indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsYi Sun Shin Mobile Legends Versi Baru, Cocok Jadi Marksman Andalan

Yi Sun Shin Mobile Legends Versi Baru, Cocok Jadi Marksman Andalan

Bagi pecinta game terutama pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tentu sudah tidak asing lagi dengan karakteristik dari masing-masing hero, tapi apakah kamu tahu tentang hero Yi Sun Shin mobile legends yang cukup populer dan memiliki kekuatan mematikan ini? Di sini akan di jelaskan tentang hero Yi Sun Shin secara lengkap.

Yi Sun Shin Mobile Legends Build

yi sun shin mobile legends story
Sumber : Onesports.gg

Di dalam tentunya kamu bisa memilih hero yang memiliki kemampuan untuk menaklukkan musuhnya. Di sini ada salah satu hero yang bisa kamu andalan, yaitu Yi Sun Shin bisa dikatakan memiliki build terbaik dan terbilang fleksibel.

Yi Sun Shin sendiri termasuk Hero terkuat yang paling banyak digunakan di rank saat ini, di mana hero yang satu ini diambil dari kisah kepahlawanan di Korea Selatan. Untuk build terbaik Yi Sun Shin diantaranya adalah :

  • Warrior Boots

Sepatu ini akan membantu untuk meningkatkan pertahanan fisik yang ditingkatkan dengan besar 5 selama 25 detik dalam setiap serangan. Selain itu, kamu juga mendapatkan tambahan +40 movement speed yang akan membantu kamu untuk memperlancar pergerakan kamu.

  • Endless Battle

Item yang satu ini memiliki efek yang lengkap. Selain itu, item ini bisa meningkatkan physical attack hingga efek lifesteal. Tidak itu saja, setelah penggunaan 3 detik untuk mengeluarkan skill, selanjutnya akan ada peningkatan sekitar 60% dari basic attack.

  • Blade of Despair

Item ini dapat memberikan 160 physical attack dan ada tambahan sekitar 5% movement speed. Selain itu, jika musuh kamu kalah akan ada tambahan sekitar 25% yang berlangsung selama 2 detik.

Yi Sun Shin Mobile Legends Guide

yi sun shin mobile legends skill
Sumber : Debgameku.com

Yi Sun Shin sebagai salah satu hero mobile legends yang  mematikan dan memiliki skill yang cukup bagus dan lincah dalam penyerangannya. Untuk hero yang satu ini mempunyai dua teknik serangan yang menjadi bagian dari karakteristik Yi Sun Shin, yaitu panah dan pedang. Untuk itu, ada beberapa guide Yi Sun Shin yang harus kamu tahu adalah :

  • Swift Boots

Item ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu karena memiliki attack speed yang super cepat melesatnya. Selain itu, pada item ini bisa membantu kamu melakukan mobilisasi dan membantu untuk ganking kill.

  • Haas’s Claw

Item pertama sebagai hal yang harus kamu gunakan. Untuk haas’s claw sendiri dapat menambah output damage dari Yi Sun, bahkan juga berguna untuk memberi sustainability atau ketahanan Yi Sun Shin di lane.

  • Scarlet Phantom

Item scarlet phantom dengan keunggulan pasif  Sun, yaitu Passive-Frenzy  dengan attack speed kamu bisa mengalami peningkatan sekitar 25%  dan ratenya sekitar 5% selama 2 detik.

  •  Berserker’s Fury

item yang relevan dari Yi Sun Shin karena mempunyai marksman dengan output damage yang besar dan memiliki critical rate yang tinggi.

  • Rose Gold Meteor

Item yang cukup istimewaan ini akan membantu kamu memiliki shield untuk menangkal damage yang datang sekitar dibawah 30%. Item ini dapat memberikan efek magic resistant sekitar 30.

  • Battle Spell 

Battle spell untuk pilihan pertama ada weaken yang cocok untuk kamu yang bermain agresif dan bisa membuat  musuh menjadi siput dan menurunkan persentase physical serta magic attack pada musuh. Untuk pilihan kedua flicker, tipe permainan yang mengutamakan mobilisasi tinggi, bisa gunakan untuk masuk ataupun kabur dari clash.

  • Windtalker

Item ini akan membuat kamu seperti menggunakan machine gun daripada panah tradisional karena adanya attack speed dengan tambahan sekitar 25% dan juga menambahkan movement speed sekitar 20, serta passive skill akan menambah movement speed sekitar 5%.

Yi Sun Shin Mobile Legends Story

yi sun shin mobile legends epic skin
Sumber : Esports.id

Yi Sun Shin merupakan seorang Jendral yang sangat terkenal dengan kepemimpinannya yang  handal . Yi Sun Shin terkenal karena perjuangannya melawan dan menaklukan serangan pasukan Jepang di Korea pada era dinasti Joseon. Untuk bisa menjaga perdamaian, Yi Sun Shin membuat sebuah armada angkatan laut yang sangat kuat, sehingga  kerajaan Korea bisa mengantisipasi ketika dalam bahaya.

Yi Sun Shin juga sangat pandai menggunakan strategi yang dapat mengalahkan musuh dalam jumlah besar dengan mengerahkan pasukan kecilnya, sehingga Yi Sun Shin selalu dikenang oleh masyarakat Korea. Maka, pada kisah hero marksman assassin, Yi Sun Shin ini merupakan hero dari Korea Selatan yang kemudian diaplikasikan di mobile legends menjadi salah satu hero yang memiliki kemampuan tinggi.

Yi Sun Shin Mobile Legends Epic Skin

Apakah kamu penasaran dengan Epic Skin Yi Sun Shin mobile legends? Model Hero Yi Sun Shin ini akan menggunakan Armor sisik ikan yang  kuat, memakai Mahkota,  dan memiliki aura Biru pada tangan kiri di posisi tempat memegang Busur, ini bernama Aqua Man.

Holy Light, salah satu yang disebut sebagai Epic skin kedua Yi Sun Shin dengan kekuatan cahaya yang suci, menggunakan pakaian  formal, melambangkan kekuatan cahaya tersebut, dan memiliki kapalnya dengan bentuk V, sehingga serangan yang digunakan oleh hero ini terasa keren.

Yi Sun Shin Mobile Legends Skin

yi sun shin mobile legends build
Sumber : Youtube.com

Yi Sun Shin mobile legends termasuk Marksman Assassin atau hero yang cukup kuat dalam pertempuran, baik jarak jauh maupun dekat, sehingga hero ini  termasuk multi fungsional untuk kedepannya. Untuk Yi Sun Shin sendiri telah memiliki skin terbaik yang harus kamu tahu, yaitu :

  1. Paenjong Legend
  2. Major General
  3. Apocalypse Agent
  4. Roguish Ranger
  5. Lone Destructor
  6. Azure Sentry

Itulah sedikit informasi yang harus kamu ketahui tentang Yi Sun Shin mobile legends yang memiliki kemampuan unggul dalam membasmi musuh-musuhnya dan memiliki tampilan yang keren dari item yang ditampilkan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Penting! 8 Counter Ruby Mobile Legends, Instant Kill!

Salah satu cara terbaik untuk counter Ruby adalah dengan menggunakan beberapa hero tertentu. Ruby, sang Ratu Lifesteal, memang tengah menjadi favorit di kalangan pemain...