indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsPanduan Terbaik Bermain Lancelot Mobile Legends

Panduan Terbaik Bermain Lancelot Mobile Legends

Mobile Legend adalah salah satu game MOBA yang mempunyai banyak hero di dalamnya. Salah satu hero yang kini dikenal dengan popularitas sangat baik dan banyak dimainkan baik di scene kompetitif ataupun di rank yaitu Lancelot Mobile Legends.

Lancelot Mobile Legends Story

lancelot mobile legends story
Sumber : Penemuanterbaru.com

Lancelot termasuk hero assassin ahli anggar dengan kemampuan sangat baik terutama ketika menyergap lawan. Kecepatan serangannya begitu tinggi dan memberi damage besar.

Dikisahkan Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn. Sejak muda Lancelot terlihat memiliki bakat seni anggar dan sempat sombong dengan kemampuannya. Singkat cerita Lancelot menjadi terlena lalu terluka setelah beberapa pertarungan. Lancelot bertemu dengan Odette dan terpikat dengan kesuciannya. Selama pemulihannya, Lancelot dan Odette saling memupuk cinta yang terpendam.

Lancelot Mobile Legends Build

Lancelot memiliki skill 1 Puncture dan skill 2 Thorned Rose. Banyak item bisa dipilih untuk menunjang permainan. Akan tetapi, Lancelot MLBB punya 3 item wajib yang harus diprioritaskan saat bermain.

  • War Axe

Lancelot MLBB termasuk hero tipe physical. Hal inilah yang mengharuskan pemain memilih item attack physical atau damage seperlu menunjang permainan supaya lebih menyakitkan lawan. Salah satu item wajib punya Lancelot adalah War Axe yang dapat menambah tebal HP sampai 550, mengurangi cooldown hingga 10%, dan meningkatkan Physical Attack 35.

Bekal item ini dapat menambah damage dari Lancelot Mobile Legends dan membuatnya akan lebih sering menggunakan skill yang dimiliki. Bukan hanya itu saja, item War Axe juga mempunyai pasif Fighting Spirit yang akan membuat Lancelot MLBB meningkatkan 3 Physical Penetration dan 9 Physical Attack. Pada stack maksimal pasif yang unik ini juga dapat menghadirkan 15% Movement Speed.

  • Hunter Strike

Item lain yang sebaiknya dimiliki Lancelot adalah Hunter Strike. Item ini akan menunjang permainan Lancelot dengan tambahan Physical Attack 80, menambah Physical Penetration 15, dan mengurangi cooldown hingga 10%.

Hunter Strike mempunyai pasif Retribution yang akan menghadirkan damage sebanyak 5 kali kepada hero lawan atau minion. Efek pasif Hunter Strike termasuk taktik Lancelot Mobile Legends build yang akan membuat hero ini lebih lincah dan berguna dalam team fight.

  • Endless Battle

Pilihan item wajib berikutnya adalah Endless Battle yang mempunyai banyak atribut penting untuk Lancelot terutama di fase mid dan late game. Item ini akan menambah beberapa atribut yang dimiliki seperti 10% Physicl Lifesteal, 65 Physical Attack, 250 HP, 5 Mana Regeneration, 5% Movement Speed, dan mengurangi 10% Cooldown Reduction.

Menggunakan item ini Lancelot Mobile Legends akan jadi lebih sustain dan bisa bertahan lebih lama. Hal ini karena item ini punya 2 pasif unik seperti Chase Fate dan juga Divine Justice.

Kelebihan dan Kekurangan Lancelot Mobile Legends

lancelot mobile legends skill
Sumber : Youtube.com

Setiap hero dalam Mobile Legends tentunya memiliki kelebihan dan juga kekurangan masing-masing, demikian pula dengan Lancelot. Hero yang cukup aktif dalam meta di Season 19 Mobile Legends ini memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

  • Burst Damage Tinggi

Hero berambut panjang ini memiliki burst damage yang amat tinggi. Kemampuannya dapat dimanfaatkan untuk menghabisi lawan secara mudah terutama di hero core atau support. Kemampuan damage ini bisa diperoleh dari skill 2.

  • Mobilitas Sangat Baik

Mobilitas Lancelot Mobile Legends sangat baik. Kamu bisa menggunakan hero assassin ini untuk mengejar hero core lawan termasuk saat lawan sedang berada di back lane dan saat masih terlindungi hero tank. Lancelot dapat bergerak cepat ke arah target lawan menggunakan skill 1 yang bisa mereset cooldown saat mengenai lawan.

  • Kemampuan Imun

Lancelot memiliki kelebihan lain berupa kemampuan imun yang sangat baik berkat skill keduanya. Dengan skill keduanya Lancelot juga dapat memberi serangan luas ke arah depan dan sekaligus memberi imun terhadap serangan lawan.

  • Skill Cooldown Cepat

Kelebihan lain Lancelot Mobile Legends adalah skill cooldown yang cepat sehingga memungkinkan untuk terus bergerak. Dengan kelebihan ini kamu tidak perlu menunggu lama sampai skill satu ini kembali aktif. Lebih menarik lagi karena skill satu Lancelot dapat digunakan sampai 3 kali ketika digunakan untuk menyerang dan menguasai lawan.

  • Sangat Kuat di Early – Late Game

Kelebihan selanjutnya yang cukup membuat geleng-geleng kepala adalah Lancelot tampil sangat kuat di early hingga late game. Berbekal kelebihan ini tidak heran jika Lancelot termasuk hero yang cukup meta dan banyak dipilih.

Saat berada di early game Lancelot bisa melakukan farming secara cepat dengan damage tinggi berkat skill 2 yang dimiliki. Mobilitasnya yang baik mendukungnya melakukan rotasi dan roaming.

Meski tampil memukau dengan kelebihannya, Lancelot Mobile Legends juga masih memiliki beberapa kekurangan sebagai berikut:

  • Belum Memiliki Crowd Control

Kelemahan pertama Lancelot yaitu belum adanya crowd control (CC). Hero assassin ini hanya berbekal kemampuan imun dan pure damage saja dan tidak ada satu pun Lancelot Mobile Legends skin CC kecuali kamu memakai efek slow yang bisa diperoleh dari item.

  • Tidak Mempunyai Serangan Area

Lancelot hanya mempunyai serangan area pada skill 2 saja dan itu pun tidak terlalu besar. Serangan yang lain juga cenderung sama yaitu berupa serangan lurus ke depan dan hanya tertuju pada satu lawan saja.

  • Cukup Sulit Dimainkan

Meski memiliki Lancelot Mobile Legends skills yang mumpuni sayangnya hero ini cukup sulit dimainkan. Terlebih oleh pemain newbie. Memang benar gameplay dari Mobile Legends cukup mudah ditebak dengan serangan simpel tapi untuk bisa menguasainya tidaklah gampang.

  • HP yang Tipis

Lancelot Mobile Legends memiliki HP yang tipis. Tidak heran pula jika Lancelot kerap mengorbankan HP dengan damage yang dimiliki. Hal ini akan membuat hero di Mobile Legends menjadi balance saat dimainkan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Tips Jitu Dalam Mengamankan Turtle di Mobile Legends

Turtle dalam Mobile Legends adalah salah satu target utama yang harus diperhatikan, terutama di early game. Monster yang dikenal dengan nama Dragon Turtle atau CryoTurtle...