indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftFIZZ Wild Rift - Skill, Combo, Counter Hero dan Cara Memainkannya

FIZZ Wild Rift – Skill, Combo, Counter Hero dan Cara Memainkannya

Fizz adalah champion Assassin/Mage di League of Legends: Wild Rift. Dalam artikel ini kamu bisa mendapatkan tips build, dan strategi memainkan Fizz terbaru untuk Wild Rift saat ini. Panduan kami berisi skill, combo dan banyak tips lainnya. kamu akan dengan mudah mempelajari cara menguasai Fizz dengan membaca penjelasan kami dibawah ini.

Details Skill Fizz Wild Rift

gambar fizz

Pasif Skill – Seastone Trident

Dalam waktu singkat, serangan Fizz menyebabkan magic damage tambahan. Selain itu, pasif skill ini akan meningkatkan damage yang diberikan kepada monster hutan. 22 Magic Damage lainnya (22 + 40% AP lebih dari 3 detik) dan 150% lebih banyak bonus damage diberikan kepada monster melalui serangan.

Skill 1 – Urchin Strike

Fizz menabrak musuh untuk memberikan serangan magic dan physical damage. Untuk keluar dari posisi terdesak, kamu bisa memanfaatkan Urchin Strike ke minion. Skill ini sangat ampuh di fase laning. Pemakaian skill ini secara berlebihan dan tidak tepat bisa membuat kita dalam masalah.

Skill 2 – Rending Wave

Rending Wave membuat auto attack Fizz berikutnya memberikan magical damage dan menerapkan Seastone Trident (Pasif). Rending Wave adalah finisher yang bagus karena cooldown-nya berkurang jika serangan pertama berhasil membunuh lawan. Selama lima detik, serangan tambahan juga memberikan magic damage.

Skill 3 – Playful Trickster

Fizz melompat ke lokasi target, menjadi tidak dapat ditargetkan saat berada diatas trisula. Setelah jeda singkat, Fizz terjun ke bawah dengan cipratan kuat yang menghasilkan magic damage dan memberikan efek slow kepada lawan di dekatnya.

Skill Ultimate – Chum the Waters

Fizz menembakkan ikan pada lokasi target yang ditempelkan ke champion pertama yang terkena. Setelah beberapa detik, seekor hiu muncul dan melumpuhkan targetnya sambil menjatuhkan musuh di sekitar mereka. Hiu tersebut akan bertambah besar saat ikan tersebut bergerak semakin jauh, yang berarti akan menyebabkan lebih banyak damage.

Combo Serangan dan Skill Fizz

wallpaper fizz wild rift

Combo Serangan Basic Attack Fizz

Fizz memiliki banyak kombinasi fantastis karena skill-nya memungkinkan kamu untuk menyerang musuh dengan berbagai cara, mengejar mereka, dan masih banyak lagi. Namun, salah satu hal yang terkadang diabaikan adalah Skill 2 damage-nya seiring berjalannya waktu. Dengan sebagian besar pertarungan 1v1 di fase laning, kamu harus selalu menunggu beberapa detik agar Skill 2-nya dapat mengaktifkan damage dari waktu ke waktu untuk menghasilkan damage yang lebih besar.

Jika kamu dapat memanfaatkan ini dan menggunakan Skill 2 kamu untuk menyerang musuh secara otomatis, itu akan memberi kamu keuntungan yang lebih besar dari waktu ke waktu. Ini fantastis, tentu saja, sampai kamu mencapai level 5 dan memiliki ultimate (dan sebelum lawan memiliki ultimate mereka juga).

Combo Lane Sebelum Level 5

Skill 1 -> Auto-attack -> Skill 3 -> Auto-attack -> Skill 2

Anda dapat melakukan banyak serangan pada musuh dengan kombo fantastis ini sebelum level 5 mencapai (atau bahkan membunuh mereka). Fizz dapat menyerang musuh dan menandai mereka, oleh karena itu sebagian besar lawan yang tidak terbiasa dengan champion atau lupa bahwa dia memiliki damage dari waktu ke waktu perlahan-lahan akan mati karena serangan pasif + Skill 2-nya yang meningkat.

Item Build Fizz Wild Rift

Lich Bane, sangat penting untuk Fizz. karena efek on-hit dari talent Fizz, yang meningkatkan damage dari basic attack.

Stasis, adalah item yang kamu dapatkan setelah mengupgrade sepatu. Fizz akan sering menerima banyak damage karena kamu harus bergegas ke tim lawan untuk menyerang champion musuh yang signifikan. Baik untuk melindungi nyawa maupun untuk mengganggu skuad lawan. Fizz menyerap sebagian besar damage dan mengaktifkan meteran untuk menunggu tim datang dan terjun ke dalam pertempuran.

Void Staff + Rabadon’s Deathcap, adalah dua item yang benar-benar dapat menghancurkan champion musuh hanya dengan satu kombo, memastikan kemampuan Fizz untuk melakukan magic damage setinggi mungkin.

Infinity Orb, Jika kekuatan sihir tidak mencukupi, day gem akan meningkatkan kerusakan sebesar 20% ketika champion lawan memiliki HP kurang dari 35%, menghasilkan jumlah kerusakan berlipat ganda.

Morellonomicon, Dapatkan equip ini jika pihak lawan memiliki tanker yang kuat dan healer yang kompeten.

Singkatnya, Fizz akan memprioritaskan perlengkapan untuk kekuatan magic, efek serangan, ketahanan magic, dan mengurangi healing untuk memaksimalkan keahliannya dan menjadi asassin tak terkalahkan.

Counter Hero Fizz Wild Rift

Kami sarankan untuk melihat daftar champion yang dapat membantu dan juga menjadi counter kamu saat bermain Fizz di LoL Wild Rift.

Musuh FIZZ terkuat

Aurelion Sol, Yasuo, dan Galio adalah champion yang paling efektif melawan Fizz.

Teman FIZZ terkuat

Fizz sangat kuat jika memiliki rekan tim Amumu, Nami, and dan Melphite.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...