indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsBuild Guide Miya Mobile Legend, Lengkap dengan Stats-nya!

Build Guide Miya Mobile Legend, Lengkap dengan Stats-nya!

Apakah kamu pernah mendengar tentang Miya Mobile Legend? Kali ini kita akan membahas mengenai kisah Miya dan kekuatan yang dimilikinya. Pastikan kamu mengetahui hal ini supaya bisa memenangkan pertandingan bersama Miya di Mobile Legend.

Kisah Miya di Mobile Legend

cara bermain miya di mobile legendMiya merupakan hero ikonik yang ada di Mobile Legend. Setiap hero memiliki kisah masing-masing yang perlu kamu ketahui. Sebelum membahas mengenai cara menggunakan Miya Mobile Legend, maka penting untuk mengetahui kisah awal kemunculan Miya di Mobile Legend.

Penggambaran figur Miya di Mobile Legend sebagai seorang elf yang berasal dari kuil bulan. Miya dibesarkan oleh ilmu pengetahuan yang berada di kuil bulan tersebut. Ia melakukan latihan yang keras supaya bisa menjadi orang yang layak bagi dewa bulan.

Kamu perlu tahu bahwa Miya memiliki impian sebagai pemanah terbaik di kuil bulan. Pada suatu hari diceritakan bahwa terjadi peperangan antara orc dan manusia yang mulai mendekati desa elf. Orang-orang di desa elf tidak tinggal diam, mereka mengumpulkan bangsa elf untuk berperang.

Miya adalah pemimpin peperangan tersebut, ia mencoba mengusir orc dan manusia dari desa elf. Miya sempat terpojok oleh musuhnya sehingga meminta pertolongan dewa bulan. Para orc dan manusia menghancurkan kuil bulan yang menyebabkan muncul keajaiban.

Ketika kondisi sudah tidak terkendali, Dewa Bulan memberikan kekuatan untuk Miya. Dewa Bulan memberikan kekuatan yang hebat pada busur yang dimiliki oleh Miya. Hal ini membuat Miya menjadi lebih percaya diri. Ia menyerang musuh dengan gagah berani dan melanjutkan berperang.

Kekuatan anak panahnya tidak bisa tertandingi sekarang, Miya memiliki anak panah yang diisi kekuatan oleh para bintang. Panah Miya dapat berubah menjadi Elang yang bisa menusuk lawan dan menghancurkannya.

Pada akhirnya, Miya terus berjuang menyelamatkan desa elf dengan keberanian dan kekuatannya. Serangan Miya tiada henti dengan menggunakan anak panahnya. Bahkan, Miya berhasil menyelamatkan penduduk desa elf dan dikenal dengan elang pelindung jelmaan dewa bulan.

Kekuatan Miya di dalam Mobile Legend

build untuk miyaSupaya Kamu bisa mengetahui cara bermain Miya di Mobile Legend, maka kamu perlu mengetahui kekuatan yang dimiliki oleh Miya. Hal ini akan membantu Kamu untuk menyusun strategi perang melawan musuh.

Kamu perlu mengetahui karakter dan kekuatan Miya supaya bisa memenangkan pertandingan. Karakter kamu sebagai Miya akan semakin kuat, jika Kamu bisa menggunakan kekuatan Miya dengan baik.

Beberapa kekuatan Miya yang perlu kamu ketahui, sebagai berikut:

1. Memiliki Kecepatan Serangan

Miya memiliki kekuatan menyerang dengan cepat, ia bisa menggunakan kesempatan basic attack untuk menyerang lawan. Miya bisa menyasar lawan secara langsung dengan meningkatkan kekuatan 5% setiap 5 detik.

Selain itu, Miya memiliki passive skill turbo yang bisa digunakan untuk melakukan stack pada lawan hingga delapan kali. Jadi, kamu tidak perlu meragukan skil mematikan yang dimiliki oleh Miya.

2. Menyerang dengan Hujan Panah

Miya memiliki kekuatan untuk menyerang lawan dengan hujan panah. Ia bisa menembakkan hujan panah di area yang sudah dibidik. Lawan yang terkena serangan panah akan mendapatkan efek slow yang membuat lawan tidak bisa menyerang.

Selain itu, skill rain of Arrows ini bisa menyebabkan lawan membeku selama satu detik jika lawan terkena panah sebanyak empat kali. Jadi, Kamu bisa menggunakan kekuatan ini untuk melumpuhkan lawan atau menyelamatkan diri dari serangan lawan.

3. Memiliki Serangan Panah Damage Penuh

Miya Mobile Legend memiliki kekuatan yang bisa menyerang lawan dengan sasaran terdekat. Miya bisa menggunakan skill fission shot yang berfungsi untuk menyerang lawan dengan anak panah yang bisa menjadi dua dan menyerang lawan yang sudah ditarget.

Target utama yang terkena serangan panah tersebut akan mendapatkan damage penuh. Sedangkan, lawan di sekitarnya akan mendapatkan damage 30% dari physical damage yang diberikan oleh Miya.

4. Miya Bisa Menghilang

Kekuatan Miya yang sangat istimewa yaitu Miya bisa menghilang dari penglihatan lawan. Saat menghilang, Miya mengumpulkan kekuatan untuk menyerang lawan dengan semua kekuatannya. Bahkan, Miya bisa menambah kecepatan serangan.

Selain itu, Miya bisa meningkatkan kekuatan untuk bergerak menyerang musuh secara tiba-tiba. Nah, kekuatan ini disebut skill ultimate untuk menyerang dan bisa juga digunakan sebagai pertahanan.

Tips Menggunakan Figur Miya dalam Mobile Legend

cara menggunakan hero miya mobile legendsJika Kamu ingin mengetahui cara menggunakan hero Miya Mobile Legends dengan baik, maka Kamu harus memiliki build item terbaik untuk Miya. Build item terbaik Miya dapat ditentukan berdasarkan lifesteal, critical, dan attack speed-nya.

Penggunaan ketiga build untuk Miya ini dapat digunakan secara bersamaan. Kamu bisa menggunakan ketiganya untuk menghadapi lawan. Gabungan ketiganya akan memberikan damage yang besar untuk menghadapi lawan.

Kamu harus tahu, ketika memainkan Miya di Early game figur ini cukup lemah. Sehingga, Kamu harus lebih berhati-hati. Kamu harus bisa membersihkan lane dan membeli item farming untuk mempertahankan Miya sampai level 4.

Jika Kamu ingin memaksimalkan kekuatan Miya, maka kamu perlu menyiapkan beberapa item untuk mendukung permainan Miya. Item-item tersebut adalah Swift Boots, Berseker’s Fury, Scarlet Phantom, Wind of Nature, Blade of Despair, dan Windtalker.

Kamu bisa menggunakan item-item tersebut untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legend bersama Miya. Kekuatan Miya akan semakin kuat dengan menggunakan item-item sebagai pendukung saat melakukan serangan ataupun pertahanan.

Supaya Miya bisa memenangkan permainan, maka kamu harus mengawasi lane dan farming hingga mid game. Selain itu, pastikan bahwa pasukan Miya bisa bertahan sampai akhir peperangan dengan total kematian rendah. Hal ini akan memudahkan Miya untuk menguasai permainan.

Demikianlah, pembahasan mengenai Miya Mobile Legend yang perlu diketahui. Semoga kamu bisa menggunakan kekuatan Miya dengan baik dan menyelamatkan desa elf.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Inilah Daftar Game yang Mirip Mobile Legends, Wajib Dicoba!

Saat ini, terdapat sejumlah game yang terbilang mirip dengan Mobile Legends. Deretan game tersebut memiliki genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang seru dan...