indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsKenalan dengan Masha Mobile Legends si Manusia Beruang

Kenalan dengan Masha Mobile Legends si Manusia Beruang

Mobile Legends salah satu permainan yang semakin digandrungi berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Permainan bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) harus dimainkan dengan menggunakan hero. Terdapat berbagai macam hero yang ada tersedia, salah satunya Masha Mobile Legends yang diklaim mempunyai skill cukup baik. Penasaran, seperti apa kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya? Yuk, simak Bersama di bawah ini.

Berasal Dari Mana Hero Masha?

masha mobile legends story
Sumber : Tribunnews.com

Menurut Masha Mobile Legends story, dahulu kala terdapat suku Sarmi yang di dalamnya terdapat warga suku bernama Masha. Ia salah satu wanita yang ingin melawan penjajah, suatu ketika ia mendengar suara beruang. Masha bisa berbicara dengan beruang, sehingga ia menjadi penengah konflik.

Kaum Nost Gal justru membantai kaum beruang karena ingin menguasai kekuatannya. Tanpa berpikir Panjang, Masha langsung membantu dan membawa beruang ke tempat aman. Mereka berdua melawan sampai penjajah berhasil dikalahkan. Ia juga mendapat tantangan dari Bear King dan berhasil mengalahkannya. Masha berhasil mengembalikan kedamaian dan mendapatkan kekuatan sihir beruang sebagai gantinya yang bernama ‘beast power’.

Kelebihan Hero Masha Dalam Mobile Legends

masha mobile legends skill
Sumber : Cecepkocep.com

Masha termasuk salah satu hero fighter yang mempunyai kemampuan sangat baik. Sayangnya, masih terdapat tiga buah Masha Mobile Legends Skin (Normal, Starlight, dan Epic). Meski begitu, kamu tetap wajib mengetahui kelebihannya berikut ini.

Sebagai Penghancur Tank Terbaik

Seperti yang sudah disampaikan, Masha Mobile Legends adalah hero tank yang dapat menghancurkan tank lainnya. Bahkan, hero yang tebal sekalipun seperti Uranus dan Esmeralda pun bisa dihabisinya dengan mudah karena kemampuan skill damage-nya yang dapat meningkat saat bermain.

Dapat Menghancurkan Turret Dengan Cepat

Masha termasuk hero tank, tetapi bisa menjadi pusher terbaik karena kemampuannya yang berefek pada tower. Masha bisa menghancurkan Turret hanya dalam hitungan tiga menit awal dan sangat cepat berkat skill-nya tersebut. Jika kamu sedang berhadapan dengan user Masha sebaiknya berhati-hati di early game. Apabila tidak, Turret kamu bisa langsung hancur.

Mampu Memulihkan HP Dalam Waktu Singkat

Masha mempunyai HP yang sangat baik, bahkan sampai tiga lapis. Untuk mengisinya kembali, tidak perlu melakukan recall karena memulihkan HP sudah menjadi skill tambahan yang dimilikinya. Hal inilah yang membuat Masha bisa menjadi overpower karena harus keluar dari team fight untuk mengisi HP-nya.

Mempunyai Movement Speed yang Cukup Besar

Masih penasaran sama kemampuan yang dimiliki hero satu ini? Masha memiliki skill yang mampu meningkatkan movement speed sampai 40%. Skill tersebut juga tidak mempunyai durasi waktu yang menjadikannya seperti Battle Spell Sprint tak terbatas. Dari peningkatan movement speed tersebut, Masha bisa mengejar musuh ataupun kabur dari kerajaannya

Dapat Membunuh Lord dan Turtle

Kemampuan Masha Mobile Legends berikutnya adalah mampu membunuh Lord dan Turtle dalam waktu yang sangat singkat dan cepat. Selain itu, Masha bisa solo Lord hanya dengan membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja. Sangat menarik, bukan?

Lalu, Apakah Ada Kekurangan Dari Masha Mobile Legends?

masha mobile legends guide
Sumber : Oketekno.com

Layaknya hero lain dari Mobile Legends, Masha juga mempunyai kelemahan. Untuk kamu yang hendak menggunakan hero Masha, wajib mengetahui kelemahannya berikut ini.

Serangan Areanya Kurang Luas

Meski mempunyai banyak kelebihan, Masha juga memiliki kekurangan seperti tidak memiliki serangan area yang luas. Serangannya adalah single target, sehingga sulit mengikuti team fight dan hanya cenderung melakukan ganking ke satu hero saja.

Kurang Ramah Untuk Pemula

Skill yang dimiliki Masha tergolong cukup sulit untuk dipahami pemain pemula. Paling tidak memerlukan beberapa kali dalam bermain untuk memahami mekanisme dari Masha Mobile Legends yang satu ini.

Kurang Bermanfaat Untuk Team Fight

Sayangnya, Masha bukan hero yang cukup kuat dalam melakukan team fight. Jika ada hero dengan CC lebih tinggi, maka dapat dengan mudahnya dikalahkan. Hero yang satu ini juga lebih ideal berperan sebagai assassin yang mengandalkan kemampuan untuk mengincar hero core lawan.

Kumpulan Build Masha

Untuk meningkatkan performa, kamu perlu mengetahui Masha build Mobile Legends. Berikut build terbaik saat ini.

  • Athena’s Shield

Item ini berfungsi apabila Masha tidak terkena serangan selama 30 detik, secara otomatis akan bekerja sebagai perisai yang mampu menyerap serangan lawan atau musuh.

  • Haas’s Claw

Untuk meningkatkan lifesteal Masha, bisa menggunakan Haas’s Claw. Item ini sangat efektif saat ia melakukan serangan terhadap musuh yang sudah ditargetkan.

  • Warriors Boots

Item untuk Masha Mobile Legends yang satu ini mampu meningkatkan movement speed. Selain itu, berfungsi untuk memberikan tambahan armor yang sangat kuat.

  • Wings of Apocalypse Queen

Item ini mampu meningkatkan skill Masha untuk mengurangi efek serangan dan menambahkan point 1000 poin HP. Masha juga bisa mendapatkan peningkatan poin untuk physical attack dan pengurangan waktu ketika cooldown sampai 10%.

  • Immortality

Immortality sangat efektif untuk Masha, jika terbunuh oleh musuhnya dapat memberikan efek hidup kedua kalinya.

Bagaimana Guide Untuk Masha Agar Sukses Dalam Pertarungan?

masha mobile legends build
Sumber : Mrfdn.com

Guide Masha Mobile Legends sangat dibutuhkan agar pertarungan bisa sukses dan mening. Yuk, simak berikut ini.

Menambahkan Kemampuan Body Armour 

Body Armour atau baju pelindung menjadi item terpenting yang wajib digunakan Masha. Sebab, ia tidak mempunyai baju pelindung yang cukup tebal untuk menahan serangan musuh. Cara ini juga bertujuan agar Masha tidak cepat kehabisan darah jika diserang terus-menerus oleh musuh.

Cari Timing Untuk Mundur

Saat bermain harus mengetahui kapan untuk menyerang dan kapan harus mundur. Dengan mengetahui kapan harus mundur, kamu bisa sukses memainkan Masha. Apabila jumlah life recovery mulai menurun dan lawan selain menyerang terus, sebaiknya mundur terlebih dahulu untuk mengisi ulang nyawa. Kira-kira, itulah yang harus kamu ketahui tentang Masha Mobile Legends.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...