indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesSkill Mumpuni Beatrix, Hero Marksman Baru di Mobile Legend

Skill Mumpuni Beatrix, Hero Marksman Baru di Mobile Legend

Pembaharuan gim Mobile Legends tak hanya muncul dengan mode permainan baru Survival: Nexus, tetapi juga kembali menghadirkan hero baru, yaitu Beatrix. Hero tipe Marksman ini muncul dengan julukan “Dawnbreak Soldier”. Bukan tanpa alasan, hero ini bisa dibilang memiliki karakter dan skill yang mematikan.

Beatrix dalam permainan Mobile Legend bisa dibilang sebagai salah satu hero Marksman yang unik. Pasalnya, hero satu ini memiliki empat senjata berbeda yang membuatnya punya keahlian khusus dalam berbagai gaya permainan. Singkatnya, Beatrix adalah hero yang berguna pada segala situasi. Ia bisa bermain dalam jarak dekat, menengah, dan jauh. Hero satu ini juga sulit dikalahkan, bisa menghasilkan damage untuk lawan yang besar, tetapi punya darah yang tipis.

Emblem, Spell, Skills, dan Counter Hero Beatrix

Emblem Beatrix

Lalu, apa jenis emblem yang tepat untuk hero Beatrix? Oleh karena masuk dalam kategori hero Marksman, tentunya emblem Marksman jadi pilihan tepat. Penggunaan emblem Beatrix ini akan membantu menaikkan attack speed, critical chance, physical penetration, dan physical attack. Namun, kamu pun bisa memilih emblem Assassin yang mampu memberikan damage tinggi.

Sementara itu, battle spell terbaik Beatrix yang direkomendasikan ada dua, yaitu Retribution dan Flicker. Spell Retribution jadi pilihan paling baik kalau kamu ingin mencoba menjadi jungler. Ini karena spell tersebut akan membuat kamu melakukan farming lebih mudah, belum lagi dengan adanya item jungle. Sedangkan spell Flicker bisa disebut langganan hero Marksman. Menggunakan spell ini bisa membuat kamu lari, menyelamatkan diri, atau mengejar lawan lebih mudah.

Lalu, bagaimana dengan skill hero Beatrix? Nah, ini nih bagian yang paling menarik. Beatrix punya empat senjata yang membuat hero satu ini punya kemampuan yang unik. Langsung saja, berikut skill terbaik yang dimiliki Beatrix:

  • Pasif – Mechanical Genius

Bakatnya yang luar biasa di bidang mekanik memungkinkan Beatrix untuk menghasilkan empat senjata yang sangat menakjubkan.  Hero ini tidak dapat melakukan crit dan mengubah setiap 1% critical chance yang diperoleh menjadi 1 physical attack. Berikut keempat senjata yang dimiliki Beatrix:

  • Senapan jarak jauh yang memberikan 225 (+450% total physical attack) physical damage pada target pertama yang terkena. Memberikan 60% kerusakan pada creep.
  • Senapan bom. Mampu memberikan 120 (+240% total physical attack) physical damage ke semua musuh di area tersebut, memperlambat mereka sebesar 30% selama 0,5 detik, dan menimbulkan 60% kerusakan pada creep.
  • Menembakkan lima tembakan ke arah target, masing-masing memberikan 75 (+150% total physical attack) physical damage (damage yang diberikan kepada musuh yang terkena beberapa kali akan berkurang menjadi 60% sekaligus memberikan 60% damage pada creep).
  • Mampu melepas empat tembakan, masing-masing memberikan 26 (+52% total physical attack) physical damage dan menimbulkan 60% damage pada creep.
  1. Skill 1 – Masterful Gunner
    Fase pasif pada skill 1 Beatrix yaitu hero ini dapat membawa dua senjata sekaligus dan meningkatkan serangan fisik sebesar 5. Serangan fisik akan bertambah 5 pada setiap level. Sementara itu, fase aktif membutuhkan waktu untuk menukar senjata utama dengan senjata sekunder. Ini merupakan cara baru untuk menyerang pada level Ultimate.
  2. Skill 2 – Tactical Reposition
    Masuk pada level 2, Beatrix akan mengisi penuh senjata yang ia miliki saat ini. Animasi skill akan mengalami perubahan tergantung pada senjata yang ia gunakan. Namun, efeknya akan sama terlepas dari apapun senjata yang dipakainya.
  3. Ultimate Skills
    Keunikan lain yang dipunyai Beatrix yaitu saat skill-nya memasuki level ultimate. Kamu bisa mendapatkan keempat hal ini:
  • Renner’s apathy. Beatrix menggunakan Renner saat bertarung untuk membidik musuh. Saat melepaskan skill, dia memberikan 700 (+250% total physical attack) physical damage ke musuh pertama yang terkena. Dia juga mendapatkan 50% physical lifesteal, tetapi ini tidak terpengaruh oleh Spell Vamp.
  • Bennet’s rage. Hero Marksman ini juga bisa membuat Bennett menghujani bom di area yang ditentukan sebanyak 5 kali. Setiap bombardir akan memperlambat target sebesar 30% dan memberikan 685 (+255% total physical attack) physical damage kepada musuh yang terkena (damage ini akan berkurang hingga 10% saat mengenai target yang sama beberapa kali) selama 1 detik. Skill ini mendapatkan 25% physical lifesteal, tetapi tidak terpengaruh oleh Spell Vamp.
  • Wesker’s elation. Beatrix akan menembakkan peluru ultra yang menghasilkan 295 (+110% total physical attack) physical damage setiap kali mengenai musuh (damage dari serangan berturut-turut pada musuh yang sama berkurang 25%, tetapi jatuh tidak lebih rendah dari 25% basis  damage). Skill ini mendapatkan 50% physical lifesteal, tetapi tidak terpengaruh oleh Spell Vamp.
  • Nibiru’s passion. Enam tembakan voli dari Nibiru menimbulkan 225 (+60% total physical attack) physical damage pada setiap pukulan. Skill ini mendapatkan 25% physical lifesteal, tetapi tidak terpengaruh oleh Spell Vamp.

Beatrix dapat menggunakan 2 senjata sekaligus sehingga memberinya cara bermain yang sangat fleksibel. Dua kombinasi senjata terbaik adalah Nibiru + Bennett atau Renner + Wesker. Nibiru dan Bennett sebagai kombo memungkinkan kamu bermain lebih aman karena Nibiru adalah satu-satunya senjata dengan bidikan otomatis. Sedangkan Bennett memiliki Area of ​​Effect (AoE) yang besar.

Nah, untuk counter hero, kamu bisa pakai hero berikut supaya bisa mengalahkan hero Beatrix:

  • Hero Assassin yang sangat lincah sehingga menyulitkan Beatrix untuk menembaknya. Lancelot juga memiliki burst damage yang tinggi.
  • Skill 2 yang dimiliki Lolita mampu memblokir sebagian besar skill dan serangan Beatrix, bahkan bisa mengirim kembali dalam satu pukulan besar.
  • Skill 1 hero Karina akan membuatnya kebal terhadap basic attack. Sayangnya, ini mencakup semua 4 senjata yang dimiliki hero Beatrix. Selain itu, Karina juga memiliki burst yang tinggi.
  • Sama-sama memiliki senapan sniper, Lesley memiliki jangkauan yang lebih unggul dari Beatrix dan memiliki basic attack yang bisa diarahkan secara otomatis. Ini akan membuat Lesley dengan mudah mengalahkan Beatrix dan mencegah Beatrix melarikan diri dengan skill ultimate-nya.

Seru ya main dengan hero Beatrix? Hero ini bisa kamu beli dengan Diamonds di Mobile Legend. Kalau belum cukup, jangan khawatir karena kamu bisa top up diamond di UniPin. Tak hanya Mobile Legend, top up gim lainnya di UniPin juga bisa, lho!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Harley Mobile Legends Paling Garang di Land of Dawn!

Harley Mobile Legends menjadi salah satu hero yang bisa diandalkan untuk push rank dengan build tepat. Sang Ilusionis ini memang dibekali dengan berbagai skill...