indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTips Top up Mobile Legend Murah Anti-Banned dan Pasti Aman

Tips Top up Mobile Legend Murah Anti-Banned dan Pasti Aman

Apakah kamu termasuk pemain game Mobile Legend yang sering membeli Diamond untuk mempercantik skin atau tampilan heromu? Jika iya, kamu harus berhati-hati dengan banyaknya penjual yang menawarkan top up Mobile Legend murah di luar sana.

Pasalnya, harga yang ditawarkan nggak tanggung-tanggung, murah, dan kebanting banget dengan harga top up lainnya, seperti misalnya dari pulsa atau e-commerce layaknya Shopee. Jadi, kamu perlu curiga dan lebih waspada; pastikan penjual tersebut benar-benar mendapatkan Diamond secara legal.

Bukan tanpa alasan, ternyata tidak sedikit player yang termakan oleh penawaran murah penjual Diamond abal-abal ini. Bukannya bisa membeli banyak skin untuk bikin tampilan hero makin keren, malah akun justru kena banned karena ketahuan pakai Diamond ilegal.

Cara Top up Diamond Mobile Legend Murah

ini tempat top-up-diamond-mobile-legend-murah

Sebenarnya, perbedaan harga Diamond pada satu tempat dengan tempat lainnya nggak jauh berbeda, kok. Terkadang, kamu memang akan menemui moment ketika harga top up Diamond Mobile Legend menjadi lebih murah. Bisa jadi saat itu memang sedang ada promo tertentu.

Kamu bisa melakukan top up Mobile Legend murah melalui pulsa sesuai dengan provider seluler yang kamu pakai. Selain itu, top up juga bisa kamu lakukan melalui e-commerce Shopee. Cara top up sesuai dengan petunjuk yang tertera, ya. Kamu tinggal ikuti saja petunjuknya.

Tips Top up Mobile Legend Murah Anti-Banned

top up diamond mobile legend murah unipin
Sumber : Ggwp.id

Lalu, gimana caranya supaya kamu nggak tertipu oleh penjual Diamond Mobile Legend gadungan yang menawarkan top up dengan harga murah? Coba ikuti tips berikut ini, yuk!

Lebih Aman Beli via Aplikasi E-Wallet atau E-Commerce

Selain melalui pulsa, kamu sebaiknya melakukan top up Diamond Mobile Legend melalui aplikasi e-commerce atau e-wallet. Beberapa di antaranya seperti Dana, LinkAja, Tokopedia, atau Shopee.

Mengapa? Selain lebih aman, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran terbaik, seperti promo cashback atau potongan harga setiap kali transaksi melalui platform tadi. Lumayan, kan?

Selain itu, aplikasi e-commerce atau e-wallet termasuk penyedia jasa top up resmi. Kalau dibandingkan dengan harga yang ditawarkan di tempat game, top up melalui platform ini terbilang lebih murah. Nggak percaya? Buktiin aja!

Lakukan Top up in Game ketika Sedang Event

Tips berikutnya adalah membeli Diamond dalam gim. Jarang-jarang lho, ada penawaran promo top up Mobile Legend murah di dalam game. Namun, sekalinya promo ini muncul, kamu bisa banget dapat bonus yang dijamin nggak tanggung-tanggung!

Tidak hanya itu, cara top up Mobile Legend murah in game ini pastinya adalah cara yang paling aman dan resmi. Pasalnya, kamu langsung melakukan pembelian di tengah permainan.

Follow Akun Sosial Media Resmi Penjual

Kalau kamu sudah menjadi member atau berlangganan top up Diamond Mobile Legend di UniPin, nggak ada salahnya follow juga akun sosial media resmi mereka. Biasanya, pada waktu dan moment tertentu, ada promo menarik yang bisa bikin kamu dapat Diamond dengan harga miring. Kapan lagi bisa dapat Diamond murah dari penjual resmi, ya, kan?

Top up Diamond di Penjual Tidak Resmi

Nah, kamu juga pasti menemukan banyak penjual yang menawarkan top up Diamond Mobile Legend di sosial media. Lalu, apakah mereka penjual resmi? Sudah pasti bukan. Meski begitu, bukan berarti pula Diamond yang mereka tawarkan itu ilegal.

Supaya kamu bisa membedakan mana penjual asli dan abal-abal di sosial media, cari tahu dulu cirinya. Biasanya, penjual asli akan aktif membuat posting-an, terlebih tentang Diamond yang dijual. Lalu, pemilik akun juga aktif berinteraksi dengan calon pembeli melalui kolom komentar.

Nggak kalah pentingnya, harga yang ditawarkan penjual mungkin murah, tetapi sudah pasti nggak murah banget. Terakhir, penjual nggak menawarkan banyak bonus dari transaksi. Kamu wajib banget curiga kalau Diamond yang ditawarkan sangat murah dan banyak banget bonusnya.

Lalu, Gimana Kalau Top up Mobile Legend Gagal?

top-up-diamond-mobile-legend-murah-via-pulsa-unipin

Nggak jarang terjadi, seorang player gagal top up Mobile Legend murah, apalagi kalau transaksi sudah dilakukan alias kamu sudah membayar. Kadang, ada pesan yang mengatakan kalau akunmu justru sedang dalam bahaya.

Tenang, jangan panik dulu. Biasanya, hal ini terjadi karena kamu lupa mengoneksikan akun Mobile Legend dengan akun Facebook atau akun Vk. Kamu harus tahu kalau menghubungkan akun ML kamu dengan Facebook atau Vk ini wajib ya. Moonton menjadikan akun-akun ini jaminan keamanan.

Namun, kalau kamu sudah menghubungkan akun-akun tadi dan pesan bahaya masih muncul, artinya akunmu memang sedang terancam. Coba ingat lagi, apakah kamu pernah membeli Diamond secara ilegal?

Solusi mudahnya, segera ubah kata sandi akunmu, baik akun Mobile Legend maupun akun Facebook atau Vk. Setelahnya, kamu bisa mencoba bermain kembali dalam mode klasik hingga pertandingan selesai.

Selanjutnya, kamu bisa mengulangi kembali langkah top up Mobile Legend murah dari dalam gim. Gunakan metode bayar melalui aplikasi Play Store. Saldo yang sudah terlanjur terpotong tetapi top up gagal biasanya akan dikembalikan lagi oleh Google kalau kamu melakukan top up secara in-game.

Memang benar, kamu butuh Diamond untuk bisa membuat skin hero milikmu makin ciamik. Makin banyak Diamond yang kamu punya, kamu sudah pasti bisa beli lebih banyak skin. Siapa sih yang nggak pengen heronya tampil kece saat bertanding?

Sayangnya, harga skin mobile legend yang bisa kamu beli dengan Diamond memang kadang nggak murah. Jadi, nggak heran kalau banyak pemain yang tergiur dengan penawaran top up Mobile Legend murah. Kapan lagi, kan, bisa beli skin mahal tetapi dapat harga Diamond murah?

Sekali lagi, jangan sampai kamu jadi korban transaksi Diamond abal-abal hanya karena harganya yang murah, ya! Jangan sampai akun Mobile Legend yang sudah kamu build sejak lama jadi korban banned karena beli Diamond ilegal dari penjual yang tidak jelas.

Cari aman saja, lakukan top up melalui pulsa, aplikasi e-commerce, e-wallet, atau manfaatkan waktu in game. Nah, kalau sudah top up dan tampilan skin sudah makin kece, saatnya mabar, kuy!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Jangan Takut! 10 Counter Saber Mobile Legends Terbaik

Di Mobile Legends: Bang Bang, kita punya Hero keren bernama Saber. Dia nggak sembarang Hero, tapi seorang assassin yang sangat berbahaya.  Saber ini beda karena...