indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsKeunggulan Lapu-Lapu Mobile Legends Setelah Revamp

Keunggulan Lapu-Lapu Mobile Legends Setelah Revamp

Lapu Lapu Mobile Legend menjadi salah satu hero yang berasal negara Filipina, di negara asalnya, Lapu Lapu merupakan pahlawan yang berhasil mengusir penjajah dari Spanyol. Inilah sejarah hero Lapu-Lapu dari Mobile Legends.

Beberapa tahun yang lalu Moonton menghadirkan sebuah hero dengan ciri khas dari Negara Asia Tenggara, mulai dari Indonesia, Thailand, Korea Selatan sampai Filipina yang diberikan pada Lapu-Lapu.Pastinya menjadi salah satu hero yang ada di Mobile Legends, kisah Lapu-Lapu dalam sejarah dan pada Mobile Legends akan berbeda.

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut ini kita akan memberikan kisah secara lengkapnya terkait dengan hero Lapu-Lapu Mobile Legends Tagalog. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Sejarah Lapu-Lapu Mobile Legend

lapu lapu mobile legends tagalogLapu-Lapu ini tinggal di sebuah daerah kepulauan yang begitu kaya dengan alamnya. Pada daerah perairan tersebut terletak pada bagian selatan Land of Dawn. Tempat itu mempunyai banyak sekali pulau kecil yang begitu indah. Bagian tanah di tempat tersebut begitu subur, mempunyai iklim yang sangat baik dan mempunyai banyak penghuni manusia. Kehidupan pada daerah ini begitu  tercukupi dan juga sejahtera.

Mempunyai tanah yang subur membuat makanan berlimpah, seluruh orang yang tinggil di sana mendapatkan kehidupan yang sangat aman dan juga lebih bahagia. Namun di suatu hari ada sebuah bencana yang terjadi di kampung halaman Lapu-Lapu Mobile Legend. Ada banyak sekali sekelompok penjelajah yang datang ke tanah tersebut dan mengganggu serta menentang kedaimanan yang ada saat itu.

Para kelompok perampok ini mengusir dan merampas apa saja yang terdapat disana, Lapu-Lapu selalu memimpin di pulau tersebut tentunya tidak bisa tinggal diam. Dia begitu menolak dan bahkan melawan para penjajah tersebut, Lapu-Lapu dan juga rakyat lainnya tentu saja tidak mau bila dijadikan sebagai budak oleh bangsa asing. Walaupun begitu, Lapu-Lapu mempunyai senjata yang mematikan layaknya tombak besi, Lapu-Lapu hanya dapat mengandalkan hati nurani dan juga keberaniannya.

Lalu Lapu-Lapu Mobile Legends counter memulai untuk mempersiapkan perang agar dapat melawan para penjajah. Ia mengambil pisau kembar dan juga mulai untuk memimpin rakyatnya dalam melawan. Lapu-Lapu dan yang lainnya berhasil dalam menghancurkan lawan dan menghabisi mereka sampai jumlah yang tidak bisa terhitung. Karena ada kepemimpinan dari Lapu-Lapu, Ia begitu dihormati kawannya maupun lawan.

Kemudian, Lapu –  Lapu dan lainnya akan berhasil menjaga kedamaian kembali di tanah kelahirannya itu, dan para rakyat bisa mendapatkan kemenangan. Setelah kejadian tersebut, Lapu-Lapu pastinya akan terus waspada, Ia selalu menyadari bila penyusup yang terus masuk dan juga ingin merampas kotanya dengan diam-diam.

Sudah tidak bisa terelakan, Lapu-Lapu harus mencari kekuatannya yang lebih besar untuk bisa menjaga tanah kelahirannya, suatu hari Ia melakukan perjalanan ke Land of Dawn agar bisa mencari kehidupan dan kawan untuk mendapatkan keadilan.

Kelebihan dari Lapu-Lapu Mobile Legend

lapu lapu mobile legends build1. Mempunyai CC beserta Imun

Kelebihan hero Lapu-Lapu adalah kemampuan dalam CC yang dapat dikatakan lengkap, hero yang satu ini mempunyai kemampuan stun, dan juga mempunyai Imun dari serangan lawan.

Kemampuan CC bisa didapatkan dari skill yang pertama Lapu-Lapu yang memberikan stun kurang lebih 1 detik. Lalu untuk kemampuan Imun didapatkan dari skill Heavy Sword skill yang bisa memberikan tiga tebasaan menggunakan damage tinggi beserta mempunyai imun.

2. Kemampuan Pasif Yang Jauh Lebih Sering Aktif

Kelebihan dari hero Lapu-Lapu adalah adanya kemampuan skill pasif yang dapat sering lebih aktif. Setelah revamp hero satu ini akan memungkinkan kalian dapat mendapatkan energi berkat kemampuan pasifnya. Energi akan dapat aktif secara otomatis setiap kalian akan menyerang hero atau minion, dengan beberapa serangan saja, skill dapat aktif dan memberikan energi pada Lapu-Lapu, dengan ini Anda tidak harus khawatir jika Lapu-Lapu akan kehabisan energi.

3.Cooldown Skill  yang Cukup Singkat

Kelebihan dari Lapu-Lapu yang pertama terletak di kemampuan skill dengan CD yang singkat, dalam late game Anda bisa melakukan spamming skill ultimate dengan mudahnya oleh hero Lapu-Lapu Mobile Legends tutorial. Misalnya kalian setelah memakai ultimate, dalam waktu 5 detik lagi kalian dapat menggunakan ultimate kembali. Kemampuan yang satu ini sangat cocok dalam teamfight, terutama ultimate dari Lapu-Lapu terbilang sangat kuat.

Kelemahan dari Lapu-Lapu Mobile Legend

lapu lapu mobile legends counter1. Lebih Sulit Dimainkan oleh Pemula

Bukan hanya sekedar kelebihan saja, kelemahan yang pertama dari hero Lapu-Lapu adalah sangat sulit dimainkan oleh para pemula. Hero satu ini mempunyai enam skill yang mana seluruh skill tersebut bisa memberikan serangan yang berbeda – beda.

Jika memainkan Lapu-Lapu Mobile Legends build, Anda  harus mengandalkan timing yang paling tepat, selain itu harus benar-benar bisa paham dengan seluruh skill yang dimiliki oleh Lapu –  Lapu. Mekanisme dari gameplay yang bisa dikatakan lebih rumit oleh pemula, bisa membuat hero ini sulit untuk dimainkan.

2. Kemampuan Dash Tidak Berdamage

Kedua, kelemahan Lapu-Lapu ini berasal dari kemampuan dash yang dapat dikatakan mempunyai jarak yang jauh lebih pendek setelah mendapatkan revamp. Selain itu CD dari kemampuan dash ini dapat dikatakan cukup lama. Hal ini menjadi salah satu nerf yang diberikan Moonton, skill dash ini dikorbankan dengan cara memberikan beberapa kelebihan yang lainnya pada skill lain. Walaupun seperti itu, nerf diberikan ini cukup kecil dibandingkan dengan beberapa buff yang dimiliki oleh Lapu-Lapu.

3. Memiliki Mekanisme Serangan Yang Rumit

Kelemahan selanjutnya ini terletak di bagian mekanisme serangan atau combo skill yang rumit. Seperti yang sudah Anda ketahui, Lapu Lapu Mobile Legends mempunyai serangan yang mana terletak di enami skill yang dimilikinya. Banyaknya skill tersebut bisa saja akan membuat beberapa pemain cukup kebingungan skill mana yang nantinya harus digunakan dalam sebuah pertandingan. Pada saat memainkan hero Lapu-Lapu, kalian harus benar-benar paham dengan seluruh skill yang dimilikinya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Rekomendasi Item Counter Efektif untuk Menghadapi Lancelot di Mobile Legends

Ketika harus berhadapan dengan Lancelot di Mobile Legends, memilih item counter yang tepat bisa membuat perbedaan besar dalam pertempuran.  Lancelot merupakan Assassin dengan Damage yang...