum yang disebut dengan Minoan yang memuja alam. Beberapa dari Minoan merupakan peramal dan ada peramal yang paling lihai, yaitu Minotaur. Tetapi masa kejayaan dari Minotaur tidak lama karena datang seorang pemuda yang mengalahkannya. Hal ini membuat Minotaur menyalahkan dirinya sendiri dan agar bisa menjadi lebih kuat ia memasuki Minos Maze, jalan menuju labirin Minos. Di dalam labirin tersebut ada Twilight Orb, dan Minotaur memutuskan untuk berlatih dengan Twilight Orb.

Twilight Orb sendiri merupakan sebuah artefak yang sangat dijunjung oleh kaum Minoan, dan artefak ini dijaga oleh kontraktor. Kontraktor tersebut menjaga artefak dengan komitmen yang penuh, tetapi hal ini berubah karena mereka menemukan jade atau permata dan menjadi ingin mengambil permata tersebut hingga melakukan korupsi. Hingga akhirnya hanya satu orang yang tetap di sana dan menjaga labirin yaitu Aldous.

Perbuatan dosa yang banyak membuat dewa murka dan menghukum Minoan Kingdom. Semua kontraktor mati dan para Minoan aman. Aldous yang setia mendapat dua kekuatan cahaya dan kegelapan sehingga berdampak pada tubuh Aldous. Aldous pingsan dan ketika bangun menyadari Minoan Kingdom hancur. Minotaur mudah memimpin kaumnya untuk perjalanan ke Land of Dawn.

Setelah mengetahui hal ini, kini saatnya kamu mengetahui kelebihan dan juga tips ketika menggunakan Minoan di dalam pertarungan.

Jangkauan Skill yang Besar

minotaur mobile legend buildCara bermain Minotaur Mobile Legend juga akan membuat kamu paham dengan jangkauan Skill yang dimilikinya sangat besar. Hal ini dapat membuat kamu me-lock banyak hero di dalam waktu yang sama dan membuat musuh mati.

Minotaur Mobile Legend memiliki skill pasif yaitu skill yang membuat Minotaur bisa memiliki jangkauan skill yang besar, rage ini jika sudah penuh akan memberikan Minotaur skill 20 physical attack, 10 physical dan magical defense, lalu semua skill akan menjadi lebih kuat.

Skill Ultimate yang dimiliki oleh Minotaur adalah Mionan Fury dengan area jangkauan yang extra luas diantara skill lainnya. Skill yang satu ini akan membuat Shockwave yaitu 180 atau +85% total dari physical attack pada hero musuh. Efek knock up dan efek slow juga akan menjadi 70%.Semua skill di atas menjadi skill yang tidak bisa kamu sia-siakan, karena damagenya yang sangat besar dan membuat potensi kamu mengalahkan lawan semakin besar.

Skill Crowd Control dan Melindungi Hero Core dengan Baik

cara bermain minotaur mobile legendCara pakai Minotaur Mobile Legend juga berkenaan dengan Skill Crowd Control dan melindungi Hero Core dengan baik. Skill Crowd Control yang dimiliki oleh Minotaur dihasilkan oleh Skill satu atau Despair Stomp yang akan memberikan 280 atau +60% dari total physical attack dan juga ada efek slow selama 2 detik.

Lalu selain skill 1, skill 3 juga akan memberikan Shockwave seperti yang sudah dijelaskan pada poin sebelumnya. Minotaur juga akan memberikan perlindungan kepada hero core secara maksimal, karena hero yang satu ini merupakan hero support dengan kelebihan untuk bisa melindungi hero core.

Skill 2 dari Minotaur akan melakukan regenerasi HP Hero Core dalam jumlah yang sangat banyak, yang sangat berpengaruh pada durability Minotaur dan juga hero core. Apakah dengan semua skill tersebut membuat kamu tertarik untuk menggunakan Minotaur dalam pertarungan?

Build Item Minotaur MLBB

best item minotaur mobile legendMinotaur Mobile Legend Build terdiri dari Warrior Boots, Athena Shield, Immortality, Antique Cuirass, Guardian Helmet, dan Oracle. Minotaur yang menjadi hero tank akan memerlukan Warrior Boots untuk bisa meningkatkan kecepatan dan juga bertahan. Tambahan movement speed dengan jumlah +40 dan juga peningkatan +22 Physical Defense akan kamu rasakan.

Athena Shield akan membuat perlindungan kepada hero yang satu ini dalam bentuk perisai yang melindungi Minotaur sendiri. Akan ada peningkatan sebesar +900 HP, Magical Defense +62, dan HP Regen +20.. Immortality sendiri akan membuat Minotaur bisa hidup kembali ketika sudah mati dengan sisa HP 15% dari HP Max yang ada.

Agar Tank yang dimiliki semakin tebal, maka menggunakan Antique Cuirass adalah solusinya. Lalu kamu juga akan menggunakan Guardian Helmet yang akan memberikan efek yaitu Regen HP. Lagu yang terakhir adalah Oracle yang bertujuan agar shield absorption dan HP regen bisa meningkat sejumlah 30%.

Emblem Minotaur dan Battle Spell

Selain Best Item Minotaur Mobile Legend di atas, kamu juga harus mengetahui Emblem dan Battle Spellnya. Untuk Emblem, Custom Tank Emblem adalah hal yang sangat cocok. Untuk tier pertama disarankan untuk meningkatkan Vitality lalu di Tier kedua akan sangat sesuai jika kamu meningkatkan Fortress, dan pada Tier ketiga adalah waktu yang tepat untuk mengambil Talent Tenacity.

Lalu untuk Battle Spell sendiri, kamu disarankan untuk menggunakan Flicker dan Revitalize. Flicker bisa kamu gunakan untuk kabur dari musuh dan bisa digabung dengan skill ultimate Minotaur. Revitalize sendiri akan membuat Meregen HP yang baik untuk minotaur dan teman di dalam satu tim.

Informasi di atas akan membuat kamu semakin paham bahwa Minotaur merupakan hero yang sangat layak untuk dipertimbangkan. Banyaknya skill dan juga damage yang besar untuk pertarungan akan membawa kamu kepada kemenangan. Minotaur juga banyak direkomendasikan oleh pemain lainnya, kamu bisa semakin meningkatkan peluang dengan hero Minotaur Mobile Legend dengan semua kelebihan dan juga skill hingga hal-hal yang harus kamu perhatikan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Penting! Tips Midlane Mobile Legends, Auto Victory!

Midlane di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bukanlah sekadar lane biasa. Lane ini terletak di tengah peta, memberi akses ke seluruh bagian permainan.  Pemain yang...