indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeBukalapakPraktis, Kini Bisa Beli Voucher Game Online di Mitra Bukalapak

Praktis, Kini Bisa Beli Voucher Game Online di Mitra Bukalapak

Kabar gembira bagi seluruh gamers! Mulai sekarang top up game jadi makin praktis. Sebab kamu bisa beli voucher game online langsung di toko/warung terdekat yang menjadi Mitra Bukalapak. Kamu bisa membeli berbagai voucher game online ataupun top up game langsung di Mitra Bukalapak. Bisa untuk top up Free Fire, Point Blank, Roblox, UPGC, Playstation Network, Garena Shell, dan lain-lain. Bagaimana caranya? Berikut ulasan lengkapnya.

Beli Voucher Game/Top Up Game Online di Mitra Bukalapak

Mitra Bukalapak

Mitra Bukalapak merupakan program kemitraan antara Bukalapak dan toko/warung. Dengan program tersebut, para penjual offline dapat menjual berbagai barang/produk dari Bukalapak. Termasuk dalam hal ini produk berupa voucher game online dan layanan top up game.

Kamu juga bisa melakukan top up game online secara langsung di warung Mitra Bukalapak tersebut. Dengan pakai cara ini, kamu tidak perlu repot untuk top up game. Tinggal datang ke Mitra Bukalapak terdekat. Berikut cara top up gamenya.

  1. Datang ke  warung bertanda Mitra Bukalapak.
  2. Kemudian sebut game yang kalian ingin top up, berikan nomor ID game/alamat email kalian ke pemilik warung, infokan jumlah top up yang diinginkan.
  3. Segera selesaikan pembayaran. Kamu bisa bayar secara tunai maupun berbagai cara pembayaran lainnya.
  4. Setelah pembayaran berhasil, diamond/top up game akan langsung masuk ke akun game kamu.

Mudah dan praktis, kan? Selamat mencoba.

Supaya bisa top up game dengan lebih murah dan hemat, kamu juga bisa top up secara langsung melalui UniPin.com. Untuk info seputar promo top up game online terbaru, kamu bisa cek langsung di sini: promo top up game online.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Datang ke Booth UniPin dan Beli Bstation Premium untuk Dapatkan Hadiah Menarik!

Kabar gembira untuk sahabat UniPin pecinta anime dan jejepangan UniPin akan hadir di AFA (asia festival anime) berkolaborasi exclusive dengan Bstation dan Motion.ime. Untuk sahabat...