indonesia flag
united-states
Friday, April 12, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsHero Mage Terlupakan, Ini Kehebatan Gord Mobile Legend

Hero Mage Terlupakan, Ini Kehebatan Gord Mobile Legend

Hero Mage identik dengan kekuatan sihir yang mereka kuasai. Salah satu hero Mage yang kerap terlupakan adalah Gord Mobile Legend. Menilik kisahnya, Gord sudah akrab dengan dunia sihir sejak lahir. Apalagi, ia punya keistimewaan, yaitu memanipulasi energi sihir dengan mudah.

Kecintaan Gord pada dunia mistis dan ilmu sihir membuat ia terampil merapal berbagai mantra secara cepat. Setiap hari ia pun mendalami ilmu tersebut hingga ia berubah jadi sosok yang sangat kuat. Akan tetapi, kekuatan itu malah jadi titik awal perubahan penampilannya.

Kekuatan dahsyat itu mengubah kulit, tubuh, hingga tulang Gord. Inilah penyebab mengapa tampilan Gord begitu menyeramkan sekaligus menakutkan. Meski begitu, ia cukup disukai pemain Mobile Legend lantaran mampu memberi support tim ketika pertempuran jarak jauh terjadi.

Gord Mobile Legend Build Item Terbaik

gord mobile legend build
Sumber : Youtube.com

Asal kamu tahu saja, Gord termasuk pemilik damage per second besar dibandingkan hero mage andalan lain. Area serangnya lebar, begitu juga dengan jangkauan serangan yang cukup jauh. Kamu dapat memanfaatkan Gord untuk menyerang musuh dari jarak aman.

Tentu saja semua upaya kamu memakai Gord bakal lebih sah jika kamu sudah membekalinya dengan item terbaik. Ini dia Gord Mobile Legend best build yang bisa kamu pertimbangkan.

Demon Shoes

Supaya tidak cepat kehabisan mana, Gord butuh mana regen tinggi di early game. Item Demon Shoes mampu membuat status mana regen meningkat dengan jumlah signifikan. Plus, kecepatan gerak Gord juga bakal bertambah sehingga ia bisa leluasa menjelajah dengan cepat.

Glowing Wand

Item ini ideal dipakai Mage tipikal damage over time seperti halnya Gord. Beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati antara lain, skill pasif dengan efek burn terhadap musuh, menambah max HP, magic power, dan movement speed.

Holy Crystal

Bisa dibilang ini item magic wajib hero Mage Mobile Legend. Selain dapat menaikkan jumlah magic power secara signifikan, Gord juga mampu menambah magic power miliknya lagi usai sukses menyerang musuh dengan skill miliknya.

Ice Queen Wand

Nah, item satu ini punya efek pasif yang mampu membuat kecepatan gerak musuh berkurang saat tersengat skill Gord. Berkat Ice Queen Wand, kamu bisa memastikan Gord melepas kombo skill dengan mudah. Plus, kamu juga dapat memperoleh ekstra poin magic damage, max mana, spell vamp, dan movement speed sehingga damage yang diciptakan Gord lebih besar.

Deretan Skill Mumpuni Gord

gord mobile legend status
Sumber : Duniaku.idntimes.com

Dengan burst damage sangat tinggi dan skill crowd control mumpuni, Gord mampu menutupi kekurangannya pada daya tahan dan kecepatan gerak yang agak lambat. Gord Mobile Legend bisa lebih bersinar di tangan pemain berpengalaman. Tak heran jika pemain pemula mlbb agak melupakan Gord karena belum paham benar bagaimana mengelola kekuatannya.

Jika kamu berminat menjadikan Gord salah satu Mage andalan, ini dia deretan skill mumpuni yang ia miliki.

Skill pasif, Mystic Favor

Usai menyerang musuh hingga lima kali dengan skill miliknya, Gord dapat memberi serangan tambahan dengan jumlah magic damage hingga 200 pada musuh yang dituju.

Skill 1, Mystic Projectile

Skill ini muncul saat Gord beraksi dengan melemparkan magic bom ke target yang telah direncanakan. Begitu musuh terkena aksi serangan Gord, mereka akan mengalami efek stun sepanjang 2 detik dan memberi 30% damage ekstra.

Skill 2, Mystic Injuction

Skill ini berhubungan dengan skill pasif Gord. Begitu melancarkan skill 2, damage yang dihasilkan bakal sakit dan besar. Kalau kamu sudah terbiasa, coba deh kombinasikan semua skill Gord untuk dapat hasil lebih maksimal.

Skill ultimate, Mystic Gush

Pada ulti, Gord melancarkan serangan laser yang bisa kamu arahkan sesuai keinginan menuju sasaran selama durasi skill ini berjalan. Ketika mengenai musuh, mereka akan mengalami DOT per 0,3 detik.

Tips Mainkan Gord Mobile Legend

Setelah kamu tahu item Gord Mobile Legend terbaik dan skill yang ia miliki, waktunya mendalami bagaimana cara memaksimalkan semua modal Gord. Tips berikut bisa jadi panduan untukmu.

Habisi monster hutan akan membantu

Mau meningkatkan level Gord Mobile Legend? Ada cara mudah untuk itu, yakni dengan menghabisi monster hutan. Pastikan lebih dulu lane yang kamu lalui sudah bersih supaya aksi membabat habis monster hutan bisa berjalan mulus.

Skill Mystic Projectile untuk farming

Dari sekian banyak skill Gord, Mystic Projectile bisa kamu andalkan untuk menghabisi nyawa musuh atau farming. Dengan skill 1, kamu dapat memberikan efek stun pada musuh. Baru setelah itu kamu bisa melepaskan skill lainnya.

Cermati posisi dan timing tepat sebelum memutuskan war

Tips ini sudah pasti berguna untuk semua hero, bukan hanya Gord saja. Selalu cermati bagaimana posisi kamu berikut timing yang tepat sebelum memutuskan untuk mulai war. Salah membaca situasi bisa merugikan kamu alih-alih memberimu keuntungan. Jadi, perhatikan betul semua aspek itu supaya kamu tahu kapan waktu yang tepat untuk berperang sendiri atau berkelompok.

Trik Menang Melawan Gord

gord mobile legend skill
Sumber : Duniagames.co.id

Gord Mobile Legend sejatinya termasuk hero jarak jauh. Kekuatan yang ia miliki bisa menakutkan, tetapi juga mempunyai kelemahan yang perlu diwaspadai. Jika kamu berhadapan dengan Gord sebagai hero Mage tim lawan, trik berikut bisa kamu coba.

Pelajari kelemahan Gord

Ini akan membantu kamu mengalahkan Gord dengan mudah. Pertama, ia punya darah sedikit sehingga secara teori harusnya ia cukup mudah dikalahkan. Kedua, kecepatan gerak Gord termasuk lambat, kecuali ia sudah mengakalinya dengan spell seperti Flicker. Terakhir, saat skill ulti Gord sedang aktif, tubuhnya berdiam saja di satu titik. Kalau kamu jeli membaca situasi, posisi Gord demikian bisa jadi sasaran.

Cari tahu hero mana saja yang bisa menangani Gord

Siapa saja hero yang bisa mengalahkan Gord dengan mudah? Ini sontekannya.

  • Hero Marksman seperti Miya
  • Hero Mage lainnya, seperti Aurora
  • Hero Fighter, kamu bisa mencoba Roger
  • Hero Assassin, misalnya Karina

Kehebatan Gord Mobile Legend kadang tidak diketahui oleh pemain pemula. Ini yang membuatnya kadang dilupakan. Padahal, jika ia berada di tangan pemain tepat yang berpengalaman, Gord bisa jadi hero Mage berbahaya sekaligus mematikan. Jadi, siap bertualang seru dengan Gord?

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Rekomendasi Build Baxia, Tank Jungler Anti Regen!

Baxia adalah hero tank yang sangat kuat dan cepat. Dia tidak hanya menjadi pilihan utama sebagai jungler dalam meta hero tank, tetapi juga bisa...