indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGoogle PlayBocoran VALORANT Mobile Perlihatkan Tangkapan Layar, Pemilihan Karakter, Lobby, Gameplay dan Lainnya

Bocoran VALORANT Mobile Perlihatkan Tangkapan Layar, Pemilihan Karakter, Lobby, Gameplay dan Lainnya

Baru-baru ini beredar informasi oleh lekaer yang menunjukan tangkapan layar untuk game yang akan rilis versi mobile game first-person hero shooter Riot Games yang telah ditunggu-tunggu yaitu Valorant Mobile, konten diduga telah bocor secara online.

VALORANT awalnya dirilis untuk PC pada bulan Juni 2020 dan dengan cepat mendapat popularitas di seluruh dunia. Ini mengejutkan dunia dan ketika epidemi membantu mendapatkan banyak pemain. Game ini memiliki basis pemain yang besar yang terus berkembang selama bertahun-tahun yang lalu dan dapat dibanggakan. Oleh karena itu, Riot melepaskan versi untuk seluler VALORANT Mobile adalah keputusan yang tepat untuk dari Riot Games. Kami belum tahu banyak tentang versi VALORANT Mobile ini. Namun, kebocoran baru memberi kami penangkapan layar yang unik pada tahap uji permainan.

Peluncuran versi beta Cina untuk Valorant Mobile telah memberi kita gambaran tentang apa yang dapat diharapkan pemain di masa depan dari game versi mobile. Seorang leaker Dannyintel membocorkan kontek video game versi mobile penting di Twitter.

Salah satu screenshots yang bocor menunjukkan layar pemilihan karakter untuk Valorant game mobile. Kami dapat melihat inisiator Sova yang bisa dimainkan dalam permainan, serta beberapa karakter lain yang mungkin Anda ketahui dari versi PC permainan, seperti Reyna, pada screenshot ini. Sangat mungkin bahwa semua agen dalam versi seluler Valorant akan hadir.

Tangkapan layar lain dari Valorant Mobile juga memberikan gambaran Gameplay, memberi kita gagasan yang baik tentang apa yang harus diharapkan. Petunjuk untuk permainan dapat dilihat, dengan teks Cina ditulis di orang pertama. Kami dapat melihat HUD dan kontrol permainan untuk pertama kalinya di screenshot ini. Permainan mobile telah banyak dikritik karena mereka memiliki kontrol yang sulit dan membuatnya susah untuk dimainkan. Namun, panel kontrol untuk Valorant mobile terlihat cukup sederhana. Tentu saja, kita akan memiliki ide yang lebih baik untuk saran kedepannya setelah bermain permainan untuk mengembangkan permainan.

Sobat dapat melihat screenshot lain di Tweet yang menampilkan layar menu yang berbeda. Yang satu adalah menu pengenalan, dan yang lain adalah layar di depan lobi permainan. Semua kebocoran tentang versi mobile dari permainan ini seterusnya telah menjadi kenyataan sampai sekarang. Gambar-gambar ini mungkin tampak menjanjikan, tetapi mereka tidak resmi, jadi bisa saja nantinya tidak sesuai.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...