indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsAlasan Kamu Wajib Coba Main Thamuz Mobile Legends

Alasan Kamu Wajib Coba Main Thamuz Mobile Legends

Siapa yang tidak mengenal game ‘Mobile Legends’? Rasanya, hampir semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa sudah familiar dengan game yang bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini. Untuk memainkannya, para pemain harus menggunakan hero. Setiap hero mempunyai skill masing-masing, salah satunya Thamuz Mobile Legends yang paling banyak diminati.

Lalu, Seperti Apa Hero Thamuz Itu?

thamuz mobile legends story
Sumber : Suara.com

Thamuz Mobile Legends salah satu hero yang kejam dan jahat karena mempunyai kekuatan yang hebat. Kemampuannya tersebut menjadikan Thamuz sebagai pemimpin dari Fire Demon yang tugasnya menjaga Abyss. Tak heran, ia dianggap sebagai hero yang cukup mengintimidasi setiap lawannya.

Selain itu, Thamuz termasuk salah satu hero yang mempunyai tambahan true damage tinggi, mempunyai durability, dan skill ultimate yang berbahaya bagi lawannya. Thamuz juga sosok hero fighter yang dapat berduel 1 vs 1 dalam pertandingan. Hal ini yang sering membuat tim musuh bisa kewalahan menghadapinya.

Untuk mendapatkan hero terbaik di Mobile Legends bisa melakukan beberapa cara seperti, top up diamond, menggunakan tiket, maupun battle point. Di samping skill, setiap hero juga punya karakteristiknya masing-masing. Maka dari itu, kamu harus mengenali ciri khas yang dimiliki setiap hero.

Apa Saja Kelebihan Hero Thamuz?

thamuz mobile legends skin
Sumber : Twitter.com

Setelah memahami secara singkat siapa hero ‘Thamuz’, saatnya mengetahui kelebihan yang dimilikinya. Yuk, simak berikut ini!

Memiliki Damage Besar di Early Game

Damage besar di early game menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Thamuz. Kelebihan ini jarang dimiliki oleh hero fighter lainnya di Mobile Legends. Kelebihan skill pasifnya cukup unik karena dapat mengeluarkan lava yang memberikan true damage pada lawannya. Untuk mengaktifkannya dapat melemparkan sabit Thamuz kepada musuh, lalu mengaktifkan efek movement speed sebagai tambahan damage-nya. Dengan begitu, tentu saja Thamuz bisa membunuh musuhnya dengan cepat.

Mempunyai Durabilitas Sangat Tinggi    

Kelebihan lainnya adalah durabilitas yang tinggi dan kuat, sehingga Thamuz sulit dibunuh sekalipun dikeroyok oleh hero lawan. Menari, bukan? Durabilitas tinggi dimiliki karena skill counteract Inferno yang mampu memberikan HP sebesar 2% ketika damage menggunakan basic attack. Thamuz juga dapat bertahan terhadap ganking dan mempunyai lifesteal sangat deras. Dengan menambahkan build Thamuz dengan sangat baik bisa memaksimalkan skill yang dimilikinya

Diklaim Sebagai Hero Offlaner Terbaik

Seperti yang sudah disampaikan, Thamuz Mobile Legends dianggap sebagai hero offlaner terkuat dan terbaik saat ini. Thamuz mempunyai damage yang besar dan skill blink yang membuatnya lebih lincah. Tak heran, banyak pro player pasti menggunakan Thamuz saat bermain karena serba bisa, kuat, dan fleksibel. Apalagi, sangat cocok digunakan khusus pada pertandingan season di Mobile Legends. 

Simple dan Mudah Dikuasai

Kelebihan selanjutnya adalah mudah dikuasai dan simple, sehingga membuat user Thamuz dapat bermain dengan baik dan bukan beban untuk timnya. Thamuz sangat simple, kamu juga tidak dituntut untuk mempunyai kecepatan jari yang tinggi. Kamu cukup menguasai timing yang tepat kapan harus menyerang lawan dan kapan harus bertahan, dijamin bakalan savage menggunakan hero yang satu ini.

Adakah Kekurangan Dari Hero Thamuz?

thamuz mobile legends skills
Sumber : Oketekno.com

Dari segi kelebihannya, tentu saja tidak perlu diragukan lagi hero jagoan yang satu ini. Meski begitu, setiap hero juga mempunyai kekurangannya. Jadi, ada plus dan minusnya ketika kamu menggunakan hero tersebut. Berikut kekurangan dari Thamuz Mobile Legends.

Tidak Mempunyai Crowd Control

Kemampuan yang dimiliki Thamuz digunakan untuk serangan ofensif terhadap lawan, sehingga tidak ada kemampuan crowd control yang dapat menghentikan lawan. Meskipun demikian, terdapat beberapa efek slow yang dapat digunakan untuk mencekam lawan saat melakukan serangan.

Sering Menjadi Sasaran Lawan

Thamuz menjadi sasaran empuk serangan lawan ketika team fight. Meskipun dapat dihindari dengan play style ketika bermain, tetapi tetap saja hal tersebut sulit untuk dihindari. Sebab, user Thamuz umumnya memang rentan menjadi incaran lawan. 

Kurang Ramah Untuk Pemula

Meskipun skill Thamuz terbilang cukup sederhana, tetapi penggunaan ski pasifnya agak sulit untuk dioptimalkan ketika bermain. Misalnya, penggunaan skil pertama hanya memberikan damage tambahan ketika melemparkan sabit Thamuz. Lalu, skill pasif untuk meningkatkan movement speed hanya digunakan saat melepaskan sabut saja, dan kemampuan ultimate Thamuz dengan range yang cukup dekat hanya maksimal ketika bermain secara agresif. 

Rekomendasi Build Thamuz 

thamuz mobile legends combo
Sumber : Gamer-frozen.blogspot.com

Thamuz salah satu hero fighter terkuat dalam game Mobile Legends. Sebenarnya, dalam sebuah permainan Mobile Legends skill sangat dibutuhkan dan hero sebagai pendukungnya. Untuk meningkatkan kemampuannya kamu bisa menggunakan beberapa build di bawah ini. 

Warrior Boots

Semua hero fighter wajib menggunakan item sepatu berupa Warrior Boots untuk meningkatkan movements speed sekaligus meningkatkan jumlah physical armor. Fungsinya membantu fighter untuk menahan damage di early game. 

Bloodlust Axe

Untuk menyerang musuh, Thamuz membutuhkan item yang mampu meningkatkan status spell vamp, yaitu Bloodlust Axe. Item ini juga memberikan atribut physical attack dan cool down yang berguna untuk Thamuz.

Endless Battle

Item ini berfungsi untuk menghasilkan damage yang lebih besar, yaitu meningkatkan physical attack, lifesteal, dan cooldown reduction. Selain itu, mempunyai efek pasif yang meningkatkan damage basic attack setelah menggunakan skill ini. 

Blade of Despair

Kamu bisa menggunakannya untuk meningkatkan damage yang dihasilkan, seperti physical attack sampai 170 poin dan skill pasif yang meningkatkan Thamuz saat menyerang hero musuh di bawah 50%. 

Immortality

Item immortality membantu Thamuz untuk survive lebih lama dalam team fight. Itemnya berfungsi meningkatkan defense dan max HP, serta skill pasif yang meningkatkan Thamuz dari kematian. 

Queen’s Wings

Item ini berfungsi untuk meningkatkan max HP, serangan fisik, dan cooldown reduction. Selain itu, mempunyai efek pasif yang mampu meningkatkan lifesteal sekaligus mengurangi damage yang diterima HP Thamuz ketika berada di bawah 40%. Itulah kelebihan, kekurangan, dan build Thamuz Mobile Legends. 

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Build Clint Tersakit 2024, 1 Hit Pedes Banget

Pasti kamu sudah akrab dengan sosok hero koboi bernama Clint di Mobile Legends, bukan? Dikenal dengan dua senjatanya, Clint adalah seorang Marksman yang ahli...