indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTidak Semua Tahu, Ini Rahasia Gunakan Fanny Mobile Legend supaya Pro

Tidak Semua Tahu, Ini Rahasia Gunakan Fanny Mobile Legend supaya Pro

Apakah kamu adalah seorang penggemar mobile legend? Jika iya, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa hero dan skill yang sudah banyak digunakan. Di dalam mobile legend sendiri ada banyak hero yang berbeda dimana bisa kamu gunakan untuk memulai suatu games. Salah satu hero yang paling banyak digunakan dan menjadi favorit banyak orang adalah fanny.

Apa Itu fanny? Secara singkatnya fanny adalah hero assassin mobile legends yang memiliki ciri khas unik dimana ia menggunakan media berupa tali yang panjang sebagai alat yang ia gunakan untuk bertempur. Banyak orang yang menamai hero tersebut dengan nama anime yang berjudul attack on titan. Lalu, apa sebenarnya Fanny Mobile Legend itu? Bagaimana cara mainnya? Dan apa saja tips dan trik yang bisa kamu lakukan supaya kamu bisa memenangkan permainan yang kamu mulai?

Berikut ini ada penjelasan lengkap mengenai pertanyaan di atas. Kamu bisa menyimak informasi yang ada di bawah ini.

Apa itu fanny mobile legend?

cara menggunakan fanny mobile legendSeperti yang sudah disebutkan di atas jika fanny ini merupakan salah satu hero yang ada di dalam mobile legend. Hero yang satu ini memiliki ciri khas tersendiri dari hero yang lain yaitu menggunakan tali panjang sebagai media alat tempur, baik untuk berpindah tempat dengan cepat maupun digunakan untuk menyerang musuh yang ada di lokasi yang jauh dari tempat ia berada.

Fanny adalah seorang Wanita yang dilahirkan dengan mimpi yang besar, sehingga ia terus bermimpi dan tidak pernah pesimis untuk bisa terbang dengan cara yang ia miliki sendiri. Bagus sekali bukan filosofi di balik hero yang satu ini? Maka dari itu agar bisa mewujudkan mimpinya, fanny menciptakan sebuah alat yang kreatif dan unik berupa tali baja yang bertujuan sebagai pengait.

Fanny ini juga dikenal sebagai seorang Wanita yang rajin, Tangguh, dan juga pantang menorah. Dengan adanya kegigihan fanny itulah hero yang satu ini pun banyak dikagumi oleh banyak orang dan mulai menggunakannya untuk bertanding di mobile legends. Gadis yang bisa terbang ini juga memiliki sebutan terkenal yaitu blade of freedom. Keren sekali bukan hero yang satu ini?

Cara memainkan fanny mobile legend

fanny di mobile legend1. Menghafalkan posisi tembok

Cara pertama yang harus anda lakukan saat anda ingin memainkan hero ini adalah menghafal posisi tembok. Agar kamu nanti bisa bergerak dengan cepat dan juga langsung membunuh musuh kamu, maka kamu harus menghafal lebih dulu semua posisi tembok yang ada pada  map mobile legends. Jadi, kamu bisa mempelajari lebih dulu struktur map dari seluruh lokasi yang ada dan mulai mengingatnya dengan baik.

2. Mempelajari skill steal cable fanny

Cara menggunakan fanny mobile legend kedua adalah kamu harus mempelajari bagaimana skill steal cable fanny. Hero fanny ini memang bergantung dengan skill cable yang ia miliki. Sehingga kamu harus bisa memanfaatkan skill yang satu ini dengan baik. Dengan begitu kamu bisa menyerang dengan cepat musuh yang kamu hadapi. Missal, kamu bisa menggunakan skill 2-3-1-2. Sehingga kamu bisa dengan mudah mempelajari skill penting ini dan menggunakannya dengan baik.

3. Fanny mobile legends harus sering farming

Cara berikutnya agar kamu bisa memainkan fanny ini dengan baik adalah dengan melakukan farming. Hero fanny ini memang sangat perlu adanya buff sehingga kamu juga harus sering melakukan farming agar kamu bisa lebih unggul dalam masalah gold. Karena hero fanny ini snagat mudah untuk berpindah dengan cepat, maka kamu bisa melakukan farming itu dengan sangat mudah. Biasanya cara pro yang digunakan oleh professional mobile legends adalah mengusahakan selalu menggunakan buff sehingga energi kamu nanti tidak akan cepat habis dan kamu bisa menghabisi monster yang ada sebanyak banyaknya. Jangan lupa untuk melakukan clear lane secara rutin agar gold kamu bisa bertambah dengan cepat.

4. Menggunakan item yang terbaik

Cara selanjutnya yang bisa anda coba lakukan adalah dengan menggunakan item terbaik. Untuk masalah item yang satu ini mungkin kamu bisa melihat contoh dari beberapa user fanny yang ada di top global sehingga referensi yang kamu gunakan adalah referensi dari komposisi item di atas. Biasanya, item untuk fanny mobile legend yang wajib untuk kamu gunakan adalah tooth of greed, wind chaser, blade armor, atena shield, dan lain- lain. Untuk item ini, kamu bisa bebas memilih tapi harus tetap menyesuaikan dengan musuh yang kamu lawan. Sehingga kamu bisa mulai bereksplorasi lagi dan lagi. Ingat, kamu harus menggunakan  item yang terbaik.

5. Memperhatikan stamina fanny mobile legend

Cara yang tidak kalah penting untuk kamu perhatikan adalah stamina dari hero fanny yang kamu pakai itu. Kamu harus selalu memastikan dengan baik bagaimana stamina hero kamu. Fanny adalah salah satu hero yang haus akan stamina atau energi dan jika hero kamu itu kehabisan stamina, maka kamu siap-siap saja menjadi fanny darat. Manajemen stamina inilah yang harus kamu pahami dengan baik dan mulai belajar untuk mengaturnya. Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah memenangkan pertandingan dan menjadi pemain yang pro.

6. Kamu jangan takut untuk masuk

Biasanya tidak sekali dua kali pemain hero fanny ini takut untuk mencoba masuk ke dalam fight atau pertarungan. Padahal sebetulnya kamu tidak perlu takut karena kamu bisa memanfaatkan sustain dan juga spell vamp yang hero fanny mobile legend kamu miliki. Bahkan jika kamu sudah menggunakan kedua elemen tersebut, maka hero fanny kamu bisa menjadi sangat mengerikan. fanny di mobile legend ini memang terlihat biasa saja mungkin dari luar, akan tetapi jika kamu sudah mempelajari skillnya, maka hero ini bisa menjadi serangan yang cukup mematikan saat fight.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hero Apa Saja yang Kuat di Magic Chess ML? Ini Combo Terbarunya!

Saat bermain Magic Chess ML, tentunya pemain membutuhkan hero dan combo terbaru yang sangat kuat. Dengan begitu, pemain bisa menjadi kandidat paling terbaik saat...